Sukses


36 Kata-Kata Inspirasi Diri untuk Menciptakan Gayamu Sendiri, Jadilah Jujur dan Berani

Bola.com, Jakarta - Kata-kata inspirasi diri untuk menciptakan gayamu sendiri bisa mendorongmu untuk menjadi diri sendiri dan tampil percaya diri.

Perlu kamu ketahui, tetap menjadi diri sendiri di tengah dunia yang ingin mengubahmu menjadi orang lain adalah pencapaian tersendiri. Dalam hal berbusana misalnya. 

Dalam masyarakat kita secara keseluruhan, seperti yang kita lihat, kita terlalu fokus mengikuti tren dan mencoba berpakaian seperti orang lain. Jadi orang lebih suka melakukan hal yang sama dengan berdandan dengan cara yang sama.

Kita dapat melihat bahwa ada pergumulan terus-menerus dalam diri kita karena kita ingin berbeda dan pada saat yang sama, kita tidak ingin dihakimi karena berbeda.

Kata-kata inspirasi diri yang mendorongmu untuk menciptakan gayamu sendiri di bawah ini, bisa menjadi bacaan positif yang akan memberimu keberanian menjadi dirimu sendiri seutuhnya, kendati itu berarti harus berbeda dengan orang banyak.

Dengan menjadi dirimu seutuhnya, kamu bisa menjalani hidupmu dengan penuh keyakinan dan tanpa beban karena kamu jujur terhadap dirimu sendiri.

Berikut kumpulan kata-kata inspirasi diri untuk menciptakan gayamu sendiri, dikutip dari Thequotesberry dan Azquotes, Selasa (29/11/2022).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Diri untuk Menciptakan Gayamu Sendiri

1. "Ketika saya menemukan gaya pribadi saya, saya akan merasa bahagia karena ini berarti saya jujur pada diri saya sendiri."

2. "Jangan berusaha terlalu keras untuk menyesuaikan diri atau menjadi berbeda, lakukan saja apa yang membuatmu nyaman."

3. "Ketika kamu tidak dalam gayamu sendiri, sulit untuk merasa percaya diri, aman, atau seksi."

4. "Menciptakan gayamu sendiri adalah seni yang harus kamu pelajari untuk melukis dirimu sendiri dalam cahaya terbaik."

5. "Kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk terlihat hebat."

6. "Menciptakan gaya pribadimu bisa menjadi perjuangan yang berat. Namun, ketika kamu akhirnya merasa percaya diri dengan apa yang kamu kenakan, itu semua sepadan."

7. "Menciptakan gayamu sendiri berarti mencintai diri sendiri. Ketika kamu mencintai diri sendiri, semuanya terlihat baik kepadamu."

8. "Ciptakan gayamu sendiri dengan mengetahui siapa dirimu, apa yang cocok untukmu, dan apa yang membuatmu merasa nyaman dengan diri sendiri."

9. "Gaya pribadimu bukan hanya tentang berpakaian indah; ini juga tentang menyingkirkan hal-hal sehingga ada ruang untuk hal-hal indah dalam hidup." 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Diri untuk Menciptakan Gayamu Sendiri

10. "Kamu memiliki satu kehidupan jadi jalani, kamu terlihat hebat melakukannya. Silakan menjadi berbeda, rangkul kebiasaanmu, itulah yang membuatmu unik dan menarik."

11. "Gaya bukan tentang mengejar tren; sebaliknya, ini tentang dirimu."

12. "Menemukan style pribadiku seperti menemukan teman lama yang telah aku rindukan selama ini."

13. "Setelah kamu menemukan gaya yang cocok untukmu, kenakan itu setiap hari sampai praktis menjadi bagian dari tubuhmu."

14. "Saya selalu mengatakan saya tidak peduli dengan tren, tetapi lebih pada apakah saya menyukainya. Saya pikir itu satu-satunya hal yang penting."

15. "Gaya adalah mengetahui siapa kamu, apa yang ingin kamu katakan."

16. "Untuk menciptakan gaya pribadiku sendiri, aku membutuhkan waktu untuk kontemplasi dan waktu sendirian denganku sebagai satu-satunya temanku."

17. "Gaya pribadi tidak ada hubungannya dengan uang atau berapa harga sesuatu. Tidak masalah jika kamu mengenakan gaun seharga Rp500 ribu atau Rp50 juta, jika kamu merasa percaya diri, kamu akan percaya diri."

18. "Kamu dapat menghabiskan banyak waktu untuk terobsesi dengan bagaimana orang lain memandang pakaian dan gaya hidupmu padahal sebenarnya, tidak ada yang peduli sebanyak yang kamu pikirkan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Diri untuk Menciptakan Gayamu Sendiri

19. "Mencoba sesuatu yang berbeda adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan gaya pribadimu."

20. "Berpakaian sesuai dengan mood-ku hari itu dan yang paling penting gaya pribadiku!"

21. "Jangan takut mengambil risiko, itulah yang membuat fashion menyenangkan!"

22. "Tidak peduli berapa banyak kesalahan yang aku buat atau seberapa lambat kemajuanku, aku tidak akan pernah menyerah untuk mencari kreasi gaya unikku sendiri."

23. "Berpakaian sesuai suasana hatimu hari itu dan jujur kepada diri sendiri."

24. "Temukan keseimbangan yang tepat antara mengikuti tren tetapi memiliki rasa individualitasmu sendiri pada saat yang bersamaan."

25. "Ketika kamu tidak dapat mengandalkan orang lain untuk membuatmu merasa nyaman dengan diri sendiri, kamu bertanggung jawab untuk menciptakan citra dirimu yang positif."

26. "Jika kamu tidak mencintai diri sendiri, tidak ada yang akan melakukannya untukmu."

27. "Fashion adalah bahasa yang menciptakan dirinya sendiri dalam pakaian untuk menafsirkan realitas." - Karl Lagerfeld

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Diri untuk Menciptakan Gayamu Sendiri

28. "Citramu adalah brand-mu dan kamu hanya memiliki satu kesempatan untuk membuat kesan pertama itu. Pilih untuk membuat kesan pertama yang positif." - Cindy Ann Peterson

29. "Orang yang percaya diri kuat dapat menguasai ruangan dengan pengetahuan, gaya pribadi, sikap, dan postur tubuh yang bagus. - Cindy Ann Peterson

30. "Kunci berpakaian dengan tujuan adalah memahami cara menggunakan warna, gaya, bentuk tubuh, dan proporsi pribadimu untuk mencapai tujuan dan sasaran pribadimu." - Cindy Ann Peterson

31. "Ciptakan gaya Anda sendiri, jadikan itu unik untuk dirimu sendiri, tapi dapat dikenali oleh orang lain." - Anna Wintour

32. "Saya segera menyadari bahwa saya harus memiliki gaya dan strategi saya sendiri dan menemukan jalan saya sendiri." - Brad Grey

33. "Ciptakan gayamu sendiri, jangan selalu menjadi peniru." - James Wale Fambegbe

34. "Gaya adalah cerminan dari sikap dan kepribadianmu." - Shawn Ashmore

35. "Saya tidak pernah benar-benar mencoba meniru siapa pun, saya suka memiliki gaya saya sendiri." - Liam Aiken

36. "Saya memiliki kendali atas gaya saya sendiri." - Karin Tidbeck

 

Sumber: Thequotesberry, Azquotes

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata inspirasi diri dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer