Sukses


12 Arti Mimpi tentang Gurita, Melambangkan Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Menafsirkan mimpi tentang gurita yang dialami saat tidur menjadi suatu hal yang cukup menarik.

Mimpi tentang gurita bisa jadi penuh dengan teka-teki. Maka itu, tidak sedikit orang mencari tafsirannya di laman internet.

Mengalami mimpi tentang gurita diyakini memiliki pertanda yang bagus. Secara umum, mimpi tentang gurita menjadi pertanda dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan banyak keberuntungan.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa mimpi tentang gurita melambangkan si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi tentang gurita yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang gurita yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, seperti dikutip dari laman Menurutparaahli dan Pinterpandai, Jumat (30/9/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Gurita

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat gurita di laut, ini melambangkan dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan banyak keberuntungan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi gurita berukuran Kecil, ini dapat ditafsirkan Anda akan menjadi orang yang bermanfaat bagi sekitar.

3. Jika Anda mengalami mimpi gurita hidup, ini melambangkan Anda akan mengalami suatu perubahan yang cukup signifikan dalam kehidupan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat gurita berwarna putih? Mimpi diisyaratkan Anda akan diminta untuk segera melunasi utang dengan cepat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Gurita

5. Mimpi bertemu dengan gurita merah, si pemimpi akan mendapatkan suatu malapetaka besar.

6. Arti mimpi gurita bayi gurita, si pemimpi memiliki sebuah kemampuan yang cukup bagus untuk beradaptasi di situasi apa pun.

7. Saat Anda memimpikan gurita berukuran raksasa, ini dapat ditafsirkan Anda akan ditimpa oleh sebuah musibah yang membuat Anda merugi.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat gurita sedang berenang, ini menandakan dalam waktu dekat Anda akan menapaki fase hidup yang baru.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Gurita

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat banyak gurita, ini dapat ditafsirkan Anda akan dihadapkan oleh sebuah kondisi yang membuat Anda tersiksa batin dan kehilangan kebebasan untuk bergerak.

10. Pernahkah Anda bermimpi menangkap gurita? Mimpi ini melambangkan segala musibah yang sedang Anda hadapi secara perlahan mulai terselesaikan.

11. Bermimpi membeli gurita dapat ditafsirkan si pemimpi akan ditimpa sebuah musibah berupa terjangkit penyakit yang serius.

12. Bermimpi melihat gurita mati dapat ditafsirkan hubungan asmara si pemimpi dengan pasangan makin harmonis.

 

Sumber: menurutparaahli.com, pinterpandai.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer