Sukses


30 Contoh Kata-Kata Ucapan Terima Kasih Telah Datang untuk Berbagai Situasi

Bola.com, Jakarta - Kamu butuh ide untuk menuliskan ucapan terima kasih telah datang? Contoh-contoh di bawah ini bisa membantu kamu dalam menemukan inspirasi untuk menyusun sendiri kata-katamu.

Mengucapkan terima kasih atas pertolongan maupun perhatian yang diberikan orang lain merupakan kewajiban kita. Apa pun jenis dan bentuk pertolongan dan perhatian tersebut, itu menjadi hal yang perlu kita apresiasi dan hargai.

Dari sekadar mendatangi kafe yang baru kita buka, hadir memenuhi undangan ulang tahun maupun resepsi pernikahan, saat kam bertanding, dan masih banyak lagi lainnya, kamu perlu berterima kasih atas kehadiran mereka, yang sudah bersedia meluangkan waktunya.

Satu di antara cara membalas perhatian tersebut adalah dengan menyampaikan kata-kata ucapan terima kasih telah datang.

Semua orang suka mendapatkan pesan menyentuh yang akan membuat mereka merasa baik dan penting, jadi, giliranmu untuk berterima kasih atas kedatangan mereka dan beri tahu mereka betapa kamu menghargai dan menyayangi mereka.

Jika kamu membutuhkan bantuan untuk menuliskan kata-kata ucapan terima kasih tersebut, kamu bisa melihat beberapa contohnya di bawah ini.

Berikut ini contoh kata-kata ucapan terima kasih telah datang, dikutip dari Bestwishesandquotes, Senin (27/3/2023).

2 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Ucapan Terima Kasih Telah Datang

1. "Itu selalu merupakan berkah untuk merayakan hari istimewa dikelilingi oleh semua orang yang kamu cintai. Terima kasih telah datang dan meluangkan waktu untuk dihabiskan bersamaku."

2. "Saya senang saya merayakan hari besar ini dengan orang-orang terpenting dalam hidup saya. Terima kasih sudah datang. Saya tidak akan pernah melupakannya."

3. "Pestanya mungkin sudah berakhir, tapi aku masih memutar kejadian itu berulang-ulang di kepalaku. Aku bersenang-senang. Terima kasih telah meluangkan waktu untukku kemarin."

4. "Terima kasih telah menambahkan energi yang luar biasa ke pernikahan kami. Anda membuat semua orang senang! Saya juga menghargai hadiah yang indah. Terima kasih banyak telah datang!"

5. "Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah membuat hari istimewaku menjadi lebih istimewa dan berkesan. Aku menyayangimu!"

6. "Terima kasih telah menjadi bagian dari hari besar kami. Itu benar-benar sangat berarti bagi kami."

7. "Teman-teman yang luar biasa seperti kamu, yang menghentikanku dari merasa tua di hari ulang tahunku. Terima kasih telah merayakannya bersamaku!"

8. "Itu adalah malam yang tak terlupakan yang makin tak terlupakan dengan kehadiran Anda. Saya menghargai kehadiran Anda untuk bergabung dengan kami apalagi saat Anda sangat sibuk. Terima kasih!"

9. "Merayakan hari istimewa ini sangat menyenangkan karena aku dikelilingi oleh semua orang yang aku sayangi. Terima kasih sudah datang dan merayakannya bersamaku. Aku sangat menghargainya."

10. "Kamu adalah salah satu berkat terbesar dalam hidupku. Terima kasih telah menyaksikan hari istimewa ini dalam hidupku."

3 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Ucapan Terima Kasih Telah Datang

11. "Tanpamu, ulang tahunku hanya akan menjadi hari biasa di kalender. Terima kasih banyak untuk datang. Sangat berarti bagiku bahwa kamu ingat!"

12. "Kehadiranmu membuat semua perbedaan. Aku tahu betapa sibuknya kamu, tapi kamu masih meluangkan waktu untuk menghabiskan hari istimewa ini bersamaku. Aku akan mengingatnya selamanya. Terima kasih!"

13. "Sekali lagi terima kasih telah datang mengunjungiku. Sangat menyenangkan untuk berbincang dan mengingat masa lalu kita yang indah. Mari kita lakukan lagi, segera!"

14. "Saya bersyukur bahwa saya merayakan hari besar ini dengan orang-orang terpenting dalam hidup saya. Terima kasih sudah datang. Saya tidak akan pernah melupakannya."

15. "Terima kasih sudah mampir menemuiku kemarin. Itu adalah kejutan yang menyenangkan dan membuat hariku menyenangkan."

16. "Sama seperti ulang tahun tanpa kue ulang tahun, pesta tidak akan lengkap tanpa kehadiran teman-teman terbaik. Terima kasih banyak sudah datang!"

17. "Terima kasih telah hadir di hari istimewa kami dan membuatnya makin berkesan. Saya harap Anda menikmati hari itu sama seperti kami."

18. "Tidak ada yang berubah sama sekali. Kamu menghidupkan suasana. Terima kasih telah datang dan bergabung dalam perayaan kecil kami!"

19. "Aku menganggap diriku benar-benar diberkati karena aku memiliki orang-orang seperti kamu dalam hidupku. Kamu membuat semua perbedaan. Terima kasih sudah datang. Aku akan mengingat malam ini selamanya."

20. "Terima kasih telah merayakan hari spesial ini bersama kami. Kehadiran Anda membuat semua perbedaan."

4 dari 4 halaman

Contoh Kata-Kata Ucapan Terima Kasih Telah Datang

21. "Anda membawa begitu banyak kegembiraan dalam hidup kami hari ini. Terima kasih telah merayakan hari yang sangat istimewa ini bersama kami."

22. "Kamu selalu menjadi teman baik bagiku. Terima kasih telah datang untuk mampir. Aku sangat menghargainya."

23. "Itu sangat berarti bagiku melihat kamu di tribune dan menyemangatiku. Terima kasih banyak telah datang hari ini dan menunjukkan dukunganmu."

24. "Terima kasih telah datang hari ini. Aku akan selamanya mengingat hari ini dekat dengan hatiku. Aku sangat menghargainya."

25. "Kebaikan dan kemurahan hati Anda sangat dihargai. Saya menghargai Anda meluangkan waktu untuk datang dan merayakan hari istimewa saya. Terima kasih banyak."

26. "Ulang tahun dan pesta ulang tahun akan datang dan pergi. Tapi caramu membuatku merasakan dan kenangan tak ternilai yang kita buat akan selamanya tersimpan di hatiku. Terima kasih sudah datang!"

27. "Aku tahu kamu bersenang-senang menilai dari foto-foto di ponselku. Terima kasih sudah datang dan merayakannya bersamaku."

28. "Teman-teman seperti kalian menjadikan perayaan sederhana seperti ini menjadi salah satu yang paling membahagiakan dan berkesan. Terima kasih banyak sudah datang. Aku sangat menghargainya."

29. "Aku mengalami ulang tahun yang paling fantastis karena kamu ada di sana. Terima kasih banyak telah datang!"

30. "Aku ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam karena telah datang menemuiku. Terima kasih telah ada untukku saat aku sangat membutuhkannya."

 

Sumber: Bestwishesandquotes

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer