Sukses


30 Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam, Menumbuhkan Rasa Syukur kepada Allah Swt.

Bola.com, Jakarta - Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam akan jatuh pada 30 Juli 2022. Tahun Baru Islam 1 Muharam menjadi satu di antara momen penting bagi umat muslim.

Dalam rangka menyemarakkan suasana Tahun Baru Islam 1 Muharam ada banyak cara yang bisa dilakukan umat muslim. Satu di antaranya saling berkirim ucapan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam.

Hal ini dapat memberikan semangat dan menumbuhkan rasa syukur kita kepada Allah Swt. karena sudah dipertemukan dengan tahun baru Islam lagi.

Kamu dapat memberikan ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam kepada orang-orang terdekat seperti keluarga, saudara ataupun teman.

Untuk lebih memeriahkan, kamu bisa mengunggah ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam ke media sosial. Ucapan tersebut cocok dijadikan postingan Facebook, WhatsApp, Instagram maupun media sosial lainnya.

Berikut ini beberapa ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram, disadurĀ dariĀ Fimela, Kamis (28/7/2022).

2 dari 4 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram

1. "Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H."

2. "Tahun baru menjadi momen terindah saling mengikat ukhuwah. Semoga hidup kita makin berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H."

3. "Alhamdulillah kita bisa bertemu kembali di tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah."

4. "Di Tahun baru hijriah ini semoga semua dapat menjadikan momentum berharga agar terus menjadi lebih baik. Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah."

5. "Pada hari keberuntungan Muharam ini, semoga Allah Swt. memberkati kita semua dengan kesehatan, kemakmuran, kedamaian, dan kebahagiaan!"

6. "Mari sambut tahun baru Islam dengan penuh keindahan dan pengharapan apa yang akan terjadi adalah lebih baik dari kemarin."

7. "Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut bulan Muharam dengan penuh harapan."

8. "Kita merayakan akhir tahun hijriah dan awal yang baru. Mari kita melihat ke belakang dan menghargai pengalaman yang kita alami dan belajar dari kesalahan yang kita buat."

9. "Muharam adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru."

10. "Seorang muslim yang berkualitas adalah mereka yang selalu memperbaiki diri tahun demi tahun. Memanfaatkan umur yang diberikan untuk beribadah."

3 dari 4 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram

11. "Setiap tahun berakhir dan tahun baru dimulai. Semoga tahun baru yang akan datang ini menjadi tahun di mana kita meninggalkan kekhawatiran dan memberi kita iman dan harapan. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah."

12. "Ini adalah malam tahun baru dalam kalender hijriah! Semoga 1444 menjadi tahun kebaikan, penanahan diri, dan penyembuhan."

13. "Saat tahun baru hijriah dimulai, marilah kita berdoa semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan banyak teman baru. Semoga Allah Swt. memberkahimu sepanjang tahun baru. Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah!"

14. "Di tahun baru Islam ini mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan langkahkan kaki di jalan Allah Swt."

15. "Semoga di tahun ini seluruh umat Allah Swt. diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Aamiin."

16. "Semarak 1 Muharam 1444 Hijriyah, menjadi tanda akan kesuksesan di tahun baru ini. Amin."

17. "Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1444 H."

18. "Selamat Tahun Baru Islam 1444 H. Semoga dengan tahun yang baru semakin menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt."

19. "Berterima kasih lah kepada Allah Swt. yang telah memberikan kita umur dalam merayakan tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H. Mari kita berdoa semoga di tahun ini menjadi awalan yang baik dan penuh berkah."

20. "Semoga imanmu kepada-Nya selalu memberimu kedamaian dan kemakmuran. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1444 H!"

4 dari 4 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram

21. "Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H. Semoga kita semua dapat hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik."

22. "Usai umat Islam memasuki bulan Muharram 1444 Hijriah. Semoga saja lebih memperoleh den bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mantap dalam beribadah kepada Allah Swt."

23. "Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk tahun 1444 H. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikuti kita semua."

24. "Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1444 H. Semoga kita menjadi umat terbaik, memberikan kontribusi terbesar untuk agama dan bangsa."

25. "Tahun baru, saatnya menetapkan tujuan baru. Ada waktu untuk merenungkan hal-hal yang penting bagimu dan hal-hal yang ingin kamu capai. Semoga tahun ini kamu melihat semua impian menjadi kenyataan. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H."

26. "Tahun baru, harus bermuhasabah memperbaiki diri. Bertekad untuk berubah kearah yang lebih baik dan lebih memberikan manfaat kepada orang banyak."

27. "Waktu satu tahun mendatang akan datang. Tahun akan berlalu dan kita akan mulai lagi. Saat tahun baru mulai, tetap fokus pada tujuan dan biarkan dirimu tetap bahagia, positif, dan memberi semangat kepada orang lain."

28. "Akhir setiap tahun adalah waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada satu tahun dan menyambut datangnya tahun baru. Semoga tahun 1444 H ini penuh keberkatan dan kemakmuran."

29. "Di pengujung malam ini, izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf dan salah yang tak luput aku lakukan. Semoga tahun yang baru senantiasa menghadirkan warna baru untuk diri yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah."

30. "Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini."

Ā 

Disadur dari: Fimela.com (Penulis: Imelda Rahma. Published: 9/8/2021)

Dapatkan artikelĀ ucapanĀ dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer