Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Keponakan Tercinta

Bola.com, Jakarta - Ulang tahun merupakan satu di antara momen yang paling ditunggu-tunggu oleh kebanyakan orang, termasuk keponakan tercinta.

Ketika keponakan tercinta merayakan ulang tahun, sudah sepantasnya sebagai om atau tante memberikan kata-kata ucapan ulang tahun.

Memberikan kata-kata ucapan ulang tahun akan membuat keponakan tercinta merasa diperhatikan, senang, dan terkesan.

Kamu bisa memberikan kata-kata ucapan ulang tahun Islami kepada keponakan tercinta disertai dengan kejutan berupa kado yang diinginkannya selama ini.

Kata-kata ucapan ulang tahun Islami umumnya mengandung doa dan harapan baik. Apakah kamu sedang mencari referensi kata-kata ucapan ulang tahun Islami untuk keponakan tercinta?

Berikut 32 kata-kata ucapan ulang tahun Islami untuk keponakan tercinta yang menyentuh hati, dikutip dari laman Owlsquotes dan Wishesmsg, Selasa (24/10/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Keponakan

1. "Semoga cahaya Islam menerangi hidupmu agar selalu hidup bahagia dengan banyak kebahagiaan dan berkah. Selamat ulang tahun, keponakanku."

2. "Selamat ulang tahun, keponakan tercinta. Semua doa kebaikan untukmu hari ini. Semoga makin saleh dan pintar."

3. "Banyak cinta dan harapan baik untukmu hari ini. Selamat ulang tahun, keponakanku."

4. "Selamat ulang tahun, keponakanku. Semoga jadi anak salihah yang akan membuat bangga orang tua."

5. "Kamu telah melewati satu tahun lagi. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kebahagiaan dan kegembiraan untukmu. Selamat ulang tahun, keponakan tante."

6. "Semoga Allah Swt. membantumu menjadi orang yang sukses. Selamat ulang tahun, keponakan tercinta."

7. "Semoga Allah Swt. memberkahi kamu dengan kebahagiaan dan kehidupan yang sehat. Selamat ulang tahun, keponakan paling cantik."

8. "Selamat ulang tahun keponakan tante yang sangat cantik atau ganteng. Semoga di hari spesial Allah Swt. memberikan rezeki yang melimpah."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Keponakan

9. "Selamat ulang tahun, keponakanku. Semoga Allah Swt. memberkahi kamu dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewa ini."

10. "Selamat ulang tahun untuk orang yang paling tante sukai. Semoga usiamu selalu berkah, ya. Banyak cinta untukmu."

11. "Hai keponakanku, selamat ulang tahun yang ke-xX tahun. Semoga kamu selalu dalam lindungan Allah Swt."

12. "Semoga Allah Swt. membimbingmu menuju kesuksesan dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa. Selamat ulang tahun, keponakan tercinta."

13. "Barakallah fi umrik keponakanku tercinta, semoga dengan bertambahnya usia ini, kamu menjadi anak yang salej dan dilindungi oleh Allah Swt. Amin!"

14. "Selamat ulang tahun anak baik. Semoga Allah Swt. selalu mengisi hidupmu dengan berbagai cinta dan kebaikan."

15. "Selamat ulang tahun, keponakanku tercinta. Semoga Allah Swt. memberkahi kamu dengan kehidupan yang menyenangkan dan damai."

16. "Barakallahu fii umrik. Semoga keponakan om menjadi pribadi yang makin menawan, menawan dengan kecantikan yang terpancar dari kemurnian hati yang bening."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Keponakan

17. "Selamat ulang tahun untukmu, keponakanku tercinta. Semoga Allah Swt. menerima semua doamu dan menjadikanmu orang yang sukses."

18. "Selamat ulang tahun ya! Semoga Allah Swt. menjadikan kamu anak yang baik an berguna bagi semua orang."

19. "Selamat ulang tahun yang ke-xx keponakan tante yang sangat cantik/ganteng. Di hari yang spesial ini semoga kamu diberi kekuatan iman, rezeki yang lancar, dan kehidupan yang mewah."

20. "Selamat ulang tahun keponakan yang manja! Semoga kamu selalu berada di dalam lindungan Allah Swt."

21. "Selamat ulang tahun keponakan om. Semoga selalu istikamah di jalan Allah Swt."

22. "Barakallah fii umrik, keponakanku. Semoga cahaya Islam menerangi setiap langkah dalam hidupmu agar kamu selalu hidup bahagia."

23. "Untuk keponakan tersayang, hari ini adalah hari spesial. Om sangat senang Allah Swt. mengizinkanku berada di sana sejak kamu bayi. Selamat ulang tahun!"

24. "Kamu telah melewati satu tahun lagi. Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan kebahagiaan dan kegembiraan untukmu!"

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Keponakan

25. "Barakallah fii umrik, ya! Semoga Allah Swt. membantu keponakan om menjadi orang yang sukses."

26. "Selamat ulang tahun keponakan tante yang ganteng! Semoga di usia yang makin bertambah ini, kamu tumbuh menjadi anak yang saleh, pengertian, dan sukses di sekolah serta bisa membanggakan orang tuamu."

27. "Selamat ulang tahun, keponakanku! Jangan tinggalkan salat, semoga makin dewasa kamu makin taat dan menjaga diri dari hal-hal yang dilarang agama. Insyaallah, selamat dunia akhirat."

28. "Happy milad, keponakan tante! Semoga makin istikamah dalam berbuat kebajikan dan salatnya makin rajin. Jadilah orang yang konsisten minimal dalam hal salat lima waktu, Insyaallah Allah akan menjauhkan kamu dari perbuatan keji dan munkar."

29. "Barakallah fii umrik, keponakan om. Semoga engkau selalu dalam keberkahan."

30. "Hari ini adalah awal tahun berikutnya dari cinta kasih Allah Swt. kepadamu. Selamat ulang tahun keponakan om yang ganteng!"

31. "Beruntunglah kamu. Usiamu bertambah dan keberkahanmu pun akan bertambah. Happy milad, keponakanku. Barakallah fii umrik ya."

32. "Hari ini, usiamu bertambah. Tidak ada hal paling baik yang bisa kamu perbuat selain sujud syukur kepada Allah. Semoga bahagia keponakanku!"

 

Sumber: Owlsquotes, Wishesmsg

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer