Sukses


10 Arti Mimpi Memakai Kebaya, Miliki Firasat Baik

Bola.com, Jakarta - Mimpi bagi sebagian orang kerap dianggap sebagai bunga tidur tanpa memiliki makna apa pun. Namun, sebagian lainnya justru tertarik mengetahui arti mimpi yang dialami saat tidur.

Seseorang bisa mengalami beraneka ragam kejadian dalam mimpi. Satu di antara pengalaman tidur yang bisa dialami seseorang ialah mimpi memakai kebaya.

Mimpi memakai kebaya dipercaya sebagian orang sebagai pemberi tanda atau firasat baik bagi kehidupan si pemimpi. Meski begitu, ada tafsir lain yang mengatakan mimpi memakai kebaya dalam tidur seseorang mengindikasikan hal buruk.

Namun, jangan langsung memercayai tafsiran mimpi 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Lalu, apakah kamu pernah memperoleh mimpi memakai kebaya dalam tidur? Jika pernah mendapatinya, kamu bisa menyimak beberapa tafsirnya dari berbagai sudut pandang.

Berikut ini 10 arti mimpi memakai kebaya yang menarik untuk diketahui, dikutip dari laman Rumussoal dan Quipper, Jumat (21/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Memakai Kebaya

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi memakai kebaya, ini sebuah pertanda banyak orang yang kagum terhadap sifat dan juga kepribadian dirimu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi memakai kebaya warna putih, ini melambangkan kamu akan melangsungkan pernikahan.

3. Jika kamu mengalami mimpi memakai kebaya warna cokelat, ini bisa diartikan kamu dikelilingi oleh banyak orang yang menyayangi dan mencintaimu dengan penuh ketulusan.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi memakai kebaya warna pink? Mimpi ini menunjukan kamu sedang merasakan kasmaran dengan seseorang yang spesial.

5. Mimpi memakai kebaya warna hitam, ini menjadi suatu firasat kamu perlu waspada dan hati-hati ketika ingin mengambil keputusan yang penting.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Memakai Kebaya

6. Arti mimpi mendapatkan hadiah kebaya adalah pertanda si pemimpi akan memperoleh sebuah warisan dari keluarga.

7. Saat kamu memimpikan memakai kebaya yang sempit, ini melambangkan kamu perlu mengintrospeksi diri agar kejadian yang tidak diingakan terulang kembali.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi memakai kebaya baru, ini mengisyaratkan kamu akan mendapatkan kebahagiaan dari orang terdekat.

9. Jika kamu pernah bermimpi memakai kebaya berlubang, ini menjadi firasat kamu akan mendapatkan rezeki yang cukup.

10. Pernahkah kamu bermimpi memakai kebaya untuk wisuda? Konon, harapan dan cita-citamu selama ini akan terwujud dalam waktu dekat.

 

Sumber: rumussoal.com, quipper.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer