Sukses


38 Ucapan Selamat Hari Guru Nasional, Sarat Doa dan Harapan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Hari Guru Nasional menjadi hari spesial untuk kita peringati karena pada momen tersebut kita bisa mencurahkan segala apresiasi serta rasa terima kasih kita kepada para guru tersayang.

Hari Guru Nasional diperingati setiap 25 November. Meski bukan menjadi hari libur nasional, tidak ada salahnya kita menjadikan hari tersebut sebagai hari yang istimewa bagi para guru.

BACA JUGA: Bacaan Doa untuk Guru yang Penuh Harapan Beserta dengan Artinya

Guru merupakan profesi mulia, di tangan para guru, generasi muda bangsa dididik menjadi pribadi yang lebih baik. 

Berkat jasa para guru, kita bisa mengenal dunia melalui ilmu yang mereka ajarkan. Tidak heran, seorang guru begitu dimuliakan oleh murid-muridnya.

Tidak hanya ilmu pengetahuan, guru juga dengan penuh rasa ikhlas memberikan kita pelajaran seputar kehidupan melalui petuah-petuah bijaknya.

Berikut 38 ucapan selamat Hari Guru Nasional, yang sarat akan doa dan harapan menyentuh hati, seperti dikutip dari Wishesmsg, Rabu (23/11/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

1. "Selamat Hari Guru! Kata-kata, sikap, dan tindakan Anda telah membuat perbedaan positif. Kami benar-benar berterima kasih kepada Anda!"

2. "Saya beruntung memiliki guru yang luar biasa seperti Anda. Semoga Anda memiliki Hari Guru yang penuh dengan momen-momen menyenangkan!"

3. "Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa. Selamat Hari Guru 2022!"

4. "Selamat Hari Guru! Kami berterima kasih kepada Anda hari ini dan setiap hari!"

5. "Saya merasa beruntung berada di bawah pengawasan dan bimbingan Anda. Terimalah rasa terima kasih tulus saya di Hari Guru ini!"

6. "Selamat Hari Guru untuk semua guru! Terima kasih atas kesabaran, kebaikan, dan dedikasi Anda yang tiada henti."

7. "Untuk Bapak Ibu guru terhebat di dunia, Selamat Hari Guru! Terima kasih untuk semuanya!"

8. "Anda memberi kami semua alasan untuk bermimpi besar dan semua sumber daya untuk mencapainya. Anda adalah berkat dalam hidup kami. Selamat Hari Guru!"

9. "Terima kasih telah mengajari saya mata pelajaran yang saya pikir tidak akan pernah saya pahami atau minati. Terima kasih telah membuat pembelajaran menjadi menyenangkan. Selamat Hari Guru!"

10. "Terima kasih karena selalu menjaga kami dan meyakinkan kami bahwa kami semua baik-baik saja; Anda adalah guru terbaik dunia! Terima kasih untuk semuanya!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

11. "Jumlah kontribusi Anda untuk kehidupan kami adalah sesuatu yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata; kami lebih dari berterima kasih kepada Anda! Terima kasih!"

12. "Terima kasih telah membuat saya menjadi manusia yang baik. Selamat Hari Guru!"

13. "Orang tua kami memberi kami kehidupan dan Andalah yang mengajari kami cara menjalaninya. Anda memperkenalkan kejujuran, integritas, dan semangat pada karakter kami. Selamat Hari Guru 2022!"

14. "Selamat Hari Guru untuk Anda! Dedikasi Anda sangat menginspirasi!"

15. "Anda selalu menjadi pendidik yang sangat baik, yang tahu persis bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya sendiri. Selamat Hari Guru untuk guru favoritku!"

16. "Guru yang terkasih, terima kasih karena selalu membimbing saya. Selamat Hari Guru!"

17. "Guru adalah malaikat yang menerangi hidup kita dengan cahaya pengetahuan dan kebijaksanaan. Semoga Anda mendapatkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang luar biasa karena guru seperti Anda pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat Hari Guru untuk Anda semua."

18. "Kaulah yang bisa mengeluarkan cahaya dari jiwa. Terima kasih telah memunculkan kilauan dalam diri saya. Terima kasih untuk keajaiban seperti itu. Selamat Hari Guru!"

19. "Terima kasih banyak telah mencerahkan hari kami dengan senyum indah Anda setiap hari! Energi positif Anda sangat membantu kami untuk menjadi yang terbaik! Selamat Hari Guru!"

20. "Terima kasih telah membuat saya jatuh cinta dengan mata pelajaran yang saya pikir saya benci! Saya berutang semuanya kepada Anda, terima kasih Bu!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

21. "Selamat Hari Guru. Kami tidak pernah bisa cukup berterima kasih atas dedikasi, kebijaksanaan, dan tanggung jawab Anda."

22. "Terima kasih telah mengajari saya dengan kebaikan, guru terkasih. Selamat Hari Guru!"

23. "Selamat Hari Guru 2022! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Anda; terima kasih telah menginspirasi saya!"

24. "Guru terkasih, tanpa bimbingan dan kebijaksanaan Anda, saya tidak akan berada di tempat saya sekarang! Terima kasih dan Selamat Hari Guru!"

25. "Selamat Hari Guru untuk Anda! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan Anda akan selalu membawa kami ke jalan yang benar dan menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik."

26. "Guru yang terkasih, saya ucapkan Selamat Hari Guru. Terima kasih telah menjadi cahaya penuntun dan telah menginspirasi saya untuk berhasil dalam studi saya. Anda adalah guru terbaik."

27. "Selamat Hari Guru! Guru seperti Anda adalah alasan mengapa siswa biasa seperti kami bermimpi melakukan hal-hal yang luar biasa."

28. "Guru adalah seseorang yang memelihara jiwa anak didiknya seumur hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru!"

29. "Selamat Hari Guru! Terimalah rasa hormat dan harapan terbaik saya untuk Anda selamanya!"

30. "Semua upaya dan kerja keras yang Anda investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami tidak akan pernah terbayar dengan kata-kata. Kami hanya bisa merasa bersyukur memiliki guru seperti Anda!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Hari Guru Nasional

31. "Anda adalah sumber inspirasi bagi saya. Anda telah mengajari saya lebih dari buku mana pun. Terima kasih telah menjadi guru yang luar biasa!"

32. "Guru harus memimpin dengan memberi contoh dan Anda selalu menjadi contoh yang sangat baik untuk diikuti. Sebagai seorang siswa, saya merasa sangat bersyukur memiliki mentor yang hebat dalam hidup saya. Selamat Hari Guru!"

33. "Merupakan suatu kehormatan besar untuk dapat menghadiri kelas Anda; Anda mengajari kami dengan cara ramah yang paling mungkin! Terima kasih telah bersikap baik kepada kami!"

34. "Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda karena telah membimbing kami ke jalan yang benar. Saya tidak pernah bisa cukup berterima kasih karena selalu menunjukkan jalan yang benar. Anda telah mengajari saya lebih dari buku mana pun. Terima kasih, Guru!"

35. "Terima kasih telah mendorong saya untuk mencapai potensi saya dan membuat saya berpikir melampaui batas-batas praktis dan membantu saya untuk melakukan hal-hal yang fenomenal. Saya berterima kasih untuk semuanya, Bapak Ibu Guru!"

36. "Guru adalah pelita bangsa, terima kasih atas segala yang telah Anda berikan, selamat Hari Guru semoga Anda sehat selalu."

37. "Tanpa adanya seorang guru, saya yakin kesuksesan ini tidak dapat diraih, terima kasih Bapak dan Ibu guru atas jasa yang telah Anda berikan."

38. "Selamat Hari Guru, untuk semua guru yang ada di seluruh penjuru Indonesia, semoga kesejahteraan Anda akan selalu meningkat setiap harinya."

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer