Sukses


10 Arti Mimpi Digigit Hewan yang Menarik Diketahui

Bola.com, Jakarta - Ada berbagai kejadian yang dialami dalam mimpi, baik yang menyenangkan maupun menyeramkan. Mimpi terkadang hanya dianggap sebagai bunga tidur yang tidak memiliki makna apa pun di baliknya.

Namun, tidak sedikit orang yang memercayai mimpi yang dialami. Yap, mimpi yang dialami saat tidur dianggap memiliki hubungan dengan jalannya kehidupan si pemimpi.

Banyak orang merasa penasaran dengan makna di balik mimpi yang didapat ketika tidur. Jadi, tidak ada salahnya mengetahui makna di balik mimpi yang dialami.

Satu di antara yang menarik untuk dibahas arti mimpi digigit hewan. Mimpi ini memberikan beragam tafsiran, ada yang baik ada pula yang buruk.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak uraian arti mimpi digigit hewan dalam artikel ini.

Berikut ini kumpulan arti mimpi digigit hewan yang menarik untuk diketahui, dikutip dari laman Lepank dan Ciprit, Senin (24/10/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Hewan

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi digigit kutu, Primbon Jawa meramalkan akan datang seseorang yang akan menagihmu, mungkin tentang utang piutang atau janji-janji yang lainnya.

2. Apabila kamu mendapati mimpi digigit nyamuk, ini merupakan sebuah pertanda kurang baik. Kamu akan mengalami sebuah kesedihan dalam waktu dekat.

3. Jika kamu mengalami mimpi digigit kelabang, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapat cobaan atau godaan dari seorang perempuan.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi digigit lintah? Mimpi ini memiliki tafsiran dalam waktu dekat akan datang seseorang yang mau menggoda dan menghasutmu.

5. Arti mimpi digigit buaya adalah si pemimpi akan mengalami kesusahan yang sulit untuk diselesaikan seorang diri.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Digigit Hewan

6. Mimpi digigit harimau memiliki arti akan ada seseorang yang meragukan atau meremehkan kemampuan si pemimpi.

7. Saat kamu memimpikan digigit kelelawar, ini dapat ditafsirkan kamu akan dirundung kemalangan atau mengalami kesusahan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi digigit anjing, ini merupakan sebuah pertanda baik bahwa kamu akan disayang oleh orang banyak.

9. Jika kamu pernah bermimpi digigit kucing, ini memiliki arti yang cukup buruk. Mimpi ini bermakna kamu akan mengalami masalah yang tidak terduga.

10. Pernahkah kamu bermimpi digigit ular? Mimpi ini menandakan kamu akan mendapatkan kasih sayang dari orang banyak di sekitarmu.

 

Sumber: lepank.com, ciprit.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer