Sukses


Jadwal Final Four PLN Mobile Proliga 2023, 9-12 Maret: Voli Putri Masih Sengit, LavAni dan Bhayangkara Presisi ke Grand Final?

Bola.com, Jakarta - Pekan terakhir final four PLN Mobile Proliga 2023 dimulai, Kamis (9/3/2023). Dalam empat hari ke depan, empat tim putra dan empat tim putri bersaing di GOR Jatidiri Semarang, untuk bisa berada di dua posisi teratas dan lolos ke grand final.

Dari voli putra, Jakarta LavAni Allo Bank masih belum terkalahkan di final four PLN Mobile Proliga 2023. Dari empat laga yang sudah dimainkan pada dua pekan pertama final four, LavAni selalu meraih kemenangan dan sudah memiliki 11 poin, unggul tiga poin dari Jakarta Bhayangkara Presisi yang berada di posisi kedua.

Menariknya, dua tim teratas di kategori putra itu masih akan bertemu pada Jumat (10/3/2023). Bhayangkara Presisi tentu berharap bisa memenangkan duel agar bisa menjaga jarak dengan Jakarta STIN BIN yang ada di posisi ketiga sekaligus mempersiapkan diri menghadapi LavAni di grand final.

Sementara di kategori putri, persaingan masih sangat sengit. Bandung BJB Tandamata yang berada di puncak klasemen dengan tujuh poin, hanya unggul satu poin dari Jakarta BIN dan Jakarta Pertamina Fastron yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Tidak hanya itu, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pun masih punya peluang. Dengan lima poin yang mereka miliki, naik ke puncak klasemen masih sangat teruka bagi Petrokimia Pupuk Indonesia jika berhasil mengalahkan Bandung BJB Tandamata dan Jakarta BIN.

Jangan lewatkan keseruan pekan terakhir final four PLN Mobile Proliga 2023 melalui Moji dan live streaming di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pekan Terakhir Final Four PLN Mobile Proliga 2023

Kamis, 9 Maret 2023

  • 16:00 WIB - Bandung BJB Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (Putri)
  • 18:30 WIB - Jakarta STIN BIN vs Surabaya BIN Samator (Putra)

Jumat, 10 Maret 2023

  • 16:00 WIB - Jakarta Pertamina Fastron vs Jakarta BIN (Putri)
  • 18:30 WIB - Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi (Putra)

Sabtu, 11 Maret 2023

  • 16:00 WIB - Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (Putri)
  • 18:30 WIB - Jakarta Bhayangkara Presisi vs Surabaya BIN Samator (Putra)

Minggu, 12 Maret 2023

  • 16:00 WIB - Jakarta Pertamina Fastron vs Bandung BJB Tandamata (Putri)
  • 18:30 WIB - Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta STIN BIN (Putra)

Video Populer

Foto Populer