Sukses


11 Arti Mimpi Membunuh Ular, Mengandung Makna Negatif

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang meyakini, mimpi hanya sebatas bunga tidur. Namun, banyak orang yang memercayai kehadiran mimpi saat tidur merupakan sebuah pertanda atau firasat bagi kehidupan sang pemimpi.

Satu di antara mimpi yang unik dialami orang saat tertidur adalah pengalaman tidur tentang membunuh ular.

Secara umum, mengalami mimpi membunuh ular merupakan pertanda ada seseorang berniat jahat kepada Anda.

Meski demikian, ada makna positif yang terkandung dalam mimpi membunuh ular. Si pemimpi disebut akan menggapai kejayaan berbisnis di masa mendatang.

Pada dasarnya, tafsiran tersebut hanya bersifat ramalan saja. Anda jangan langsung memercayainya 100 persen.

Berikut ini beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan membunuh ular, dikutip dari laman Jagoandzgn dan Primbon88, Sabtu (6/8/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Membunuh Ular

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh ular dengan pedang, ini merupakan pertanda baik. Anda mampu mengatasi berbagai rintangan hidup.

2. Apabila Anda mendapati mimpi membunuh ular di kamar mandi, ini merupakan pertanda ada seseorang berniat jahat kepada Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi membunuh ular berukuran besar, ini melambangkan ada seseorang merasa iri dengan kehidupan yang Anda miliki saat ini.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membunuh ular kobra? Mimpi memiliki tafsiran Anda akan mengalami kesulitan dalam hubungan asmara.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Membunuh Ular

5. Mimpi membunuh ular hitam adalah si pemimpi akan terbebaskan dari mara bahaya atau masalah di kehidupannya.

6. Arti mimpi membunuh ular hijau adalah masalah yang sedang dihadapi si pemimpi akan segera berakhir.

7. Saat Anda memimpikan membunuh ular di dalam rumah, ini merupakan pertanda akan ada seorang tamu yang memiliki niat jahat di rumah Anda. Jika Anda berhasil membunuh ular ini dalam mimpi, Anda telah berhasil menyingkirkan ancaman tersebut.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh ular putih, ini menandakan Anda telah berhasil menyingkirkan godaan untuk berbuat tidak baik.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Membunuh Ular

9. Jika Anda pernah bermimpi membunuh bayi ular, ini menjadi sebuah peringatan dalam hal finansial. Sebaiknya Anda mulai lebih bijak dalam mengatur keuangan. Jangan terlalu menghambur-hamburkan uang dan gunakan seperlunya.

10. Pernahkah Anda bermimpi membunuh banyak ular? Primbon Jawa menggambarkan Anda harus lebih berhati-hati untuk menjalani kehidupan. Sebab, akan ada orang yang memanfaatkan, menipu, hingga mengkhianati Anda di masa mendatang.

11. Mimpi membunuh ular warna kuning artinya si pemimpi akan menggapai kejayaan berbisnis di masa mendatang.

 

Sumber: jagoandzgn.com, primbon88.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer