Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Gunung Berapi, Pengalaman Tidur yang Unik

Bola.com, Jakarta - Mimpi penuh dengan misteri, mengandung berbagai tabir tersembunyi tentang ramalan masa depan. Sejatinya, mimpi bersifat random.

Mimpi bisa berisi bermacam jenis hal, bisa menghibur, menyenangkan, sedih, hingga menakutkan bahkan yang dirasakan sangat aneh. Nah, pernahkah kamu mendapati mimpi tentang gunung berapi?

Pasti kamu bertanya-tanya apa makna di balik mimpi tentang gunung berapi.

Munculnya gunung berapi dalam mimpi mempunyai beragam makna bagi kehidupan. Bagi sebagian orang, mimpi gunung berapi menandakan suatu kebaikan. Di sisi lain, beberapa mempunyai makna yang buruk, yang harus diwaspadai.

Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, tidak ada salahnya kamu mengetahui berbagai arti mimpi terkait gunung berapi.  Ada beberapa literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi ini.

Berikut 10 arti mimpi yang berhubungan dengan gunung berapi, dilansir dari laman Pinterpandai dan Edmodo, Jumat (10/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Gunung Berapi

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi gunung berapi, ini menunjukkan kamu akan memulai menjalin hubungan baru dan mendapatkan pekerjaan yang nyaman.

2. Apabila kamu mendapati mimpi gunung berapi meletus, ini menandakan ada sesuatu yang buruk akan menimpa hidup kamu.

3. Jika kamu mengalami mimpi ada gunung berapi di depan rumah, ini perlambang dari perubahan besar dalam kehidupan. Hal itu bisa berupa keputusan-keputusan kritis yang kamu putuskan sebelumnya dan baru menampakkan hasilnya.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi gunung berapi dan lava? Konon, ini melambangkan akan ada seseorang yang ingin menghancurkan kehidupan sehari-harimu.

5. Mimpi melarikan diri dari letusan gunung berapi, ini menunjukkan perubahan si pemimpi akan menerima kabar buruk terkait pekerjaannya, yang bisa membuatnya merasakan kekecewaan berlarut-larut.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Gunung Berapi

6. Arti mimpi gunung berapi dan abu adalah sebuah pertanda akan datang banyak masalah yang susah diatasi dan datang secara bertubi-tubi sehingga membuat si pemimpi merasa tertekan.

7. Saat kamu memimpikan gunung berapi bersalju, ini menunjukkan ada lawan jenis yang tertarik kepadamu. Apabila kamu mau membuka diri, bisa saja dia adalah jodohmu.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi mendengar suara gemuruh gunung berapi, ini menunjukkan kamu akan dihormati oleh orang di sekitar lingkunganmu.

9. Jika kamu pernah bermimpi tentang batu gunung berapi, ini mengindikasikan adanya orang jahat yang sedang mengincarmu, baik itu dalam lingkungan pekerjaan atau lingkungan sosial.

10. Pernahkah kamu bermimpi melihat orang-orang melarikan diri dari gunung berapi? Konon, ini melambangkan orang yang dulu telah mengkhianati serta meninggalkan dirimu akan kembali dan meminta maaf.

 

Sumber: pinterpandai.com, edmodo.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer