Sukses


10 Arti Mimpi Dililit Ular yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Saat tidur, ada kalanya kita bisa bermimpi indah. Tidak jarang kita mengalami mimpi buruk yang membuat kita kaget, semisal mimpi dililit ular.

Mungkin saat seseorang terbangun dari mimpi dililit ular, detak jantung akan berdebar cepat. Mimpi dililit ular dapat menjadi indikasi Anda akan mendapatkan nasib bagus.

Ada tafsiran yang menyebutkan Anda akan memperoleh keuntungan serta rezeki yang melimpah sehingga hidup Anda penuh dengan kebahagiaan.

Namun, tidak sedikit juga yang menafsirkan mimpi ini sebagai pertanda yang buruk. Bermimpi dililit ular bisa bermakna Anda akan terjangkit penyakit yang serius.

Di sisi lain, baik atau buruk tafsiran mimpi tersebut, semua tergantung dari penilaian orang yang mengalami mimpi tersebut.

Untuk mengetahui arti lain yang tersimpan di baliknya, Anda bisa mencari tahu tafsiran mimpi tersebut secara rinci.

Berikut ini beberapa arti mimpi dililit ular, dikutip dari laman Edmodo dan Diedit, Senin (19/9/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dililit Ular

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi dililit ular, ini melambangkan Anda akan mendapatkan kekayaan yang tak terduga.

2. Apabila Anda mendapati mimpi dililit ular besar, ini menggambarkan Anda sedang mengalami masalah keuangan.

3. Jika Anda mengalami mimpi kedua tangan dililit ular, ini melambangkan akan memperoleh keuntungan serta rezeki yang melimpah sehingga hidup Anda penuh dengan kebahagiaan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi dililit ular di bagian kaki? Ini dapat ditafsirkan Anda akan selamat dari berbagai kejahatan yang mengintai hidup Anda.

5. Mimpi dililit oleh ular kobra, ini merupakan pertanda bagus. Segala kesulitan serta masalah yang dialami dalam kehidupan Anda akan segera berakhir.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dililit Ular

6. Arti mimpi dililit ular banyak ada dua. Bagi yang sudah menikah berarti kehidupan keluarga Anda akan dihadiri orang ketiga. Sementara, bagi yang jomblo berarti dalam waktu dekat akan bertemu jodoh yang diharapkan.

7. Saat Anda memimpikan dililit ular piton, ini mengisyaratkan Anda harus mengubah sikap menjadi lebih baik kepada orang di sekitar. Jika tidak, akan datang dampak buruk dalam kehidupan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dililit ular sanca, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Ada seseorang di sekitar Anda yang iri dengan kehidupan Anda dan memiliki niat merusaknya.

9. Jika Anda pernah bermimpi leher dililit ular, ini mengisyaratkan Anda harus lebih peduli dengan kesehatan Anda. Mimpi ini membawa peringatan Anda akan terjangkit penyakit yang serius.

10. Pernahkah Anda bermimpi dililit ular putih? Mimpi ini dapat ditafsirkan Anda akan terbebas dari musibah serta terhindar dari nasib sial.

 

Sumber: edmodo.id, diedit.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer