Sukses


10 Arti Mimpi tentang Anjing Cokelat yang Menarik Diketahui Tafsirannya

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat tidur, baik kejadian yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, atau membingungkan.

Satu di antara mimpi yang mungkin pernah dialami sebagian orang adalah pengalaman tidur tentang anjing cokelat.

Mimpi yang dialami tersebut dipercaya membawa suatu pertanda bagi kehidupan si pemimpi.

Tak sedikit yang memercayai mimpi tentang anjing berwarna cokelat merupakan sebuah pertanda baik.

Di sisi lain, mimpi ini juga memiliki tafsiran negatif. Primbon Jawa meramalkan ada seseorang yang akan mengkhianati kamu.

Baik atau buruknya tafsiran tersebut, pada dasarnya mimpi merupakan sebuah pengalaman tidur yang penuh dengan teka-teki.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang anjing cokelat yang menarik diketahui tafsirannya, dikutip dari laman Hewanpedia dan Tafsirartimimpi, Senin (16/1/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Anjing Cokelat

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi anjing cokelat menggigit, ini melambangkan ada seseorang yang akan mengkhianati kamu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi anjing cokelat jinak, ini menandakan kamu di kelilingi orang-orang yang memiliki karakter yang baik.

3. Jika kamu mengalami mimpi menjadi anjing cokelat, Primbon Jawa meramalkan kamu akan menjadi sosok yang berbahaya untuk orang lain.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat banyak anjing cokelat? Konon, kamu akan mengalami depresi yang cukup berat.

5. Mimpi melihat anjing cokelat, Primbon Jawa meramalkan si pemimpi akan mengalami masalah di dalam hubungan persahabatan, keluarga, atau pekerjaan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Anjing Cokelat

6. Arti mimpi tentang anjing cokelat marah, ini pertanda si pemimpi sedang menghadapi situasi yang membuat dirinya lelah dan stres.

7. Saat kamu memimpikan mengadopsi anjing cokelat, ini menandakan kamu adalah sosok yang setia kepada teman dan keluarga.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tentang anjing cokelat di rumah, ini menandakan ada seseorang di sekitarmu yang memiliki niat buruk dan mencoba menjatuhkan kehidupanmu.

9. Jika kamu pernah bermimpi melihat anjing cokelat berlari, ini menandakan kamu harus mencoba membuka diri kepada orang lain di sekitarmu.

10. Pernahkah kamu bermimpi tentang anjing cokelat menggonggong? Mimpi ini melambangkan orang terdekatmu merasa bahagia berada di sisimu.

 

Sumber: hewanpedia.com, tafsirartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer