Sukses


40 Kata-Kata Sukses Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata sukses menyentuh hati dapat menjadi penyemangat serta pendorongmu meraih prestasi dalam hidup.

Tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan, tetapi bukan berarti kesuksesan tidak bisa didapatkan. Tentu, perjalanannya selalu lebih lama, lebih sulit, dan memakan waktu lebih lama dari yang kita perkirakan sebelumnya.

Namun, seperti semua hal lain dalam hidup, apa yang diperjuangkan dengan sangat gigih akan begitu dihargai.

Jadi, untuk membantumu menerima tantangan mencapai kesuksesan yang kamu cari, dan mengatasi hambatan yang akan kamu hadapi saat berusaha mencapai lebih banyak dalam hidupmu, luangkan waktu untuk membaca kata-kata tentang kesuksesan dan pencapaian.

Semoga kata-kata tersebut membantumu berhasil dalam menghadapi kegagalan, dan mencapai semua impianmu.

Berikut kata-kata sukses menyentuh hati, dinukil dari Thestrive dan Theedadvocate, Jumat (2/6/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Sukses Menyentuh Hati

1. "Biarkan Yang Mahakuasa menghujanimu dengan keberuntungan ilahi dalam setiap aktivitas yang kamu lakukan."

2. "Orang yang sukses sering kali memiliki latar belakang yang menyakitkan, dan setiap cerita yang menyakitkan memiliki kesimpulan yang luar biasa. Menginternalisasi luka dan mengubahnya menjadi kesuksesan."

3. "Gunakan kerja keras untuk mengubah kehidupan yang tidak sempurna menjadi keberadaan yang lebih baik."

4. "Percayalah kepada diri sendiri dan pertahankan upaya terbaikmu untuk menerima semua hal yang menyenangkan dalam hidup. Jangan takut akan masa depan. Sebaliknya, hadapi dengan tekad."

5. "Beberapa rintangan akan menghalangi jalanmu menuju pencapaian. Tetap kuat hingga saat terakhir dan tentukan kesuksesanmu sendiri."

6. "Pemimpi yang mengejar masa depan yang menarik dan bekerja keras tanpa lelah sepanjang hidup mereka untuk mengubahnya menjadi kenyataan, akhirnya menjadi orang sukses."

7. "Miliki kepercayaan diri dan percayalah pada instingmu untuk mengalami pencapaian yang substansial. Kamu akan berhasil."

8. "Semoga Yang Mahakuasa menjaga harapanmu tetap hidup dan membantumu untuk unggul dalam setiap fase keberadaanmu."

9. "Setiap fajar membawa serta peluang, dan itu mengetuk pintu hidupmu. Mereka yang bekerja keras dan tetap tabah, mencapai kesuksesan."

10. "Saat mengejar tujuanmu di dunia ini, orang akan melempar batu di sepanjang jalanmu. Tergantung kepadamu, apa yang akan kamu buat, tembok atau jembatan?"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Sukses Menyentuh Hati

11. "Rumus sukses dicapai dengan selalu tepat waktu, hidup sederhana, berharap minimal, bekerja lebih keras dari yang lain, tersenyum setiap saat, berpikir positif, menghindari pertengkaran, dan menjaga kepercayaan diri!"

12. "Tetaplah siap sehingga ketika peluang mengetuk pintumu, kamu dapat meraihnya dan memanfaatkannya secara maksimal. Semoga sukses dan keberuntungan di masa depanmu!"

13. "Untuk menciptakan kesuksesan, tetap manis seperti madu, tepat waktu seperti jam, murni seperti bunga mawar, lembut seperti tisu, kuat seperti batu, dan pasti seperti kematian!"

14. "Selalu berusaha keras untuk mengubah ambisimu menjadi kenyataan karena tidak pernah ada momen yang tepat untuk melakukan tindakan menuju kesuksesan."

15. "Bermimpilah, rencanakan, dan kejar dengan penuh semangat untuk mencapai hal-hal luar biasa dalam hidup."

16. "Sukses adalah pertarungan antara kamu dan dirimu sendiri, jadi berusahalah untuk mengatasi pencapaianmu sendiri setiap hari, dan jangan membandingkan kinerjamu dengan kinerja orang lain."

17. "Biarkan matahari terbit memberikan harapan baru ke dalam keberadaanmu, dan kecemasanmu berakhir seiring dengan hari. Selamat mencoba, dan pertahankan senyummu setiap saat."

18. "Tetap tangguh dalam mengejar keunggulan karena rintangan di jalanmu minimal dibandingkan dengan kegembiraan kesuksesan."

19. "Hindari kesuksesan yang mudah dicapai karena selalu berumur pendek. Makin menantang pengejaran, makin manis hadiahnya."

20. "Manajemen 101: Jika kamu tidak menyukai suatu peraturan, patuhi itu, raih posisi pengambilan keputusan dan kemudian ubah peraturan tersebut!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Sukses Menyentuh Hati

21. "Bacalah kisah kegagalan karena menyampaikan gagasan tentang cara menang, dan hindari kisah sukses karena hanya berisi pesan tentang kemenangan."

22. "Orang biasa memiliki keinginan dan harapan. Orang sukses punya tujuan."

23. "Tingkat kesuksesanmu ditentukan oleh tingkat disiplin dan ketekunanmu."

24. "Sukses bukan hanya tentang apa yang kamu capai dalam hidupmu: ini tentang apa yang kamu lakukan untuk menginspirasi orang lain."

25. "Kamu dapat melakukan apa pun yang kamu pikirkan jika kamu menyingsingkan lengan baju, masuk ke sana, dan melakukannya."

26. "Percayalah kepada diri sendiri, percayalah pada instingmu, dan kesuksesan pasti akan menghampirimu."

27. "Kesuksesan datang kepada mereka yang berani bermimpi, dan yang bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan impian itu."

28. "Setiap orang sukses memiliki cerita yang menyakitkan, dan setiap cerita yang menyakitkan memiliki akhir yang sukses. Hadapi tantangan dan terus maju. Kisah suksesmu sedang menunggu untuk ditulis."

29. "Semua hal baik terjadi kepadamu jika kamu percaya kepada diri sendiri dan terus memberikan yang terbaik. Jangan takut dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. Hadapi dengan percaya diri, dan kesuksesan akan mengikuti."

30. "Peluang datang mengetuk pintu kehidupanmu di pagi hari; Kesuksesan adalah milik mereka yang mau bekerja keras dan pantang menyerah."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Sukses Menyentuh Hati

31. "Tiga 'mantra' kesuksesan: Selalu bercita-cita tinggi, dorong batasmu, jangan pernah berhenti percaya! Selalu tetapkan tujuan yang tinggi untuk dirimu sendiri, terus dorong dirimu ke batas baru, dan jangan pernah menyerah pada keyakinan dan impianmu."

32. "Saya tahu harga kesuksesan: dedikasi, kerja keras, dan pengabdian tak henti-hentinya pada hal-hal yang ingin kamu lihat terjadi." - Frank Lloyd Wright

33. "Saat kamu pergi mencari madu, kamu pasti akan disengat lebah." - Joseph Joubert

34. "Sejauh ini, hadiah terbaik yang ditawarkan kehidupan adalah kesempatan untuk bekerja keras pada pekerjaan yang layak dilakukan." - Theodore Roosevelt

35. "Terkadang dibutuhkan seribu percobaan untuk menang." - Rihanna

36. "Terkadang seorang pemenang hanyalah seorang pemimpi yang tidak pernah menyerah." - Michael Jordan

37. "Ada banyak darah, keringat, dan nyali antara mimpi dan kesuksesan." - Paul 'Bear’ Bryant

38. "Kita harus ingat bahwa setiap kegagalan bisa menjadi batu loncatan untuk sesuatu yang lebih baik." - Colonel Sanders

39. "Jika kamu ingin benar-benar sukses dalam hidup, kamu harus tidak mementingkan diri sendiri. Dan kamu harus memahami bahwa tidak mementingkan diri sendiri dan melayani orang lain adalah satu-satunya cara yang benar untuk menemukan kesuksesan jangka panjang." - Andy Frisella

40. "Jalan menuju sukses akan membuatmu kapalan, memar, dan sangat lelah. Itu juga akan membuatmu berdaya." - David Goggins

 

Sumber: Thestrive, Theedadvocate

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer