VIDEO Bola Babes: Ini Dia! 3 Film Rekomendasi Pilihan untuk Pecinta Olahraga

VIDEO Bola Babes: Ini Dia! 3 Film Rekomendasi Pilihan untuk Pecinta Olahraga

Bola babes kali ini akan memberikan tiga rekomendasi mengenai film pilihan yang bisa kalian nikmati bagi para pecinta olahraga.

Tentunya, olahraga menjadi salah satu bidang yang bisa memiliki cerita historis untuk dijadikan sebuah film. Salah satu film yang menarik ialah, King Richards.

Film yang menceritakan tentang perjuangan King Richard yang mendidik kedua putrinya, Venus dan Serena Williams menjadi salah satu atlet besar di dunia tenis.

Cerita tersebut dibuat secara realita dengan diisi bumbu-bumbu dramatikal untuk lebih mendapat atmosfer yang diberikan kepada penonton.

Venus dan Serena Williams memang menjadi salah satu petenis wanita yang memiliki catatan kemenangan yang sangat baik.

Venus Williams sempat menempati peringkat nomor satu dunia di tunggal putri tenis pada tahun 2002 silam. Tak hayal, beberapa penghargaan juga mengikuti kejayaannya sebagai atlet.

Terakhir, dirinya berhasil memenangkan Grand Slam di Australia Terbuka pada tahun 2017 silam. Lalu dirinya menyudahi karier bermain tenis pada tahun ini, tepatnya pada 3 September 2022.

Sama hal nya dengan sang kakak, Serena Williams juga memiliki prestasi menonjol di dunia tenis. Dirinya juga bahkan pernah menempati posisi pertama di dunia tenis pada tahun 2002 silam.

Selain film King Richards, masih banyak film pilihan bagi para pecinta olahraga. Berikut ini rekomendasi film-film pilihan dari Bola Babes.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 04 October 2022, 19:27 WIB

Video Terkait

Spotlights