Sukses


36 Kata-Kata Menyentuh Hati buat Pacar Tersayang

Bola.com, Jakarta - Mengirim kata-kata menyentuh hati buat pacar tersayang bisa menjadi nilai plus dalam hubungan asmaramu.

Dalam suatu hubungan, kamu harus membuat pasanganmu merasa penting tidak hanya dengan membelikan hadiah, tetapi juga menambahkan sedikit bumbu pada hubungan untuk menunjukkan bahwa kamu peduli.

Sesekali, kamu harus membuat pasanganmu merasa istimewa, membuatnya merasa unik, serta merasakan kasih sayangmu yang kuat terhadapnya.

Mengirimkan pesan cinta romantis kepada pasanganmu adalah cara yang baik untuk mengungkapkan perasaanmu, membuat hubungan tetap kuat, hidup, dan membuatnya menarik.

Semua orang menyukai sesuatu yang "gila" dan romantis dari pasangannya.

Kamu bisa menggunakan kata-kata di bawah ini, yang akan menginspirasi dan menyentuh hati untuk memukau pasanganmu.

Berikut koleksi kata-kata menyentuh hati buat pacar tersayang, dikutip dari Currentschoolnews, Selasa (20/12/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Menyentuh Hati buat Pacar Tersayang

1. "Kamu datang ke dalam hidupku membuatku merasa istimewa dengan hal-hal yang kamu lakukan dan semua yang kamu katakan. Aku mencintaimu."

2. "Mencintaimu berarti aku telah melakukan yang terbaik, aku tidak pernah menyesal mencintaimu, Sayang."

3. "Aku melihatmu dalam mimpiku setiap malam, bahkan saat kamu jauh, aku tidak akan pernah berhenti memikirkanmu. Kamulah satu-satunya bagiku. Aku sangat mencintaimu."

4. "Cintamu seperti kesejukan sungai di malam hari, sinar matahari yang datang di siang hari. Kamu adalah yang terbaik dengan hati yang sempurna. Aku mencintaimu dengan tulus, Sayang!"

5. "Kata orang, mencintaimu itu menyakitkan dan penuh pengorbanan. Namun, aku lebih suka melalui rasa sakit dan banyak pengorbanan daripada tidak mencintaimu, Sayangku."

6. "Sampai suatu waktu aku bertanya-tanya bagaimana aku menemukanmu, kamu adalah satu-satunya yang mengubah duniaku. Aku mencintaimu, Sayang."

7. "Biarkan matahari yang bersinar, menyinari cinta kita untuk lebih mekar dan hujan yang basah, membasahinya dan membuatnya tumbuh. Aku cinta kamu, Sayang!"

8. "Apa pun yang terjadi, cintaku kepadamu akan hidup selamanya. Aku akan tetap bersamamu dalam situasi apa pun."

9. "Aku mencintaimu bukan karena apa pun yang kamu miliki, tapi karena apa yang kurasakan setiap kali aku dekat denganmu."

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Menyentuh Hati buat Pacar Tersayang

10. "Aku tidak pernah tahu apa itu cinta sampai aku bertemu denganmu, lalu ketika jarak memisahkan kita, aku menemukan apa itu cinta sejati. Aku mencintaimu."

11. "Aku memilihmu untuk menjadi satu-satunya yang akan kucintai selamanya, cintaku padamu begitu nyata, Sayang."

12. "Aku akan menjadi awanmu di langit dan aku akan menjadi bahu untuk bersandar, aku akan ada untukmu saat kamu memanggilku."

13. "Senyummu seperti sinar matahari dan mencerahkan hariku. Pikiranmu di kepalaku menciptakan melodi terbaik dan aku tidak bisa tidak jatuh cinta kepadamu."

14. "Suatu hari, aku mendapati diriki tersenyum tanpa alasan, lalu aku menyadari bahwa aku sedang memikirkanmu. Aku mencintaimu."

15. "Aku sangat mencintaimu untuk semua yang kamu miliki, semua yang telah kamu lakukan, dan semua yang akan kamu lakukan."

16. "Terima kasih banyak untuk tetap tinggal, meskipun kamu punya banyak alasan untuk pergi. Terima kasih banyak telah membuatnya begitu mudah ketika hidup menjadi begitu sulit."

17. "Sejak hari kamu memasuki hidupku, hanya kamu yang aku pikirkan. Kamu adalah alasan aku bernapas. Kamu adalah bintang di langitku. Kamu adalah cinta dalam hidupku."

18. "Aku telah memimpikanmu, jauh sebelum aku bertemu denganmu, jauh sebelum kamu lahir ke dunia ini. Dan aku sangat senang kau menjadi milikku sekarang."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Menyentuh Hati buat Pacar Tersayang

19. "Setiap kali aku membuat permintaan, aku ingin kita bersama selamanya. Aku tahu itu akan menjadi kenyataan karena kamu sudah memiliki tempat di hatiku. Aku mencintaimu."

20. "Mencintaimu itu seperti bernapas. Bagaimana aku bisa berhenti? Aku sangat mencintaimu."

21. "Aku tidak akan pernah menjanjikanmu segalanya di bumi, tapi aku akan menjanjikanmu semua yang hatiku keluarkan karena kamu memiliki hatiku."

22. "Duniaku begitu kosong dan gelap sehingga semuanya tampak begitu tidak berarti bagi saya. Namun, saat aku bertemu denganmu, rasanya langit di atasku menjadi terang oleh jutaan bintang. Aku mencintaimu!"

23. "Makin aku menghabiskan waktu bersamamu, makin aku jatuh cinta kepadamu setiap hari. Kamu lembut dan memiliki hati yang sangat lembut yang aku berjanji untuk menjaganya sepanjang hidupku. Aku mencintaimu!"

24. "Kata orang cinta tidak bisa dilihat, hanya bisa dirasakan. Namun, mereka salah. Aku telah melihatnya berkali-kali. Aku telah melihat cinta sejati untukku di matamu. Dan itu adalah hal terbaik yang pernah aku lihat!"

25. "Saya tersesat dan putus asa. Tetapi saya terus berdoa agar penyelamat datang dalam hidup saya. Tuhan menerima doaku dan mengirimmu. Sekarang aku berutang padamu hidupku untuk selama-lamanya. Mencintaimu secara mendalam adalah satu-satunya hal yang bisa kulakukan dengan sempurna!"

26. "Aku tersesat dan putus asa. Namun, aku terus berdoa agar penyelamat datang dalam hidupku. Tuhan menerima doaku dan mengirimmu. Sekarang aku berutang padamu hidupku untuk selama-lamanya. Mencintaimu secara mendalam adalah satu-satunya hal yang bisa kulakukan dengan sempurna!"

27. "Terima kasih telah selalu ada untukku. Aku belum pernah bertemu orang yang bisa mencintai dengan intensitas seperti itu. Bagiku, kamu adalah kekasih yang sempurna di dunia ini. Aku tidak bisa tidak mencintaimu dengan dalam."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Menyentuh Hati buat Pacar Tersayang

28. "Setiap kali aku memejamkan mata, aku bermimpi tentang kita bahagia dan bergembira bersama di rumah impian kita. Tetap bersamaku selamanya, Cinta."

29. "Kamu telah membuatku sadar bahwa cinta adalah perasaan terbaik yang bisa dirasakan manusia. Terima kasih telah datang dalam hidupku. Aku mencintaimu."

30. "Aku tidak dapat membayangkan melewati masa-masa sulit dalam hidupku tanpa cinta dan dukunganmu. Tetap pegang erat tanganku selamanya. Aku mencintaimu."

31. "Aku telah diberkati oleh Tuhan dengan permata yang sangat berharga sepertimu. Aku tidak akan membiarkanmu pergi. Aku mencintaimu."

32. "Kamu datang pada hari-hari tergelap dalam hidupmu. Aku putus asa dan hancur di dalam. Dan ketika semuanya berantakan, cintamu bersinar paling terang. Kemudian aku mulai bermimpi untuk masa depan yang cerah denganmu. Aku mencintaimu."

33. "Aku tidak perlu dikenal ke seluruh dunia, pelukan dan ciuman hangatmu adalah semua yang aku inginkan. Tetaplah mencintaiku seperti ini selamanya. Aku mencintaimu."

34. "Jika ada sesuatu dalam hidup yang tidak ingin aku ubah, itu adalah kesempatan untuk bertemu denganmu dan jatuh cinta denganmu."

35. "Senyummu adalah matahari terbitku dan ciumanmu adalah matahari terbenamku. Terima kasih telah menjadi teman dan pendamping yang paling luar biasa dan telah membuat hariku indah, setiap hari!"

36. "Aku berjanji untuk menjadi malaikat pelindungmu, yang membuatmu tersenyum ketika kamu sedang murung. Yang sangat peduli padamu. Yang akan mencintaimu sampai akhir. Aku mencintaimu."

 

Sumber: Currentschoolnews

Silakan klik tautan ini untuk artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer