Sukses


8 Arti Mimpi Bertemu Artis Idola, Pertanda Keberuntungan dan Kesuksesan

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat sedang tidur. Ada berbagai kejadian yang dialami dalam mimpi, baik yang menyenangkan maupun menyedihkan.

Satu di antara kejadian menyenangkan ialah mimpi bertemu artis idola. Banyak orang memiliki seorang yang diidolakan, baik itu artis, pejabat negara, atlet, maupun orang-orang terkenal lainnya.

Bisa bertemu langsung dengan orang yang diidolakan tentu menjadi sebuah keinginan. Namun, bagaimana jika hal tersebut hanya terjadi dalam mimpi saat tidur.

Meski hanya sebatas mimpi, bertemu idola pasti menjadi hal yang menyenangkan. Di sisi lain, ada pula yang percaya bahwa mimpi bertemu artis idola memiliki arti tertentu.

Tak sedikit orang yang merasa penasaran dengan arti mimpi bertemu artis idola. Lantas, apa arti mimpi bertemu idola dan sosok terkenal?

Berikut ini beberapa arti mimpi bertemu artis idola yang perlu diketahui, disadur dari Liputan6, Jumat (4/11/2022). 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Artis Idola

1. Ambisius tapi Tak Mau Bertindak

Mimpi bertemu dengan artis idola menandakan bahwa si pemimpi begitu mengapresiasi artis tersebut. Jika dalam mimpi itu kamu iri dengan prestasi yang didapatnya, menandakan bahwa kamu sosok yang ambisius, tetapi tidak pernah bertindak.

Maka itu, kamu harus bekerja keras untuk mewujudkan impianmu. Contohlah perjuangan yang dilakukan idolamu itu selama masih positif.

2. Ingin Dicintai Orang yang Tulus

Mimpi bertemu artis yang kamu idolakan juga menunjukkan bahwa kamu sangat ingin bertemu dengan orang yang memberikan cinta tulusnya kepadamu.

Kamu ingin dicintai dengan tulus oleh seseorang. Dengan demikian, kamu berharap bisa lebih bahagia.

3. Pertanda Keberuntungan

Mimpi bertemu idola dan kamu berteman atau berbicara dengan sosok tersebut menandakan adanya keberuntungan yang akan datang.

Keberuntungan ini dapat berupa bisnis yang berjalan lancar. Selain itu pertanda baik untuk kemakmuran yang selalu kamu dambakan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Artis Idola

4. Pertanda Kesuksesan

Mimpi bertemu artis idola dan melakukan kontak fisik, misalnya mencium atau berhubungan dengan artis idola, rupanya menandakan hal yang baik.

Mimpi tersebut menunjukkan bahwa kamu akan lebih beruntung di tempat kerja. Mimpi itu juga dapat menjadi pertanda dorongan untuk menjadi orang sukses.

5. Menjalani Kehidupan yang Nyaman

Mimpi bertemu artis idola dan jatuh cinta dengannya menandakan kalau kamu akan menjalani kehidupan yang mudah dan nyaman. Kehidupan yang penuh rasa syukur.

Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapat beberapa teman baru atau mungkin menjadi orang yang lebih populer.

6. Kehilangan Seseorang

Mimpi bertemu artis idola dan menjalin persahabatan dengannya tentu sangat menyenangkan. Hanya, arti mimpi artis ini punya arti yang kurang menyenangkan, bahkan bisa menjadi pertanda buruk.

Hal ini dapat menjadi pertanda bahaya atau musibah yang akan segera kamu alami. Musibah yang kamu hadapi berupa rasa sakit kehilangan teman atau seseorang yang berarti dalam hidupmu.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bertemu Artis Idola

7. Mengalami Tekanan

Mimpi bertemu artis idola dan dikejar olehnya memang tampak menyenangkan. Namun 'dikejar' berarti menghindar. Arti mimpi artis yang satu ini pun rupanya kurang menyenangkan.

Mimpi ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang tertekan dengan pekerjaan atau bingung menentukan keputusan di antara banyak pilihan. Ada baiknya untruk beristirahat sejenak dan merenungkan jalan hidup ke depan.

8. Jadi Orang Terkenal

Mimpi jatuh cinta dengan artis idola kamu juga memiliki arti yang berbeda. Mimpi jatuh cinta ini menunjukkan kalau kamu akan menjalani kehidupan yang mudah dan nyaman.

Mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapat teman baru atau kamu menjadi orang yang lebih terkenal.

 

Disadur dari: Liputan6.com (Reporter: Dyah Mulyaningtyas, Editor: Fadila Adelin. Published: 20/1/2022)

Baca artikel seputar arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer