Sukses


40 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, Bagus buat Status Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Sedang mencari ucapan Selamat Tahun Baru 2023? Kamu bisa mendapatkan beberapa contohnya di bawah ini, yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Kamu bisa mengirimkannya buat orang-orang terdekatmu, seperti kerabat yang tak bisa bersua secara langsung maupun teman dan sahabat. 

Kamu juga bisa mengunggahnya sebagai status di media sosial personalmu sehingga bisa menjangkau lebih banyak orang.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 tersebut tentu berisikan doa dan berbagai harapan baik, seperti kesehatan, kebahagiaan, kemakmuran, keberhasilan, dan lain sebagainya.

Tahun baru bisa dimaknai sebagai awal baru. Jadi, kamu bisa menggunakan tahun baru sebagai momentum kebangkitanmu, menuju dirimu yang lebih baik.

Berikut koleksi ucapan Selamat Tahun Baru 2023, dinukil dari Tinyprint dan Jkdsd, Sabtu (31/12/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

1. "Semoga tahun ini datang dengan banyak canda tawa dan limpahan berkah. Selamat Tahun Baru dan semoga semua keinginanmu menjadi kenyataan."

2. "Ini bukan tujuan, tapi ini perjalanan. Saya berharap setiap hari di tahun 2023 adalah petualangan baru yang dipenuhi dengan hasil yang luar biasa. Selamat Tahun Baru."

3. "Selamat Tahun Baru 2023. Saya berharap setiap hari di tahun yang akan datang dipenuhi dengan kesuksesan dan kemakmuran."

4. "Bersorak untuk tahun yang indah dan luar biasa di depan kita. Selamat Tahun Baru 2023 yang penuh dengan banyak kegembiraan."

5. "Di tahun baru ini, mari kita renungkan tahun lalu. Saya harap kamu memiliki banyak hal hebat yang menghampirimu. Selamat Tahun Baru 2023."

6. "Mari kita rayakan tahun yang indah, yang akan datang. Selamat Tahun Baru, dan semoga banyak kejutan baik menanti!"

7. "Ini untuk Tahun Baru yang berkilau dengan kesenangan dan penuh berkah. Selamat Tahun Baru 2023."

8. "Selamat Tahun Baru 2023! Semoga hari-harimu terus diisi dengan kesehatan yang baik dan kebersamaan yang hebat."

9. "Semoga kamu semua bersukacita di tahun yang akan datang ini. Selamat Tahun Baru 2023 dan saya berharap kepositifan dan kemakmuran bagimu.

10. "Hari Tahun Baru adalah bab pembuka untuk sebuah buku yang penuh dengan kesuksesan. Meski kamu mungkin menghadapi kesulitan, fokuslah pada hasil positif."

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

11. "Semoga kebijaksanaan menjadi kunci kesuksesanmu tahun ini. Biarkan itu memandumu memasuki Tahun Baru dan membantumu secara konsisten."

12. "Inilah kesempatanmu untuk membuka lembaran baru. Semoga kamu memiliki perjalanan paling sukses ke depan di Tahun Baru."

13. "Dengan setiap akhir, datanglah awal yang baru. Isi Tahun Baru ini dengan kenangan indah, dan terus kejar impian dan cita-citamu."

14. "Tahun Baru ini, percaya kepada diri sendiri dan semua yang dapat kamu capai. Kesuksesan pasti menghampirimu."

15. "Tahun baru datang dengan peluang baru. Raih peluang yang diberikan kepadamu di tahun yang akan datang ini, dan semoga kamu sukses besar."

16. "Tahun Baru adalah tentang bermimpi besar, menetapkan tujuan, dan mencapai apa yang kamu inginkan. Jadikan tahun ini milikmu!"

17. "Hanya ada satu hal yang dapat kita lakukan untuk menghentikan tahun-tahun berlalu terlalu cepat, dan itu membuat setiap hari bermakna. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik di tahun 2023."

18. "Ingatlah saat-saat indah di tahun 2022, dan bersiaplah untuk saat-saat yang lebih baik di tahun 2023."

19. "Saat kamu melihat ke belakang pada tahun lalu dan maju ke tahun baru, ingatlah bahwa keduanya adalah langkah di tangga menuju impianmu."

20. "Jangan hanya berharap untuk tahun yang hebat. Jadikan ini tahun yang hebat."

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

21. "Banyak banyak harapan untuk tahun baru 2023, saya berdoa kepada Tuhan agar Anda dan seluruh keluarga Anda tetap bahagia selamanya."

22. "Semoga tahun baru membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu dan menghilangkan semua kesedihan dari hidupmu. Selamat Tahun Baru 2023!"

23. "Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 atas nama saya dan semua anggota keluarga saya. Doa saya semoga keluargamu selalu bahagia."

24. "Tahun Baru datang dengan harapan baru bagi banyak orang. Saya berdoa agar di tahun baru ini, hidupmu akan selalu penuh dengan kebahagiaan."

25. "Merupakan keberuntungan besar untuk memiliki teman seperti kamu dalam hidupku. Selamat Tahun Baru 2023!"

26. "Tahun Baru adalah momen di mana tidak ada batasan untuk menjadi bahagia. Saya berdoa kepada Tuhan agar selalu ada kebahagiaan dalam kehidupan manusia seperti hari tahun baru."

27. "Hari ini kita telah mencapai tahun 2023, pada kesempatan tahun baru ini saya mengirimkan banyak harapan terbaik untuk semua orang. Selamat Tahun Baru 2023!"

28. "Tahun baru yang kita tunggu-tunggu telah tiba. Di tahun yang baru ini, buatlah resolusi untuk bekerja keras untuk mencapai tujuanmu."

29. "Hidup ini sangat berharga, ini keberuntungan yang Tuhan berikan kepada, kita satu tahun lagi untuk menghabiskan hidup ini, jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan di kesempatan tahun baru."

30. "Bagikan kegembiraan tahun baru ini dengan teman dan keluargamu dan jadikan hari ini sedemikian rupa sehingga sisa tahun yang akan datang bisa bahagia mengingat hari ini."

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023

31. "Selamat Tahun Baru! Ingat, apa pun yang terjadi tahun ini, kamu dicintai, dan kamu kuat."

32. "Saya berdoa semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk menghadapi setiap tantangan di tahun baru 2023."

33. "Mari kita awali tahun baru dengan niat positif. Tinggalkan masalah dan kekhawatiranmu. Rayakan tahun 2023 dengan suka cita dan keceriaan."

34. "Izinkan saya menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf jika saya menyakitimu dengan cara apa pun di tahun 2022. Selamat Tahun Baru 2023."

35. "Sebelum matahari terbenam di tahun 2022, aku ingin berterima kasih kepadamu karena telah menjadi teman yang luar biasa bagiku. Aku tidak dapat melewati tahun ini tanpamu."

36. "Semoga kesehatan, kekayaan, dan berkat baru mendatangimu setiap hari di tahun 2023."

37. "Selamat Tahun Baru 2023! Semoga semua petualangan baru menjadi milikmu tahun ini."

38. "Tahun baru penuh dengan kemungkinan, jadi bermimpilah yang besar dan percayalah kepada diri sendiri tahun ini!"

39. "Semoga kamu dan semua orang yang kamu cintai sehat dan bahagia di tahun baru."

40. "Selamat Tahun Baru! 2023 benar-benar tahun untukmu!"

 

Sumber: Tinyprint, Jkdsd

Silakan klik tautan ini untuk artikel tahun baru dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer