Sukses


36 Kata Bijak Tidak Semua Orang Akan Senang dengan Kesuksesanmu

Bola.com, Jakarta - Kata bijak tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu bisa menjadi pengingat buatmu sekali bentuk kehati-hatian dalam menjalani hidup sehari-hari.

Tidak peduli seberapa hebatnya kamu dalam pekerjaanmu, ada tingkat kecemburuan tertentu yang muncul seiring dengan kesuksesan. Beberapa orang merasa perlu menempatkan diri mereka sebagai penentang kesuksesanmu hanya karena mereka iri dengan pencapaianmu.

Apa pun alasanmu melakukan apa yang kamu lakukan, selalu ingat bahwa akan ada orang yang tidak senang dengan apa yang kamu lakukan dan akan mencoba menjatuhkanmu. Beberapa orang akan meremehkan pencapaianmu dan membuatnya terdengar seperti kamu tidak layak sama sekali.

Memiliki orang-orang dengan sikap negatif di sekitarmu dapat membuatmu patah semangat saat kamu mencoba membuat kemajuan dalam hidup.

Jika orang-orang seperti itu ada di sekitarmu, kata bijak tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu di bawah ini akan menginspirasi kamu untuk mengabaikan para pengkritik yang tidak senang dengan kesuksesanmu.

Berikut kumpulan kata bijak tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu, dinukil dari Quotesilove, Senin (16/10/2023).

2 dari 5 halaman

Kata Bijak Tidak Semua Orang Akan Senang dengan Kesuksesanmu

1. "Orang tidak akan menyukaimu karena bekerja keras dan produktif. Lakukan yang terbaik untukmu, dan tunjukkan kepada dunia apa yang dapat kamu lakukan. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

2. "Orang-orang akan iri denganmu ketika kamu mencapai tujuanmu. Pastikan orang-orang di sekelilingmu dapat dipercaya."

3. "Orang-orang akan mencoba menghentikanmu melakukan sesuatu jika kamu bersemangat tentang hal itu. Hal ini wajar karena tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

4. "Kamu mungkin tidak mendapatkan cinta yang layak kamu dapatkan, tapi setidaknya kamu berhasil. Jangan pedulikan apa yang orang lain katakan karena tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

5. "Beberapa orang ingin melihatmu gagal, jadi jangan percaya pada siapa pun dan berhati-hatilah dalam memberitahukan rencanamu kepada orang lain karena tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

6. "Tidak ada orang yang bermaksud baik kepadamu, jadi jangan percaya kepada siapa pun. Mereka ingin melihatmu gagal, jadi rahasiakan rencanamu dari semua orang."

7. "Orang bisa saja cemburu. Beberapa orang mungkin iri dengan kesuksesanmu, jadi jangan beritahu siapa pun. Curigailah orang-orang di sekitarmu dan berhati-hatilah dengan apa yangmu katakan dan kepada siapa. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

8. "Akan selalu ada orang yang iri kepadamu. Sebaiknya simpan rencanamu untuk dirimu sendiri-makin sedikit orang yang mengetahuinya, makin baik. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

9. "Jangan beritahu orang lain tentang rencanamu sampai kamu mencapainya. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu." 

3 dari 5 halaman

Kata Bijak Tidak Semua Orang Akan Senang dengan Kesuksesanmu

10. "Beberapa orang di luar sana akan berusaha menjatuhkanmu untuk memastikan kamu tidak berhasil."

11. "Berhati-hatilah kepada siapa kamu menceritakan langkahmu selanjutnya. Mereka mungkin berpikir bahwa kamu akan sukses dan memutuskan untuk menyabotase kesuksesanmu."

12. "Jika kamu bekerja cukup keras, kamu akan sukses. Jangan percaya pada orang yang tidak mendukungmu - mereka hanya ingin melihatmu gagal."

13. "Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang benar-benar ingin membantumu sukses dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kesuksesanmu karena tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

14. "Berhati-hatilah dengan orang yang kamu percayai karena tidak semua orang yang mendengarkan ceritamu mendukung kesuksesanmu."

15. "Singkirkan orang-orang yang ingin melihatmu gagal. Ingatlah bahwa tidak semua orang menginginkan yang terbaik untukmu."

16. "Jangan bekerja dengan orang yang tidak percaya pada visimu. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

17. "Mendapat kebencian karena kesuksesanmu berarti kamu melakukan sesuatu yang benar. Pertahankanlah orang-orang yang selalu ada untuk mendukungmu."

18. "Ketika kamu membuat kemajuan, akan selalu ada orang yang mencoba menjatuhkanmu. Abaikan para pembenci, dan dengarkan hanya mereka yang bersedia membantumu mencapai tujuanmu."

4 dari 5 halaman

Kata Bijak Tidak Semua Orang Akan Senang dengan Kesuksesanmu

19. "Jika kamu mencapai sesuatu yang sangat penting, akan selalu ada orang yang mencoba mengurangi kesuksesanmu. Abaikan mereka karena tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

20. "Beberapa orang akan membencimu karena kesuksesanmu. Jangan dengarkan mereka; teruslah membuat kemajuan dalam hidupmu."

21. "Siapa pun yang mengatakan bahwa mereka peduli denganmu dan ingin kamu sukses, mungkin berbohong. Kamu harus berhati-hati dalam memercayai orang lain dengan ide-idemu karena sebagian besar mungkin akan mencurinya darimu. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

22. "Beberapa orang akan mengatakan bahwa kamu tidak selalu benar sampai kamu membuktikan bahwa mereka salah. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

23. "Tetaplah fokus pada tujuanmu, bahkan ketika orang-orang mencoba mengalihkan perhatianmu dari pencapaian kesuksesanmu."

24. "Hanya orang-orang baik yang akan mengangkatmu dan membantumu meraih kesuksesan. Kamu perlu mengetahui hal ini dengan jelas karena tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

25. "Pesimisme menyebar dengan mudah, dan dapat memengaruhimu jika kamu tidak melindungi dirimu dari orang-orang yang pesimis. Mereka tidak pernah mendorongmu untuk melakukan hal yang lebih baik dalam hidup, dan mereka juga tidak pernah senang dengan kesuksesanmu."

26. "Berada di sekitar orang yang pesimis tidak baik untuk kesehatanmu. Mereka tidak akan pernah bahagia denganmu, dan mereka selalu menjatuhkanmu."

27. "Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu. Ingatlah hal itu saat kamu mulai meragukan diri sendiri."

5 dari 5 halaman

Kata Bijak Tidak Semua Orang Akan Senang dengan Kesuksesanmu

28. "Kamu harus tetap bersama teman-teman yang memiliki aura positif! Habiskan waktu dengan orang-orang yang bahagia saja, bukan dengan mereka yang selalu sedih karena kamu membuat kemajuan atau mencoba untuk menjadi sukses."

29. "Bergaul dengan orang-orang yang bahagia saja. Beberapa orang akan menjatuhkanmu dan menghambatmu untuk membuat kemajuan yang berarti karena kecemburuan mereka."

30. "Beberapa orang mungkin akan mengatakan bahwa kamu tidak pandai bernyanyi atau memainkan alat musik atau bahwa karya senimu jelek. Kamu harus berada di sekitar orang-orang yang positif ketika kamu mencoba mencapai tujuanmu karena tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

31. "Kamu tidak boleh menghabiskan waktu dengan orang-orang yang selalu mengeluh dan tidak bisa melihat sisi positif dalam hidup. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu, dan itu adalah kenyataan yang menyedihkan."

32. "Tidak ada yang bisa mengambil impianmu. Tegakkan kepalamu, teruslah berusaha dan jangan pernah menyerah. Jika orang-orang tidak senang dengan kesuksesanmu, jangan biarkan hal negatif mereka memengaruhimu."

33. "Jangan biarkan siapa pun menghalangimu untuk mencapai impianmu. Kamu sudah sampai di sana, dan mereka belum. Jangan biarkan kecemburuan mereka memengaruhimu. Tidak semua orang akan senang dengan kesuksesanmu."

34. "Beberapa orang akan iri kepadamu. Itulah hidup. Jangan biarkan pendapat negatif mereka menghentikanmu untuk mencapai kesuksesan yang kamu inginkan."

35. "Ketika orang mencoba untuk mematahkan semangatmu, itu adalah tanda bahwa apa yang kamu lakukan adalah penting dan baik. Kita harus belajar bahwa tidak semua orang akan senang dengan kesuksesan kita."

36. "Jangan biarkan orang-orang pesimis membebanimu. Teman-teman yang negatif tidak akan pernah memuji kesuksesanmu atau mendorongmu untuk memperbaiki diri. Jauhi mereka alih-alih menyeret dirimu ke bawah bersama mereka."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata bijak dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer