Sukses


10 Arti Mimpi Hujan Deras, Miliki Tafsiran Positif

Bola.com, Jakarta - Mimpi sering dianggap sebagai bunga tidur yang tidak memiliki arti apa pun. Meski begitu, tidak sedikit orang yang memercayai mimpi mempunyai makna di baliknya.

Satu di antara mimpi yang bisa membuat orang penasaran lalu mencari makna di baliknya ialah pengalaman tidur hujan deras.

Jika kamu pernah mendapati hujan deras di dalam mimpi, biasanya mengandung makna bagus. Secara umum, kamu akan menerima banyak rezeki dan rahmat dari Tuhan YME.

Di sisi lain, mimpi hujan deras mengisyaratkan sebuah pertanda yang buruk. Namun, semua itu tergantung dari sudut pandang mana kamu melihatnya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak uraian arti mimpi hujan deras, di bawah ini.

Berikut 10 arti mimpi hujan deras yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Hystoryana dan Iniartimimpi, Kamis (9/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hujan Deras

1. Arti Mimpi Hujan Deras

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi hujan deras, ini merupakan pertanda kamu akan menerima banyak rezeki dan rahmat dari Tuhan YME.

2. Arti Mimpi Hujan Deras dan Badai

Apabila kamu mendapati mimpi hujan deras dan badai, ini menunjukkan kamu akan terjebak sebuah konflik di dunia nyata.

3. Arti Mimpi Hujan Deras Disertai Petir

Jika kamu mengalami mimpi hujan deras disertai petir, ini menggambarkan kamu lebih mementingkan ego pribadi. Selain itu, mimpi ini membawa pesan agar kamu lebih peka dan berhenti mengabaikan seseorang.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hujan Deras

4. Arti Mimpi Basah Kuyup karena Hujan Deras

Pernahkah kamu mendapati mimpi basah kuyup karena hujan deras? Mimpi ini merupakan indikasi kamu kehilangan kendali emosi. Ini bisa menyulut banyak konflik dan permasalahan.

5. Arti Mimpi Hujan Deras dan Banjir

Arti mimpi hujan deras dan banjir adalah isyarat si pemimpi akan memperoleh sebuah keberuntungan. Hanya, keburuntungan itu justru membawa banyak dampak negatif baginya.

6. Arti Mimpi Mendengar Suara Hujan Deras

Arti mimpi mendengar suara hujan deras adalah isyarat si pemimpi akan memperoleh kehidupan yang tenang dan dipenuhi kedamaian.

7. Arti Mimpi Melihat Pelangi setelah Hujan Deras

Saat kamu bermimpi melihat pelangi setelah hujan deras, ini mengisyaratkan segala harapanmu kelak terwujud menjadi kenyataan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hujan Deras

8. Arti Mimpi Hujan Deras dan Angin Kencang

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi hujan deras dan angin kencang, ini mengindikasikan kamu akan menghadapi banyak masalah dalam karier dan pekerjaan sehingga bisa membuatmu depresi.

9. Arti Mimpi Menari di tengah Hujan Deras

Jika kamu pernah bermimpi menari di tengah hujan deras, ini menunjukkan kamu akan mendapatkan balas budi dari seseorang yang pernah kamu bantu di masa lalu.

10. Arti Mimpi Memakai Jas Hujan

Pernahkah kamu bermimpi memakai jas hujan? Mimpi ini mengindikasikan kamu memiliki kemampuan untuk mengatasi berbagai permasalah hidup seorang diri.

 

Sumber: hystoryana.blogspot.com, iniartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer