Sukses


10 Arti Mimpi Perihal Permen, Pertanda Meraih Keberhasilan

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang biasa dialami saat tidur. Banyak orang penasaran akan arti di balik sebuah mimpi.

Berbicara mengenai mimpi, apakah Anda pernah mengalami pengalaman tidur tentang permen? Munculnya permen ke dalam mimpi memiliki beragam makna.

Banyak yang memercayai mimpi permen sebagai pemberi tanda atau firasat baik terhadap kehidupan kita. Mimpi ini mengandung makna hidup Anda akan dilimpahi dengan kemakmuran dan kesenangan.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi permen juga mempunyai makna buruk. Akan tetapi, Anda jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Anda harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi permen ini. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan lain mengenai arti mimpi permen.

Berikut ini koleksi arti mimpi permen yang mungkin pernah Anda dapatkan, dikutip dari laman Mimpibertemu dan Seributafsir, Kamis (8/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Permen

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan permen, ini memiliki tafsiran bahwa hidup Anda akan dilimpahi dengan kemakmuran dan kesenangan.

2. Apabila mendapati mimpi membeli permen, ini menandakan Anda akan mendapatkan dukungan dan semangat dari keluarga untuk meraih kesuksesan.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat permen dan kue, ini dapat ditafsirkan Anda akan meraih keberhasilan dalam waktu dekat.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat permen yang warna-warni? Mimpi ini memiliki tafsiran Anda akan memperoleh keberuntungan di masa depan.

5. Arti mimpi melihat banyak permen, si pemimpi akan menghadapi situasi yang sangat bahagia.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Permen

6. Arti mimpi permen manis, si pemimpi harus beristirahat untuk melepas segala kepenatan sekaligus mengurangi stres karena kebosanan dalam bekerja.

7. Saat Anda memimpikan permen cokelat, ini ditafsirkan Anda harus bisa menyimpan uang dengan baik sebelum kesulitan menghampiri hidup Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membuat permen cokelat, ini mengisyaratkan Anda harus meluangkan waktu bersama keluarga ataupun teman-teman Anda.

9. Jika Anda pernah bermimpi membuat permen, ini melambangkan Anda akan menghadapi berbagai rintangan dan juga hambatan. Hal ini bisa mengganggu Anda dalam menggapai segala impian.

10. Pernahkah Anda bermimpi permen karet? Mimpi ini mengisyaratkan Anda akan menghadapi situasi sulit, di mana Anda harus bisa menentukan beberapa pilihan yang tepat.

 

Sumber: mimpibertemu.com, seributafsir.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer