Sukses


10 Arti Mimpi Makan Kue, Bermakna Positif?

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sekadar bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Lantas apa arti mimpi makan kue? Bermimpi makan kue tidak hanya bisa bermakna positif, tetapi juga bisa pertanda negatif untuk kehidupan si pemimpi. Hal itu tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Secara umum, mimpi makan kue sarat dengan nasib baik yang akan dialami si pemimpi.

Meski begitu, tidak semua arti mimpi makan kue bisa dibilang pertanda baik. Ada seseorang yang tidak menyukai si pemimpi dan mencoba menjatuhkan kariernya.

Bila penasaran, kamu bisa langsung menyimak penjelasan arti mimpi makan kue pada artikel ini.

Berikut ini 10 arti mimpi makan kue yang perlu diketahui jika mengalaminya, dilansir dari laman Menurutparaahli dan Id.tafseer-dreams, Selasa (25/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Makan Kue

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi makan banyak kue, ini melambangkan kamu akan memperoleh rezeki yang melimpah.

2. Apabila kamu mendapati mimpi akan kue cokelat, ini menjadi pertanda kamu akan mendapatkan kejutan. Bisa berupa bisnis, pekerjaan, pemberian hadiah, dan lainnya.

3. Jika kamu mengalami mimpi makan kue rasanya enak, dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan sebuah keberuntungan besar dalam hal asmara, karier, maupun pendidikan.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi makan kue bolu? Konon, kehadiranmu akan memberikan banyak canda tawa dan membuat hati siapa pun berbahagia.

5. Mimpi makan kue rasanya tidak enak, ini menjadi sinyal si pemimpi akan menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan konflik yang dirasakan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Makan Kue

6. Arti mimpi makan kue gosong adalah sebuah pertanda ada seseorang yang tidak menyukai si pemimpi dan mencoba menjatuhkan kariernya.

7. Saat kamu memimpikan makan kue basi, ini bukanlah suatu pertanda yang baik. Kamu melewatkan kesempatan dan peluang sehingga kamu gagal mencapai sesuatu yang diinginkan.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi makan kue nastar, ini membawa pertanda adanya seseorang yang tertarik dan mengagumi kamu secara rahasia.

9. Jika kamu pernah bermimpi makan kue ulang tahun, ini menjadi pertanda kamu akan mendapatkan kesuksesan sehingga hidupmu menjadi lebih dari sebelumnya.

10. Pernahkah kamu bermimpi makan kue? Konon, ini melambangkan kamu diselimuti banyak keberuntungan di kehidupanmu.

 

Sumber: menurutparaahli.com, id.tafseer-dreams.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer