Sukses


10 Arti Mimpi Digigit Semut, Sinyal Memperoleh Masalah Banyak

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian saat seseorang tidur. Saat tidur, ada berbagai kejadian mimpi yang bisa dialami.

Satu di antara mimpi yang mungkin didapat ialah pengalaman tidur digigit semut. Lantas apa arti dari mimpi digigit semut yang dialami saat tidur?

Tidak sedikit yang memercayai bahwa mimpi tersebut merupakan pertanda buruk, yakni si pemimpi akan merasakan kesulitan. Bahkan, mengalami depresi karena kesulitan yang dihadapi datang secara bertubi-tubi.

Sementara pakar lain mengatakan mimpi digigit semut mengandung pertanda positif. Si pemimpi akan menerima banyak pertolongan dalam bentuk apa pun.

Baik atau buruk arti mimpi digigit semut, bijaklah dalam menanggapinya. Di samping itu, pada hakikatnya mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mendapatkannya.

Berikut 10 arti mimpi digigit semut yang perlu dicermati, dikutip dari laman Lepank dan Siopung, Jumat (8/9/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Semut

1. Arti Mimpi Digigit Semut

Bermimpi digigit semut dapat ditafsirkan si pemimpi akan merasakan kesulitan. Bahkan, mengalami depresi karena kesulitan yang dihadapi datang secara bertubi-tubi.

2. Arti Mimpi Digigit Banyak Semut

Arti mimpi digigit banyak semut, ini menandakan pekerjaan apa pun yang sedang dilakukan si pemimpi akan mendapatkan gangguan dari orang-orang di sekitarnya.

3. Arti Mimpi Digigit Semut Merah

Jika kamu bermimpi digigit semut merah, ini melambangkan kamu sudah yakin dan akan melangsungkan pernikahan dengan pasanganmu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Semut

4. Arti Mimpi Digigit Semut Hitam

Apa arti mimpi digigit semut hitam? Mimpi ini melambangkan kamu akan menerima banyak pertolongan dalam bentuk apa pun.

5. Arti Mimpi Membunuh Semut yang Menggigit

Pernahkah kamu bermimpi membunuh semut yang menggigit? Mimpi ini melambangkan kamu akan mengalami kegagalan untuk menyelesaikan proyek yang diberikan kepadamu.

6. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Digigit Semut

Mengalami mimpi melihat orang lain digigit semut, ini isyarat si pemimpi sedang tidak senang dengan situasi yang dialami saat ini.

7. Arti Mimpi Digigit Semut Seluruh Tubuh

Bermimpi digigit semut seluruh tubuh, ini sinyal si pemimpi mampu menghadapi segala kesulitan di hidupnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Semut

8. Arti Mimpi Digigit Semut Berukuran Besar

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi digigit semut berukuran besar, ini melambangkan kamu sedang berada di fase tidak percaya diri dan menghadapi rasa ketakutan.

9. Arti Mimpi Digigit Semut Hingga Bengkak

Apabila kamu mendapati mimpi digigit semut hingga bengkak, ini sinyal kamu harus lebih berhati-hati saat menentukan sikap. Kamu pun harus mempersiapkan diri untuk bisa menerima segala konsekuensi dari perbuatan yang telah dipilih.

10. Arti Mimpi Digigit Semut Hingga Berdarah

Saat kamu bermimpi digigit semut hingga berdarah, ini pertanda ada seseorang yang ingin mencelakai bahkan menghancurkan hidupmu.

 

Sumber: lepank.com, siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer