Sukses


9 Arti Mimpi Naik Helikopter, Memiliki Pertanda Positif

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi naik helikopter kerap menimbulkan rasa penasaran, lalu tidak sedikit yang mencari apa arti mimpi tersebut.

Menurut Primbon Jawa, mimpi naik helikopter melambangkan harapan dan impian yang selama ini kamu inginkan akan terwujud sesuai rencanamu.

Meski terdengar memiliki pertanda positif, mimpi naik helikopter bagi sebagian orang dianggap pembawa berita buruk.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi naik helikopter mempunyai beragam makna. Selain itu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja. Kamu harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan makna di balik mimpi naik helikopter, bisa menyimak pembahasannya di bawah ini.

Berikut ini sembilan arti mimpi naik helikopter yang bisa menjadi bahan pertimbangan, dikutip dari laman Tafsirartimimpi dan Arti-mimpi, Jumat (28/4/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Naik Helikopter

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi naik helikopter, menurut Primbon Jawa, harapan dan impian yang selama ini kamu inginkan akan terwujud sesuai rencanamu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi naik helikopter bersama teman, dalam waktu dekat  kamu akan meraih kesuksesan berkat bantuan orang terdekatmu.

3. Jika kamu mengalami mimpi naik helikopter sendirian, ini mengandung makna kamu harus berjuang untuk mencapai apa yang diinginkan tanpa harus mengandalkan bantuan orang lain.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi naik helikopter bersama keluarga? Konon, kamu akan mendapatkan sebuah pertolongan dari seseorang yang tak terduga.

5. Mimpi naik helikopter saat lepas landas, ini menunjukan si pemimpi harus optimistis dan berani meninggalkan zona nyamannya untuk meraih kesuksesan yang diharapkan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Naik Helikopter

6. Arti mimpi naik helikopeter dan terjatuh adalah sebuah pertanda si pemimpi harus membuat perubahan kepada dirinya sendiri agar hal yang tidak diinginkan terjadi.

7. Saat kamu memimpikan naik helikopter bersama pacar, Primbon Jawa meramalkan kamu akan dilanda perselisihan dan juga masalah dalam hubungan asmaramu dengan kekasih. Buruknya, perselisihan inilah yang mengakibatkan hubunganmu dengan kekasih harus berakhir.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi naik helikopter di cuaca buruk, ini melambangkan kamu akan dilanda banyak konflik.

9. Jika kamu pernah bermimpi diajak naik helikopter, dalam waktu dekat akan ada seseorang yang memberikan tawaran pekerjaan kepadamu.

 

Sumber: tafsirartimimpi.com, arti-mimpi.net

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer