Sukses


35 Ucapan Menyentuh Hati Selamat Jumat Agung

Bola.com, Jakarta - Ucapan menyentuh hati selamat Jumat Agung bisa kamu kirimkan kepada orang-orang terkasihmu, seperti keluarga, sahabat, dan teman.

Jumat Agung adalah hari di mana umat Kristiani memperingati wafatnya Isa Al Masih atau Yesus Kristus yang disalib di Bukit Golgota.

Pada Jumat Agung ini juga digunakan sebagai hari dukacita atas wafatnya Yesus Kristus, hari penebusan dosa, dan hari Jumat Suci dan berkah.

Tuhan begitu baik dan penyayang terhadap manusia sehingga dia mengorbankan putra satu-satu-Nya agar umat yang percaya kepada-Nya dapat terus percaya akan keberadaan-Nya dan menjalani kehidupan yang baik dan tenteram.

Ucapan menyentuh hati selamat Jumat Agung tidak hanya bisa kamu kirimkan kepada kerabat, tetapi juga bisa kamu hayati dan resapi pesan yang ada di dalamnya.

Berikut 35 ucapan menyentuh hati Selamat Jumat Agung, yang sarat doa dan harapan, seperti dikutip dari Bestmessage, Selasa (4/4/2023)

2 dari 5 halaman

Ucapan Menyentuh Hati Selamat Jumat Agung

1. "Pada kesempatan Jumat Agung, saya berharap bahwa setiap hari dalam hidup kita diberkati dengan cinta dan berkah dari Yang Mahakuasa. Selamat Jumat Agung."

2. "Mengirimkan salam hangat pada kesempatan Jumat Agung untuk semua orang. Mari kita rayakan hari ini dengan menghargai hidup ini dan semua hal baik yang kita terima."

3. "Jumat Agung tidak lengkap jika kita tidak bersyukur kepada Yang Mahakuasa karena telah menghujani kita dengan cinta-Nya. Selamat Jumat Agung untuk semuanya."

4. "Pada kesempatan Jumat Agung, marilah kita mengingat makna pengorbanan yang sebenarnya ketika Dia di kayu salib dan saya ada di pikiran-Nya. Selamat Jumat Agung penuh berkat."

5. "Karena Dia menanggung dosa kita di tubuh-Nya, karena Dia mengorbankan nyawa-Nya untuk kita. Mari kita berdoa kepada-Nya untuk menunjukkan kepada kita jalan kebenaran dan membantu kita menemukan tujuan hidup kita. Salam Jumat Agung untuk Anda."

6. "Jangan meminta Tuhan untuk mengakhiri masalahmu, tetapi selalu mintalah kekuatan untuk menghadapi tantangan hidup. Selamat Jumat Agung untukmu."

7. "Semoga kekuatan Tuhan Yesus tercurah untuk Anda dan keluarga Anda! Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang paling bahagia."

8. "Percayalah kepada-Nya Dia adalah sumber kekuatan dan cinta. Dia selalu mencintaimu. Selamat Hari Jumat Agung."

9. "Salam hangat di hari Jumat Agung untukmu. Semoga Yesus menghujanimu dengan semua cinta dan perhatian-Nya untuk kehidupan yang diberkati."

3 dari 5 halaman

Ucapan Menyentuh Hati Selamat Jumat Agung

10. "Semoga di dalam hatimu, Yesus selalu hidup! Semoga kamu berdoa dan selalu percaya kepada-Nya! Semoga Dia memberimu berkah berlimpah di hari suci ini dan selamanya."

11. "Semoga Dia melimpahkan rumah dan hatimu dengan kebahagiaan dan kebaikan abadi untuk menjadikan perjalanan hidup ini indah bagimu. Selamat Jumat Agung."

12. "Semoga cahaya-Nya selalu ada untuk membimbing kita menuju masa depan yang lebih baik dan cerah. Selamat Jumat Agung diberkati untuk Anda dan orang yang Anda cintai."

13. "Pada Jumat Agung yang suci ini, saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untukmu. Semoga Yesus Kristus lahir kembali di hati kita dan kamu akan selalu dikasihi dan dilindungi oleh-Nya."

14. "Kita diberkati karena Tuhan mengasihi kita. Dia lahir untuk kita dan mengorbankan hidup-Nya untuk kita. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Tuhan kita, untuk setiap rasa sakit yang Dia tanggung untuk anak-anak-Nya."

15. "Marilah kita berdoa kepada Yesus untuk memperkuat iman kita dan untuk memperkuat diri kita, untuk hidup bahagia dan diberkati…. Selamat Selamat Jumat Agung untukmu."

16. "Berjanjilah untuk mencintai, memaafkan, dan menjalani hidup dengan penuh kedamaian di Jumat Agung ini."

17. "Berdoa dan berharap semoga berkah Tuhan selalu ada pada kita, pada Jumat Agung ini dan selamanya!"

18. "Sangat bersyukur atas banyak berkat yang Tuhan berikan kepada kita. Selamat Jumat Agung."

4 dari 5 halaman

Ucapan Menyentuh Hati Selamat Jumat Agung

 

19. "Jumat Agung telah datang datang, hari bersejarah yang dirayakan sebagai hari Yesus mengorbankan diri-Nya untuk dosa-dosa kita."

20. "Allah membuktikan kasih-Nya di kayu salib. Ketika Kristus disalib, dan berdarah, dan mati, itu adalah Tuhan yang berkata kepada dunia, 'Aku mencintamu'."

21. "Semoga kasih Tuhan menyertaimu dan orang yang kamu cintai pada Jumat Agung."

22. "Semoga Anda dan orang yang Anda cintai selalu dihujani dengan berkat dari Tuhan Yesus. Salam hangat pada hari Jumat Agung untuk Anda."

23. "Selamat Jumat Agung yang diberkati dan bahagia untukmu. Semoga hari suci ini membawa kebahagiaan dan kebaikan ke dalam hidup kita."

24. "Pada kesempatan ini, saya berdoa semoga Tuhan selalu ada untuk memberikan berkat-Nya dan menjagamu dengan baik…. Harapan terbaik pada hari Jumat Agung untukmu."

25. "Semoga setiap hari dalam hidup kita dihujani dengan kepositifan dan berkah dari Tuhan Yesus. Selamat Jumat Agung untukmu."

26. "Semoga kebaikan Jumat Agung menyertaimu sepanjang tahun dan memberkati hidupmu dengan kebahagiaan dan kedamaian…. Selamat Jumat Agung untukmu."

27. "Semoga Yesus dilahirkan kembali di hatimu dan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan dan kegembiraan abadi… Mengirimkan harapan terbaikku pada hari Jumat Agung untukmu."

5 dari 5 halaman

Ucapan Menyentuh Hati Selamat Jumat Agung

 

28. "Saya berharap bahwa Anda selalu dikelilingi oleh cinta dan pemeliharaan Tuhan kita yang terkasih. Semoga cinta dan dedikasi yang Anda miliki untuk Yesus Kristus terus tumbuh setiap hari."

29. "Berdoalah agar Tuhan memenuhi seluruh hatimu dengan damai. Menjagamu dalam kasih-Nya dan memberkatimu dengan kasih karunia-Nya… Di hari yang suci ini dan selamanya."

30. "Kiranya hidup kita diterangi dengan kemuliaan dan berkat Yesus. Selamat Jumat Agung yang hangat."

31. "Semoga Tuhan memberimu belas kasihan, pengampunan, dan cinta dalam hidupmu untuk menjadikan hidupmu indah… Selamat Jumat Agung yang bahagia untukmu."

32. "Semoga Yesus terus menyalakan kembali harapan dan kekuatanmu, dan menggunakanmu sebagai media untuk memenuhi tujuan-Nya. Bersyukurlah menjadi media bagi rencana Tuhan. Selamat Jumat Agung!"

33. "Saya berdoa kepada Tuhan agar Dia menjagamu selalu aman dan mengelilingi hidupmu dengan cinta dan kebahagiaan abadi. Semoga kamu mendapatkan Jumat Agung yang Suci!"

34. "Semoga berkat Tuhan selalu tercurah atas kita. Semoga Anda mendapatkan Jumat Agung yang diberkati."

35. "Rahmat bagimu, dan kedamaian, dan cinta, berlipat ganda. Semoga rahmat dan kemuliaan Tuhan… Mengelilingi Anda dan menyertai Anda pada Jumat Agung ini!"

 

Sumber: Bestmessage

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer