Sukses


Siapkan Waktu Bulan Ini Buat Nonton Konser Intimate Project Pop di Bali

Bola.com, Jakarta Konser musik semakin banyak digelar akhir-akhir ini. Beberapa daerah pun menjadi tempat berlangsungnya konser musik, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Makassar. Seperti menghilangkan dahaga, konser musik mampu menarik atensi yang luar bisa.

Bulan November ini, Bali tak ketinggalan menjadi lokasi konser musik. Pulau Dewata yang memiliki gugusan pantainya yang indah menjadi kombinasi yang apik untuk sebuah konser musik. 

Kalian bisa menikmati keindahan alam Bali sekaligus keseruan dan kehebohan dalam melakukan "ajojing" di konser musik. Salah satu konser musik yang akan digelar adalah KOENOKINI Festival.

Yang menarik dari KOENOKINI Festival adalah festival tersebut akan digelar dari November hingga Mei 2023. Dan kalian akan merasakan sebuah konser musik dengan signature yang berbeda!

Buat generasi 90-an, festival tersebut juga bisa membawa kalian menuju lorong waktu untuk bernostalgia dengan masa lalu dan tetap berada di masa kini dengan penampilan spesial dari Project Pop yang akan tampil di International Conference Center Bali (ICCB), Sabtu (19/11/2022).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Nostalgia ke Masa Lalu

Grup musik yang sudah berkiprah selama 25 tahun di industri musik tersebut akan menampilkan aksi panggung yang nyentrik sekaligus lirik lagu yang jenaka.

Mulai dari lagu 'Dangdut Is The Music of My Country', 'Metal VS Dugem', 'Goyang Duyu', 'Bukan Superstar', hingga 'Ingatlah Hari Ini' bisa kalian nikmati dengan signature yang berbeda dalam KOENOKINI Festival.

Eits, Project Pop tak hanya memberikan suguhan lagu yang mampu membuat bernostalgia saja lho, kalian juga bisa mengikuti Intimate Event beberapa jam sebelum konser berlangsung, tepatnya di jam 17.00 WITA, menarik bukan?

Untuk kalian yang ingin menyaksikan konser Project Pop dan ingin merasakan Intimate Event dengan mereka, kalian harus beli tiket Intimate Event (include dinner + souvenir) seharga Rp850 ribu.

Jika kalian ingin menonton konsernya saja, kalian bisa beli tiket Early Bird - Festival seharga Rp350 ribu (ingat tiket terbatas), dan Tiket Festival seharga Rp500 ribu.

3 dari 3 halaman

Digelar di International Conference Center Bali

KOENOKINI Festival yang menghadirkan Project Pop sebagai bintang tamunya akan digelar di International Conference Center Bali. ICCB ini merupakan sebuah pusat konferensi modern.

Dan venue tersebut menjadi tempat sempurna untuk menggelar beberapa acara. Mulai dari pameran, seminar atau pertemuan bisnis, festival, opera, konser musik, hingga pesta pernikahan. 

Letak venue ini pun sangat strategis, karena terletak di lantai empat di dekat pintu masuk selatan Mal Bali Galeria Kuta. Selain itu, venue ini berada di pusat Kuta dan hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sanur, Seminyak, dan Nusa Dua.

Di sini, Kalian bisa bernostalgia ke masa lalu dengan lagu dari Project Pop dan merasakan sentuhan masa kini dengan beragam fasilitas dari ICCB, sebuah kombinasi yang sempurna. So, tunggu apa lagi? Langsung saja beli tiketnya, jangan sampai kehabisan!

Pesan Tiket di Sini

Video Populer

Foto Populer