Sukses


Jadwal Live Streaming UEFA Conference League Babak 8 Besar di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal UEFA Conference League 2022/2023 kini segera memasuki babak 8 besar leg pertama yang akan berlangsung pada, 13 dan 14 April 2023 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif di Vidio.

UEFA Conference League 2022/2023 telah memasuki babak 8 besar, di mana tim-tim terbaik dari kompetisi sepak bola klub tingkat ketiga UEFA bersaing untuk menjadi juara. Jadwal lengkap babak 8 besar telah diumumkan.

West Ham akan bertandang ke markas Gent dalam laga perdana babak perempat final leg pertama pada, Kamis (13/4/2023) pukul 23.45 WIB. Duel tersebut berlangsung di Ghelamco Arena, Belgia yang merupakan markas Gent.

Kemudian pertandingan akan dilanjutkan oleh duel Lech Poznan yang akan menjamu Fiorentina pada, Jumat (14/4/2023) pukul 02.00 WIB. Fiorentina lebih diunggulkan dalam laga nanti, mngingat tim tersebut memiliki catatan sempurna di ajang UECL musim ini.

Pada saat yang bersamaan juga tersaji dua laga menarik lainnya yakni Basel vs Nice dan Anderlecht vs AZ Alkmaar. Nice dan AZ Alkmaar adalah dua tim kuda hitam yang difavoritkan untuk lolos ke fase semifinal.

Pertandingan tersebut dipastikan akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming UEFA Conference League 2022/2023 babak 8 besar leg pertama.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 13 April 2023

  • Gent vs West Ham, pukul 23.45 WIB

Jumat, 14 April 2023

  • Lech Poznan vs Fiorentina, pukul 02.00 WIB
  • Basel vs Nice, pukul 02.00 WIB
  • Anderlecht vs AZ Alkmaar, pukul 02.00 WIB

Link live streaming UEFA Conference League dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Conference League di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan UEFA Conference League 2022/2023 babak 8 besar leg pertama. Saksikan live streaming UEFA Conference League eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer