Sukses


9 Arti Mimpi Rumah Kebakaran, Pertanda Akan Berangkat Haji

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang muncul saat seseorang tidur kerap menjadi pertanda banyak hal. Ada yang menafsirkan mimpi sebagai kabar baik, ada pula yang mengartikan pertanda buruk.

Meski begitu, semua hal itu tergantung mimpi yang didapatkan. Nah, pernahkah kamu mengalami mimpi rumah kebakaran?

Menurut ahli tafsir, mimpi rumah kebakaran merupakan sebuah pertanda baik terhadap kehidupanmu. Dalam waktu dekat kamu akan menunaikan ibadah haji.

Namun, mimpi tersebut juga miliki tafsiran yang negatif. Kamu akan berselisih atau mengalami konflik dengan mertua.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi rumah kebakaran bisa dijadikan sebagai gambaran dan pengingat di kehidupanmu. Selain itu, semua tafsir yang disampaikan, sebaiknya kamu bijak untuk memahaminya.

Berikut ini sembilan arti mimpi rumah kebakaran, yang dipercaya banyak orang, dikutip dari laman Artimimpiaji dan Media.infoyes, Selasa (20/6/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

1. Arti Mimpi Rumah Sendiri Kebakaran

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi rumah sendiri kebakaran, ini memiliki pertanda kamu akan menunaikan ibadah haji.

2. Arti Mimpi Rumah Tetangga Kebakaran

Apabila kamu mendapati mimpi rumah tetangga kebakaran, ini memiliki pertanda tidak baik, yang mana kamu akan mendapatkan sindiran dari tetangga yang merasa iri dengan kesuksesanmu.

3. Arti Mimpi Rumah Mertua Kebakaran

Jika kamu mengalami mimpi rumah mertua kebakaran, dalam waktu dekat kamu akan berselisih atau mengalami konflik dengan mertua.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

4. Arti Mimpi Rumah Kebakaran Orang Tidak Dikenal

Pernahkah kamu mendapati mimpi rumah orang tidak dikenal kebakaran? Mimpi ini menandakan ada orang terdekat kamu yang sedang membutuhkan bantuan dari kamu.

5. Arti Mimpi Melihat Rumah Terbakar Sebagian

Arti mimpi melihat rumah terbakar sebagian adalah sebuah pertanda akan ada ancaman yang akan menimpa si pemimpi dan keluarga.

6. Arti Mimpi Rumah Lama Kebakaran

Arti mimpi rumah lama kebakaran adalah sebuah pertanda dalam waktu dekat si pemimpi akan mendapatkan keuntungan besar dari bisnis yang dijalankan saat ini.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Rumah Kebakaran

7. Arti Mimpi Rumah Baru Dibangun Kebakaran

Saat kamu bermimpi rumah baru dibangun kebakaran, ini merupakan sebuah pertanda kamu akan mendapatkan rezeki melimpah sehingga kehidupanmu di masa depan penuh kemakmuran.

8. Arti Mimpi Rumah Kosong Kebakaran

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi rumah kosong kebakaran, dalam waktu dekat kamu akan diberi kemudahan untuk mewujudkan keinginan atau rencana hidup.

9. Arti Mimpi Rumah Orang Tua Kebakaran

Jika kamu pernah bermimpi rumah orang tua kebakaran, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Kamu akan mengalami konflik dengan orang tua.

 

Sumber: artimimpiaji.blogspot.com, media.infoyes.me

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer