Sukses


32 Kata-Kata Perpisahan Kerja Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata perpisahan kerja banyak dicari karena memang tak mudah untuk menyusun kata-kata sebagai pesan perpisahan saat kita hendak meninggalkan tempat di mana kita telah bekerja sekian lamanya.

Dalam dunia kerja, mengajukan pengunduran diri atau resign dengan berbagai alasan merupakan hal wajar. Meski begitu, bagi beberapa orang, perpisahan dengan kantor dan rutinitasnya bisa menjadi hal berat.

Apalagi kita harus berpisah dengan kolega atau rekan kerja yang sudah bersama kita sekian lama, termasuk pula mungkin atasan, karyawan, dan staf lainnya.

Itulah mengapa, kamu harus menuliskan salam perpisahan yang bermakna kepada mereka agar mereka tahu betapa berartinya mereka buatmu.

Untuk membantumu, kamu dapat mencoba mengucapkan selamat tinggal kepada mereka melalui salam perpisahan yang menyentuh, di bawah ini.

Kata-kata perpisahan kerja menyentuh hati memungkinkan kamu mengungkapkan perasaanmu.

Berikut kumpulan kata-kata perpisahan kerja menyentuh hati, dinukil dari blog.empuls.io, Senin (17/4/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Kerja Menyentuh Hati

1. "Saya menghargai kesempatan yang saya miliki di sini untuk tumbuh dalam karier saya dan menjadi bagian dari tim. Saya tidak akan pernah melupakan pengalaman saya bekerja di sini!"

2. "Saya siap untuk memulai tahap selanjutnya dalam karier saya, tetapi saya berterima kasih kepada Anda semua karena telah memberi saya skill dan keberanian untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa. Sampai jumpa!"

3. "Saya akan merindukan dukungan yang saya terima dari seluruh tim selama saya bekerja di sini. Anda semua akan dirindukan."

4. "Terima kasih karena selalu membuat saya merasa seperti bagian penting dari tim."

5. "Saya akan merindukan interaksi kita dengan klien dan bagaimana kita mencapai kemenangan kita bersama. Saya telah belajar banyak dari Anda semua."

6. "Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan ini karena memberi saya banyak kesempatan untuk tumbuh baik secara profesional maupun pribadi."

7. "Saya akan merindukan tempat ini, dan saya akan selalu mengenang saat-saat itu dengan sukacita."

8. "Bekerja tidak terasa seperti bekerja ketika Anda menyukai apa yang Anda lakukan setiap hari. Terima kasih telah menjadikan kantor ini tempat yang menyenangkan bagi saya untuk berkarya selama xxx (lama bekerja) terakhir ini."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Kerja Menyentuh Hati

9. "Senang bekerja sama dengan Anda—Anda benar-benar memberikan pengaruh yang bertahan lama kepada saya, dan salah satu yang telah mengubah saya menjadi lebih baik dalam banyak hal. Saya akan sangat merindukan Anda semua!"

10. "Meski saya bersemangat untuk hari mendatang, saya juga merasa agak sedih hari ini untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya akan merindukan Anda semua. Saya telah berbagi ikatan khusus dengan Anda semua, dan saya membawa kenangan itu dalam hati."

11. "Saya akan selalu bersyukur telah bekerja sama dengan Anda semua."

12. "Selamat tinggal, temanku. Selama bertahun-tahun, bekerja denganmu sangat menyenangkan."

13. "Sudah waktunya bagi saya untuk pindah ke pekerjaan baru saya, tetapi sebelumnya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas persahabatan dan dukungan Anda. Good luck dan sampai jumpa!"

14. "Merupakan suatu kehormatan dan hak istimewa untuk menjadi bagian dari tim ini. Saya akan merindukan Anda semua!"

15. "Semua hal baik harus berakhir. Bekerja dengan Anda adalah suatu kehormatan dan hak istimewa yang akan saya bawa ke babak baru dalam hidup saya."

16. "Hal-hal yang saya pelajari saat bekerja dengan Anda adalah hal-hal yang tidak akan pernah saya lupakan. Terima kasih telah bersabar saat dibutuhkan dan menyemangati saat hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan saya. Itu adalah saat-saat yang tidak akan pernah saya lupakan."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Kerja Menyentuh Hati

17. "Meski sulit untuk mengucapkan selamat tinggal, saya tahu pasti bahwa perusahaan berada di tangan yang baik karena betapa hebatnya semua orang di sini bekerja sama. Jika saya bisa tinggal, saya akan tinggal, tetapi saya dipanggil ke babak baru dalam hidup saya."

18. "Pelajaran yang saya pelajari di sini dan hubungan yang saya kembangkan telah membuat perbedaan besar dalam hidup saya. Saya berutang itu kepada semua orang yang luar biasa, berpengetahuan luas dan profesional di perusahaan ini."

19. "Tahun-tahun yang saya habiskan di perusahaan ini telah membantu saya tumbuh baik secara profesional maupun pribadi. Saya berutang banyak kepada Anda semua yang telah bekerja dengan saya setiap hari. Saya berharap suatu hari nanti ada cara bagi saya untuk membalas semua yang telah Anda lakukan."

20. "Sampai jumpa untuk sahabat dan kolega saya! Saat saya beralih ke pekerjaan berikutnya, saya ingin berterima kasih karena telah menjadikan ini tempat yang luar biasa dan menyenangkan untuk bekerja."

21. "Meninggalkan tempat ini dan semua orang yang luar biasa ini sulit. Terima kasih semuanya. Sampai jumpa."

22. "Saya meninggalkan perusahaan ini dengan berat hati. Kenangan akan membuat saya tetap hidup. Sampai jumpa."

23. "Menjadi bagian dari perusahaan ini telah mengajari saya banyak hal. Saya menghargai semua orang yang mendukung perkembangan saya."

24. "Petualangan dengan kalian semua luar biasa. Semoga sukses untuk semuanya, dan tetap berhubungan ya!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Perpisahan Kerja Menyentuh Hati

25. "Meski saya senang dengan posisi baru saya, saya sedih meninggalkan perusahaan  ini."

26. "Saya telah belajar banyak bekerja di sini di bawah kepemimpinan terbaik. Sayangnya, saya akan meninggalkan perusahaan ini. Terima kasih, semuanya, atas dukungan dan bantuan Anda, dan sampai jumpal"

27. "Perusahaan telah mendukung saya bahkan di saat-saat terburuk saya. Saya tahu ini menyedihkan dan mengecewakan bahwa saya pergi."

28. "Saya berterima kasih kepada perusahaan ini karena menghargai pekerjaan baik saya selama saya bekerja. Sangat menyenangkan bekerja di sini. Sampai jumpa dan terima kasih."

29. "Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan kerja yang telah menjadi lebih dari seorang teman."

30. "Saya tidak pernah membayangkan saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Andasemua  pada hari seperti ini. Terima kasih atas segalanya dan kenangan kerja sama kita yang luar biasa!"

31. "Tidak ada kata selamat tinggal untuk kita. Di mana pun saya berada, Anda semua akan selalu ada dalam ingatan saya. Sampai jumpal!

32. "Merupakan hak istimewa untuk mengenal Anda semua. Saat saya pindah ke bab berikutnya dalam hidup saya, saya mengucapkan selamat tinggal dan berharap Anda semua sukses. Saya membawa kenangan saat-saat bahagia bersama saya dan hati yang bersyukur atas saat-saat yang kita miliki bersama. Tetap sehat."

 

Sumber: blog.empuls.io

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer