Sukses


10 Arti Mimpi Kalkun, Pertanda Harapan Terwujud

Bola.com, Jakarta - Hampir setiap orang pernah bermimpi ketika tidur. Tua muda, laki-laki, perempuan, pernah mengalami mimpi yang beraneka macam. Satu di antara mimpi yang pernah dialami ialah pengalaman tidur tentang kalkun.

Mimpi kalkun mungkin bisa mendatangkan nasib baik bagi yang mengalaminya. Mimpi ini melambangkan harapan dan cita-cita si pemimpi selama ini akan terwujud.

Kendati demikian, ada juga yang beranggapan bahwa fenomena mimpi kalkun mengandung sebuah pertanda buruk. Si pemimpi akan menjadi korban fitnah oleh orang sekitar.

Meski begitu, mimpi kalkun hanya sebuah penghias tidur yang penuh dengan teka-teki.

Untuk lebih jelasnya, ada banyak literatur arti mimpi kalkun yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi kalkun yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Bysnis dan Artimimpiaji, Rabu (16/11/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kalkun

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat kalkun, ini menunjukkan ada orang terdekatmu yang membutuhkan bantuan dari kamu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi melihat kalkun mati, ini menjadi pertanda dalam waktu dekat kamu akan jatuh sakit.

3. Jika kamu mengalami mimpi kalkun berukuran kecil, ini menandakan kamu akan naik jabatan di tempat kamu bekerja.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi tentang kalkun berkelahi? Mimpi ini melambangkan kamu akan menjadi korban fitnah oleh orang sekitarmu.

5. Mimpi kalkun mematuk, ini dapat ditafsirkan kehidupan si pemimpi akan diselimuti kemakmuran di masa mendatang.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Kalkun

6. Arti mimpi kalkun berwarna putih, yakani harapan dan cita-cita si pemimpi selama ini akan terwujud.

7. Saat kamu memimpikan melihat kalkun berwarna hitam, ini dapat diartikan kamu akan kehilangan kesempatan berharga, yang mana kesempatan tersebut bisa membuat kamu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi menetaskan telur kalkun, ini dapat diartikan kamu akan memperoleh sedikit masalah di tempat bekerja.

9. Jika kamu pernah bermimpi memakan daging kalkun, ini memiliki pertanda kamu dan keluargamu akan memperoleh rezeki yang tak terduga.

10. Pernahkah kamu bermimpi tentang berburu kalkun? Mimpi ini memiliki pertanda bahwa kerja keras kamu selama ini akan membuahkan hasil yang bagus.

 

Sumber: bysnis.com, artimimpiaji.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer