Sukses


Herry IP Tulis Pesan Misterius: Pindah Sektor, Cabut dari PBSI, atau Latih Negara Lain?

Bola.com, Jakarta - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menuliskan pesan misterius di akun media sosial pribadinya. Unggahan Herry IP tersebut memunculkan banyak spekulasi.

"Terima kasih untuk semuanya," tulis Herry IP disertai dengan emoji dua telapak tangan yang disatukan.

Pesan misterius pelatih berusia 61 tahun tersebut mendapat respons dari ganda putra Indonesia, Yeremia Yacob Rambitan. Pebulutangkis peringkat 22 dunia itu menuliskan terima kasih di kolom komentar Instagram Herry IP.

Selain itu, unggahan Herry IP membuat badminton lovers di Tanah Air merasa risau. Banyak yang memprediksi jika sang pelatih hanya akan pindah sektor dari ganda putra ke ganda campuran.

Rumor Herry IP berpindah sektor karena sempat mengasuh ganda campuran di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Namun, banyak juga yang merasa khawatir Herry IP bakal angkat kaki dari pelatnas PBSI, hingga cemas pelatih yang dijuluki coach Naga Api itu pindah mengasuh negara lain.

"Coach, terima kasih atas dedikasi luar biasamu untuk negeri ini dan segudang prestasinya," tulis akun ina_badminton.

"Info dari mas ainur, katanya udh ga nanganin sektor ganda putra lagi gaisss, semoga cm pindah sektor dan ttp di pelatnas. Sedih bgt kalo sampe (amit2) coach herry ditarik negara lain," timpal akun mamamialovee.

"Please jgn tiba tiba nongol di squad malay lagi," tulis akun firdausenrico.

 

3 dari 4 halaman

Prestasi Ganda Putra Sedang Melorot

Pesan misterius yang ditulis Herry IP muncul ditengah prestasi ganda putra yang terus melorot. Teranyar, sektor ganda putra gagal meraih hasil bagus di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Pencapaian terbaik ganda putra Indonesia di turnamen tersebut hanya sampai perempat final, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Adapun hingga Agustus 2023, prestasi terbaik di nomor ganda putra Indonesia diukir Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan yang dijuluki Fajri itu berhasil menjadi kampiun di Malaysia Open 2023 (Januari) dan All England 2023 (Maret).

Sementara itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara di Indonesia Masters 2023 pada Januari lalu.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Herry IP

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Herry IP (@herry_ip)

Video Populer

Foto Populer