Sukses


10 Arti Mimpi tentang Alien, Mengandung Makna Positif

Bola.com, Jakarta - Mimpi tentang alien bagi sebagian orang dipercaya sebagai gambaran kamu akan mendapatkan nasib baik.

Menurut Primbon Jawa, mimpi tentang alien ditafsirkan segala cita-cita yang kamu inginkan akan terwujud. Selain itu, dalam waktu dekat kamu akan meraih keberhasilan.

Kendati demikian, mimpi tentang alien juga mengandung makna negatif. Mimpi ini merupakan sinyal kamu akan diterpa banyak cobaan hidup sehingga membuatmu kian menderita.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi tentang alien yang bisa dijadikan rujukan.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak kumpulan arti mimpi tentang alien di bawah ini, yang bisa jadi bahan pertimbangan.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang alien yang mungkin bisa menjawab rasa penasaranmu, dikutip dari laman Jagoandzgn dan Quipper, Rabu (6/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Alien

1. Arti Mimpi tentang Alien

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang alien, Primbon Jawa meramalkan segala cita-cita yang kamu inginkan akan terwujud. Selain itu, dalam waktu dekat kamu akan meraih keberhasilan.

2. Arti Mimpi tentang Alien di Film

Apabila kamu mendapati mimpi tentang alien di film, ini isyarat kamu akan mendapatkan sebuah kejutan menyenangkan dari seseorang. Selain itu, dalam waktu dekat kamu akan merasakan sebuah kesuksesan.

3. Arti Mimpi tentang Alien di Rumah

Jika kamu mengalami mimpi tentang alien di rumah, ini mengisyaratkan kamu akan mendapatkan kesulitan yang akan dirasakan sepanjang hidup.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Alien

4. Arti Mimpi Dikejar Alien

Pernahkah kamu mendapati mimpi dikejar alien? Konon, kamu akan mendapatkan sebuah musibah yang membuat diri jadi tak nyaman dan sangat mengganggu.

5. Arti Mimpi Menyentuh Alien

Arti mimpi menyentuh alien adalah sinyal si pemimpi akan diterpa banyak cobaan hidup sehingga membuatnya kian menderita.

6. Arti Mimpi Berbicara dengan Alien

Arti mimpi berbicara dengan alien adalah isyarat si pemimpi akan mendapatkan sebuah malapetaka yang bisa membuat hidupnya penuh penderitaan serta kerugian.

7. Arti Mimpi Diserang Alien

Saat kamu bermimpi diserang alien, ini melambangkan kamu akan menemukan sebuah hal baru yang bisa membuat hidupmu kian berwarna.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Alien

8. Arti Mimpi Melihat Alien di Langit

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat alien di langit, ini menggambarkan kamu akan melewati sebuah fase sulit di hidupmu yang bisa membuat diri merasa tertekan, baik kesehatan mental dan psikis.

9. Arti Mimpi Melihat Alien Sedang Berperang

Jika kamu pernah bermimpi melihat alien sedang berperang, ini melambangkan kamu akan memperoleh sebuah ujian hidup dan kamu bisa melewati dengan baik.

10. Arti Mimpi Menyelamatkan Alien

Pernahkah kamu bermimpi menyelamatkan alien? Konon, ada sebuah kejutan yang akan menghampiri hidupmu yang bisa membawa banyak perubahan positif.

 

Sumber: jagoandzgn.com, quipper.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer