Sukses


10 Arti Mimpi Ketahuan Selingkuh, Miliki Tafsiran Unik

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah penghias tidur semata. Sebagian orang memercayai mimpi yang dialami merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Hampir dapat dipastikan semua orang di dunia, baik itu anak-anak hingga orang dewasa dan lanjut usia pernah mendapatkan mimpi saat tidur.

Pada dasarnya, mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur.

Lantas, apa arti dari mimpi ketahuan selingkuh yang pernah dialami saat tidur? Secara umum, mimpi ini merupakan gambaran si pemimpi akan memperoleh nasib baik dalam kehidupannya.

Namun, ada literatur lain yang menafsirkan mimpi ketahuan selingkuh memiliki arti buruk.

Berikut ini kumpulan arti mimpi ketahuan selingkuh, yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Iniprimbon dan Tafsirmimpi, Selasa (24/1/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Ketahuan Selingkuh

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi ketahuan selingkuh, ini dapat menjadi pertanda sudah waktunya bagi kamu untuk segera menyelesaikan segala permasalahan atau mengakui sesuatu yang kamu sembunyikan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi ketahuan selingkuh dengan orang asing, hal ini memberi gambaran tentang ada ketakpuasan seksual yang kamu rasakan dengan pasangan.

3. Jika kamu mengalami mimpi selingkuh dengan orang yang dikenal, ini menjadi pertanda kamu memiliki ketertarikan pada orang tersebut atau adanya hubungan emosional yang terbentuk antara kalian.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi ketahuan selingkuh dengan mantan? Mimpi ini dapat ditafsirkan adanya ketakpuasan emosional kamu pada pasangan.

5. Mimpi selingkuh dengan banyak orang, ini menjadi pertanda si pemimpi merasa bosan dengan hubungan percintaannya sehingga membutuhkan eksperimen atau hal baru.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Ketahuan Selingkuh

6. Arti mimpi ketahuan selingkuh dengan orang terdekat pasanganmu, ini menunjukkan adanya keinginanmu untuk menjalin hubungan asmara dengan orang tersebut.

7. Saat kamu memimpikan selingkuh dengan bertukar pasangan, ini menandakan kamu sebenarnya ingin mencoba hubungan yang lebih terbuka.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi ketahuan selingkuh dengan saudara atau adik pasanganmu, ini memiliki arti kamu sedang cemburu dengan pasanganmu. Oleh karena itu, segera perbaiki komunikasimu dengan pasangan.

9. Jika kamu pernah bermimpi selingkuh saat pasangan hamil, ini menjadi pertanda untuk segera memperbaiki hubunganmu dengan pasangan dan komunikasikan hal apa saja agar sama-sama mendapat kebahagiaan.

10. Pernahkah kamu bermimpi ketahuan selingkuh dengan asisten rumah tangga? Konon, hubunganmu dengan pasangan akan sering diwarnai salah paham dan masalah-masalah lainnya.

 

Sumber: iniprimbon.com, tafsirmimpi.web.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer