Sukses


Kumpulan Kata-Kata Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H, Tebarkan Benih Kebaikan

Bola.com, Jakarta - Umat muslim di seluruh dunia akan merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444. Di Indonesia, Tahun Baru Islam jatuh pada Sabtu (30/7/2022).

Tahun Baru Islam menjadi momen yang penting bagi umat muslim. Sebab, pada peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram ada peristiwa penting yang terjadi, yaitu hijrahnya Nabi Muhammad saw. dari Madinah ke Makkah pada 622 Masehi.

Untuk menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, umat muslim diminta untuk memperbanyak amalan ibadah.

Bersamaan dengan itu, umat muslim bisa mengisi momen jelang Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dengan saling berkirim kata-kata ucapan.

Kamu dapat memberikan kata-kata ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H kepada keluarga, sanak saudara, teman, ataupun rekan kerja.

Untuk lebih memeriahkan, kamu juga bisa mengunggah kata-kata ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H di media sosial.

Berikut ini kata-kata ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H, yang bisa dijadikan sebagai benih penyebar kebaikan, disadur dari Brilio, Jumat (29/7/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

1. "Tahun baru menjadi momen terindah untuk saling mengikat persaudaraan. Semoga hidup kita makin berkah. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H."

2. "Ya Allah, aku meminta ampun atas semua dosa yang telah aku perbuat di tahun ini. Sisakan umur bagiku agar aku dapat mengubah diri jadi lebih baik."

3. "Mari sambut Tahun Baru Islam dengan penuh keindahan dan pengharapan apa yang akan terjadi lebih baik dari kemarin."

4. "Semoga semua harapan bisa terwujud. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah."

5. "Awali bulan dan tahun yang baik dengan doa yang terbaik. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah."

6. "Alhamdulilah kita bisa bertemu kembali di tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah."

7. "Selamat hijrah di tahun baru Hijriah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidik, dari cinta dunia ke cinta akhirat."

8. "Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya."

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

9. "Berterima kasih lah kepada Allah Swt. yang telah memberikan kita umur dalam merayakan Tahun Baru Islam 1444 H. Mari kita berdoa semoga di tahun ini menjadi awal yang baik dan penuh berkah."

10. "Usai umat Islam memasuki bulan Muharam 1444 Hirjiah. Semoga saja lebih memperoleh den bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mantap dalam beribadah kepada Allah Swt."

11. "Muharam adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru."

12. "Di bulan suci Muharam ini, semoga Allah memberimu kekuatan, kesabaran, kebahagiaan, dan kesehatan, Muharam Mubarak!"

13. "Semarak 1 Muharam 1444 Hijriah, menjadi tanda akan kesuksesan di tahun baru ini. Amin."

14. "Kita merayakan akhir tahun Hijriah dan awal yang baru. Mari kita melihat ke belakang dan menghargai pengalaman yang kita alami dan belajar dari kesalahan yang kita buat. "

15. "Semoga kita semua dapat hijrah ke kehidupan yang lebih baik. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah."

16. "Waktu terus berjalan, ada banyak hal yang mungkin tertinggal. Namun, di perayaan tahun baru Hijriah ini jangan lupa untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi."

 

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

17. "Satu tahun telah kita lalui, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Islam 1444 H."

18. "Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H. Semoga kita semua dapat hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik."

19. "Selamat Tahun Baru Islam 1444 H, semoga dengan tahun yang baru makin menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt."

20. "Sucikan jiwa, bersihkan hati. Mari mengucap basmalah sebelum menginjak Tahun Baru Islam 1444 Hijriah."

21. "Berterima kasih lah kepada Allah Swt. yang telah memberikan kita umur dalam merayakan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H. Mari kita berdoa semoga di tahun ini menjadi awalan yang baik dan penuh berkah."

22. "Semoga imanmu kepada-Nya selalu memberimu kedamaian dan kemakmuran. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1444 H!"

23. "Alhamdulillah kita bisa bertemu kembali di tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah."

24. "Di tahun baru Hijriah ini semoga semua dapat menjadikan momentum berharga agar terus menjadi lebih baik. Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriah."

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H

25. "Pada hari keberuntungan Muharam ini, semoga Allah Swt. memberkati kita semua dengan kesehatan, kemakmuran, kedamaian, dan kebahagiaan!"

26. "Semarak 1 Muharam 1444 Hijriah, menjadi tanda akan kesuksesan di tahun baru ini. Amin."

27. "Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1444 H."

28. "Selamat tahun baru Islam 14434 H, semoga dengan tahun yang baru makin menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt."

29. "Terima kasih Ya Allah, engkau telah memberiku kesempatan untuk berjumpa lagi di Tahun Baru Islam 1444 H ini. Jadikanlah kami manusia yang lebih taat dan berikanlah keberkahan pada hidup kami."

30. "Semoga imanmu kepada-Nya selalu memberimu kedamaian dan kemakmuran. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1444 H!"

 

Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Nur Luthfiana Hardian/Desinta Ramadani. Published: 9/8/2021)

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer