Sukses


40 Kata-Kata Bersyukur Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bersyukur menyentuh hati bisa menjadi ungkapan terima kasih atas apa yang kamu miliki sekarang. 

Sebagai orang beriman, sudah sepantasnya kita memanjatkan syukur kita kepada Sang Pencipta atas pemberiannya dalam segala hal dalam hidup kita.

Tuhan tidak akan pernah memberikan hal buruk kepada umat-Nya. Kitalah yang harus menerima segalanya dengan senantiasa berpikir positif.

Bersyukur nyatanya bisa mengubah pandangan hidupmu. Sains mengatakan demikian. Para ahli melaporkan bahwa mengungkapkan rasa terima kasih bahkan dapat menurunkan tekanan darah dan mencegahmu sakit, selain membantu hubunganmu.

Untuk alasan itu saja, pasti ada baiknya meluangkan waktu untuk membiasakan diri mengucap syukur.

Untuk membantu menumbuhkan sikap syukur, bacalah kumpulan kata-kata bersyukur di bawah ini. Kata-kata ini akan menginspirasimu untuk bersyukur dan mengubah caramu melihat dunia dan interaksimu dengan orang-orang dalam hidupmu.

Kata-kata bersyukur di bawah ini juga bisa menjadi sarana mengekspresikan terima kasihmu atas hal-hal yang kamu terima dalam hidup, apa pun bentuknya.

Berikut kumpulan kata-kata bersyukur menyentuh hati, dinukil dari Countryliving dan Zellalife, Rabu (19/4/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Menyentuh Hati

1. "Aku bersyukur atas waktu yang menyenangkan! Sangat menyenangkan bergaul denganmu dan membuat hariku luar biasa."

2. "Aku bersyukur bisa menghabiskan waktu bersamamu hari ini, dan aku sangat menghargai semua tawa yang kita bagi. Terima kasih!"

3. "Terima kasih banyak telah membuatku merasa diterima setiap kali kita berkumpul. Kamu selalu menjadi teman yang baik untukku. Aku bersyukur untuk itu."

4. "Kamu membuatku merasa dicintai setiap kali kita menghabiskan waktu bersama, dan aku hanya ingin mengucapkan terima kasih."

5. "Aku bersyukur karena kamu selalu ada saat aku membutuhkan seseorang untuk bersandar. Kamu yang terbaik!"

6. "Terima kasih banyak telah meluangkan waktu dan upaya untuk menjadikan persahabatan kita begitu istimewa. Aku merasa sangat beruntung dan bersyukur mengenalmu."

7. "Terima kasih banyak atas kebaikanmu! Kamu selalu ada untuk membantuku kapan pun aku membutuhkannya, dan aku sangat menghargai perhatianmu."

8. "Aku bersyukur atas kemurahan hatimu! Kamu meluangkan waktu dan upaya untuk melakukan sesuatu yang baik untukku, dan itu sangat berarti!"

9. "Terima kasih atas bantuanmu! Aku bersyukur mengetahui bahwa aku selalu memiliki seseorang di sisiku yang bersedia membantu."

10. "Aku sangat menghargai semua yang telah kamu lakukan untukku. Kamu adalah teman yang baik dan selalu mengutamakan orang lain, dan aku sangat bersyukur untuk itu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Menyentuh Hati

11. "Terima kasih banyak atas dukungan yang telah kamu berikan kepadaku selama bertahun-tahun. Aku tidak dapat melewati beberapa tantangan terberatku tanpa bantuanmu."

12. "Kamu pantas mendapatkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan yang telah kamu berikan kepadaku selama ini. Kamu adalah salah satu orang paling dermawan yang aku kenal, dan aku sangat bersyukur memiliki teman yang bijaksana seperti kamu."

13. "Terima kasih banyak telah menjadi teman yang hebat! Kamu selalu bersedia mengulurkan tangan dan melakukan sesuatu yang baik, dan aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku."

14. 'Kapan pun aku membutuhkan bantuan, kamu selalu ada untukku tanpa ragu, dan itu sangat penting bagiku Terima kasih banyak!"

15. "Terima kasih banyak atas semua cinta dan perhatian yang telah kamu berikan kepadaku selama bertahun-tahun. Aku bersyukur dan sangat menghargainya!"

16. "Aku bersyukur kamu telah ada untukku dalam suka dan duka."

17. "Aku sangat bersyukur kamu selalu menjadi orang yang penuh kasih dan perhatian. Kamu adalah teman terbaik yang bisa aku minta!"

18. "Hanya mengetahui bahwa kamu selalu ada untukku membuatku merasa dicintai dan didukung. Terima kasih banyak."

19. "Kamu adalah jiwa yang baik dan penuh kasih, dan aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku."

20. "Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku. Kasih sayang, pengertian, dan kehangatanmu sangat berarti bagiku."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Menyentuh Hati

21. "Apa pun yang terjadi, aku tahu bahwa kamu akan selalu ada untukku dengan uluran tangan dan hati yang terbuka. Dan itu sangat berarti bagiku."

22. "Kamu memberi begitu banyak untuk keluarga ini, dan aku sangat bersyukur atas semua yang kamu lakukan. Terima kasih dari lubuk hatiku."

23. "Terima kasih telah menjadi kekuatanku di saat-saat sulit, bahuku untuk menangis saat aku merasa sedih, dan selalu menjadi pendukung terbesarku. Kamu adalah teman yang luar biasa!"

24. "Kamu orang yang luar biasa, dan aku sangat bersyukur atas semua yang kamu lakukan. Terima kasih dari lubuk hatiku."

25. "Terima kasih atas kata-kata baik dan dukunganmu selama aku membutuhkannya. Itu sangat berarti bagiku."

26. "Aku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukunganmu selama masa sulit ini."

27. "Terima kasih atas semua dukungan Anda selama masa sulit ini. Itu sangat dibutuhkan dan dihargai."

28. "Dukunganmu telah membantuku melewati masa-masa terberat. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih."

29. "Terima kasih telah menjadi sekutu yang hebat saat aku sangat membutuhkannya."

30. "Aku sangat bersyukur untuk keluargaku. Mereka selalu mendukungku dan mendorongku untuk menjadi versi terbaik dari diriku sendiri."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bersyukur Menyentuh Hati

31. "Saya berterima kasih atas perjuangan saya karena tanpanya saya tidak akan menemukan kekuatan saya."

32. "Bukan apa yang kamu miliki di sakumu yang membuat kamu bersyukur, tetapi apa yang kamu miliki di hatimu."

33. "Jika kamu tidak memiliki semua hal yang kamu inginkan, bersyukurlah atas hal-hal yang tidak kamu miliki yang tidak kamu inginkan."

34. "Bersyukur, tidak hanya untuk orang lain, tetapi untuk diri sendiri."

35. "Saya harus banyak bersyukur. Saya sehat, bahagia, dan saya dicintai." - Reba McEntire

36. "Beberapa orang selalu menggerutu karena mawar memiliki duri; saya bersyukur duri memiliki mawar." - Alphonse Karr

37. "Untuk hari kemarin dan hari ini, dan hari esok yang tidak dapat saya tunggu – Terima kasih." - Cecelia Ahern

38. "Bagi saya, setiap jam adalah anugerah. Dan saya merasa bersyukur di hati saya setiap kali saya bisa bertemu seseorang dan melihat senyumnya." - Elie Wiesel

39. "Aku sangat bersyukur atas persahabatan. Itu sangat memperindah hidup." - LM Montgomery

40. "Saya bersyukur untuk setiap hari. Kita tidak pernah tahu kapan waktunya habis." - Chuck Berry

 

Sumber: Countryliving, Zellalife

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata bersyukur dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer