Sukses


35 Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun tidak diragukan lagi merupakan acara khusus bagi orang-orang dari segala usia, termasuk istri Anda.

Itulah mengapa, Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk membuatnya berkesan baginya dengan ucapan selamat ulang tahun untuk istri. Jika Anda dan keluarga merupakan muslim, Anda bisa menyampaikan ucapan ulang tahun Islami untuk istri.

Ucapan selamat ulang tahun tidak hanya berisi ucapan saja, tetapi juga harapan yang tulus, doa, dan kata-kata penuh rahmat.

Mengirimkan pesan ulang tahun Islami yang bijaksana kepada orang yang Anda cintai adalah cara yang bagus untuk membuat hari istimewa mereka tak terlupakan.

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk merangkai kata-kata ucapan, Anda bisa melihat beberapa contohnya di bawah ini.

Berikut 35 contoh ucapan ulang tahun untuk istri Islami, dikutip dari Statustown dan Islamkidunya, Rabu (20/9/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami

1. "Selamat ulang tahun istri kesayanganku. Mengirimkan doa dan memohon berkah dari Allah untukmu, selalu dan selamanya."

2. "Semoga cahaya Islam dapat menyentuh hatimu dengan lebih jelas dan membimbingmu untuk menjalani kehidupan yang layak di dunia ini. Selamat ulang tahun, istri. Aku mencintaimu."

3. "Semoga Allah Swt. menerimamu sebagai orang yang baik, memberkatimu dengan kehidupan yang baik sekarang dan selamanya. Teruslah berbunga, Sayang. Selamat ulang tahun, aku mencintaimu."

4. "Di hari ulang tahunmu, istriku, aku mengirimkan banyak cinta, kepositifan, dan berkah. Semoga Allah Swt. memudahkan segala sesuatunya untukmu ketika kamu sedang berjuang. Aku mencintaimu, selamat ulang tahun."

5. "Istriku tercinta, selamat ulang tahun! Aku berharap kamu mendapatkan ulang tahun yang terbaik. Semoga Allah Swt. memberkahi kamu lebih dari yang pantas kamu dapatkan. Aku sangat mencintaimu."

6. "Selamat ulang tahun Istriku yang cantik, Aku mencintaimu. Aku sangat senang bahwa Allah telah menjadikanku sebagai pasanganmu seumur hidup. Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang jatuh dari langit."

7. "Semoga Allah Swt. selalu bersamamu dan semoga Dia memberimu umur yang panjang, sehat dan bahagia. Semoga Allah membimbing kita untuk melakukan kehendak Allah, Amiin Amiin!"

8. "Semoga semua impian dan harapan tulusmu menjadi kenyataan dengan rahmat Allah Swt.! Selamat ulang tahun, istriku!"

9. "Hei cantik, selamat ulang tahun! Seiring bertambahnya usiamu, semoga Allah Swt. mengabulkan semua keinginanmu dan mengampuni dosa-dosamu di masa lalu. Selamat menikmati harimu. Aku mencintaimu."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami

10. "Kamu adalah istri yang paling luar biasa di dunia dan aku sangat bersyukur kepada Allah Swt. karena telah menghadirkanmu kepadaku. Selamat ulang tahun."

11. "Aku sangat bersyukur bahwa Allah Swt. telah memberikan karunia kepadamu. Aku tidak tahu apa itu cinta, atau bahwa aku akan pernah merasakannya sebelum bertemu denganmu. Selamat ulang tahun, istriku."

12. "Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesempatan untuk menjadikanmu sebagai pasangan hidupku. Tidak ada orang lain selain kamu yang bisa membuatku bahagia selalu. Kebaikan dan rahmat Allah Swt. akan menyinari kamu hari ini dan di tahun-tahun yang akan datang. Aku mencintaimu!"

13. "Tidak ada hadiah yang lebih baik untuk kuberikan kepadamu di hari istimewa ini selain cintaku yang tak terbatas. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberimu kesehatan dan rezeki yang baik seiring dengan bertambahnya usia!"

14. "Aku berdoa agar Allah menjadikan hari ini istimewa dan mengisinya dengan banyak kesenangan dan kebahagiaan. Semoga Allah Swt. menjadikan rumah kita sebagai tempat yang penuh dengan kebenaran, kebaikan, dan kedamaian."

15. "Aku bersyukur kepada Allah Swt. karena telah memberkati saya dengan seorang wanita seperti kamu. Terima kasih telah membuat hidupku berharga dan mencintaiku apa adanya. Semoga rahmat sayang-Nya selalu melingkupi kamu hari ini dan di tahun-tahun mendatang!"

16. "Hari ini adalah waktu untuk membuka cakrawala baru dan mewujudkan mimpi-mimpi baru. Semoga cinta, kebaikan, dan kasih sayang Allah Swt. selalu menyertaimu hari ini dan selamanya! Selamat menikmati hari istimewamu sepenuhnya!"

17. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah Swt. menerima semua harapan dan doa yang tulus hari ini."

18. "Sayang, kamu terlihat makin manis seiring bertambahnya usia. Hidup tanpamu tidak akan berarti, dan aku berdoa semoga Allah Swt. memberikan kita banyak tahun bersama tanpa kesedihan. Semoga Allah menempatkanmu di antara orang-orang yang saleh seiring dengan bertambahnya umurmu."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami

19. "Hari ini adalah hari istimewamu untuk dirayakan bersamaku, keluarga, teman, dan orang-orang terkasih. Ingatlah bahwa hari ini kamu lebih tua dari hari kemarin, tetapi lebih muda dari hari esok. Semoga bimbingan dan perlindungan Allah Swt. terus menyertaimu hari ini dan selalu!"

20. "Semoga Allah Swt. mengisi hari-hari dalam hidupmu dengan kesenangan, kesehatan, dan kebahagiaan!"

21. "Seiring bertambahnya usiamu satu tahun hari ini, aku berdoa agar Allah selalu memberimu kebijaksanaan dan kesehatan yang baik! Semoga Allah mengampuni semua dosa dan kesalahanmu! Selamat merayakan ulang tahun yang indah!"

21. "Aku harap kamu bersenang-senang hari ini, istriku. Semoga Allah Swt. merahmati hari ini dan menjadikannya sebagai hari yang akan selalu dikenang dan disayangi. Terima kasih telah menjadi istri yang luar biasa dan inspirasi bagiku."

22. "Semoga Allah Swt. membuat harimu cerah. Semoga tahun-tahun ke depan penuh dengan kesehatan, cinta, dan kebahagiaan. Selamat merayakan, istriku yang luar biasa!"

23. "Aku berdoa kepada Allah untuk memberikan kamu kepositifan, kedermawanan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam hidupmu. Selalu berdoa kepada Allah. Selamat ulang tahun, istriku."

24. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah Swt. memberkahi kamu dengan semua keinginan yang kamu inginkan."

25. "Selamat ulang tahun, cintaku! Kamu membawa begitu banyak kebahagiaan dan berkah ke dalam hidupku. Aku sangat bersyukur kepada Allah Swt. yang telah memberikanmu kepadaku."

26. "Semoga Allah Swt. merahmati kamu tidak hanya hari ini, tetapi selalu dengan rahmat dan berkah-Nya. Selamat ulang tahun, istriku!"

27. "Ulang tahun adalah hari terbaik untuk berterima kasih kepada Yang Maha Kuasa atas karunia-Nya yang berharga berupa kehidupan. Hargailah, cintai, dan hormati. Selamat ulang tahun, istriku."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Istri Islami

28. "Selamat ulang tahun untuk istriku yang cantik. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku. Aku berdoa agar Allah Swt. merahmati kamu selalu di dunia dan akhirat."

29. "Aku sangat bersyukur bisa menikah denganmu, dan aku berdoa agar pernikahan kita diberkahi dengan cinta, kegembiraan, dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun, istriku tersayang!"

30. "Semoga Allah Swt. menerima doa-doaku dan menjagamu dari segala bahaya dan kejahatan."

31. "Selamat ulang tahun untuk istriku yang cantik! Engkau adalah cahaya dalam hidupku, dan aku sangat diberkati memilikimu di sisiku. Semoga Allah Swt. selalu membuatmu bahagia, sehat, dan dekat denganku setiap saat."

32. "Selamat ulang tahun, istriku, semoga Allah Swt. menerima semua amal baikmu. Aku berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar Dia membuatmu selalu dikelilingi oleh kebahagiaan dan rahmat"

33. "Ini adalah hari yang sangat istimewa dalam hidupmu, istriku, selamat ulang tahun. Semoga Allah Swt. merahmati kamu dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewa ini."

34. "Semoga Allah Swt. membimbingmu menuju kesuksesan dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa, itulah harapanku untukmu di hari ulang tahunmu. Istriku, selamat ulang tahun untukmu."

35. "Aku dengan tulus berdoa kepada Allah Swt. agar Dia menghujani hidupmu dengan kemurahan hati ilahi dan cinta surgawi. Selamat ulang tahun untukmu, istriku, dari lubuk hatiku yang paling dalam."

 

Sumber: Statustown, Islamkidunya

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer