Sukses


VIDEO: Bagaimana Anthony Sinisuka Ginting Menatap Olimpiade Paris? Ini Jawabannya

Bola.com, Jakarta - Salah satu andalan Indonesia di bulu tangkis sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, mengungkapkan bagaimana cara ia menatap Olimpiade Paris 2024. Atlet berusia 26 tahun tersebut melontarkan komentarnya dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan babak awal Indonesia Masters 2023 pada Rabu (25/1/2023).

Anthony Sinisuka Ginting berstatus peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Pada babak semifinal, Ginting kalah dari wakil China, Chen Long. Kemudian, pada perebutan tempat ketiga, juara Indonesia Masters 2020 itu mengalahkan atlet Guatemala, Kevin Cordon, dalam pertarungan dua set langsung, 21-11 dan 21-13.

Bagaimana dengan Olimpiade Paris yang akan dihelat pada 2024? "Olimpiade bisa dibilang target jangka panjang. Selama perjalanan itu, terdapat pertandingan-pertandingan (turnamen) prestise, yang saya dan PBSI ingin raih," kata Anthony Sinisuka Ginting kepada para awak media.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting sempat mengungkapkan bahwa dirinya menilai persaingan di Indonesia Masters 2023 di sektor tunggal putra tetap akan ketat meski tanpa kehadiran Viktor Axelsen. Pebulu tangkis asal Denmark tersebut merupakan pemain yang sementara ini berposisi nomor satu dunia.

"Ada atau tidak adanya Viktor sama saja karena musuh bukan hanya dia. Persaingan di tunggal putra memang ketat. Mau pemain lawan dari peringkat satu sampai 20 atau di luar 32 besar juga bagus," ujar Ginting.

Bagaimana komentar lengkap Anthony Sinisuka Ginting terkait Olimpiade Paris 2024? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer