Sukses


10 Arti Mimpi tentang Ular Hitam, Bijaklah dalam Memaknainya

Bola.com, Jakarta - Beberapa orang ada yang mengalami mimpi tertentu saat tidur. Saat mendapat mimpi, sebagian orang biasanya akan berusaha mencari makna di baliknya.

Pasalnya, mimpi bisa menjadi tanda yang berkaitan dengan kehidupan nyata seseorang. Ada berbagai kejadian yang dialami dalam mimpi, yang menyenangkan hingga menyedihkan.

Lalu, apa makna di balik mimpi tentang ular hitam? Mimpi ini bisa dibilang sebuah pengalaman tidur yang memiliki pertanda negatif.

Secara umum, kamu akan diterpa sebuah musibah yang bisa mengancam hidupmu. Namun, tak sedikit orang memercayai mimpi ini juga memiliki suatu hal yang positif.

Kamu akan menjadi penguasa di sebuah daerah. Terlepas dari itu, semuanya kembali pada perspektif setiap orang, terutama yang mengalaminya.

Pada dasarnya, mimpi tentang ular hitam sarat dengan teka-teki. Untuk itu, kamu harus bijak dalam menafsirkan mimpi ini.

Berikut 10 arti mimpi tentang ular hitam, bijaklah untuk memaknainya, dikutip dari laman Penjelasanartimimpiku dan Arti-sebuahmimpi, Jumat (10/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ular Hitam

1. Arti Mimpi Melihat Ular Hitam

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat ular hitam, ini menandakan adanya sebuah musibah yang bisa mengancam hidupmu.

2. Arti Mimpi Memelihara Ular Hitam

Apabila kamu mendapati mimpi memelihara ular hitam, ini menafsirkan kamu adalah sosok yang berkarisma dan miliki kekuatan besar.

3. Arti Mimpi Ular Hitam Berukuran Besar

Jika kamu mengalami mimpi ular hitam berukuran besar, ini memiliki pertanda kamu adalah sosok yang memiliki kewibawaan dan ketegasan yang hebat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ular Hitam

4. Arti Mimpi Ular Hitam Berukuran Kecil

Pernahkah kamu mendapati mimpi ular hitam berukuran kecil? Konon, Primbon Jawa meramalkan kamu untuk tidak menyepelekan sebuah masalah sekecil apa pun.

5. Arti Mimpi tentang Melihat Banyak Ular Hitam

Arti mimpi tentang melihat banyak ular hitam adalah isyarat si pemimpi akan menjadi penguasa di sebuah daerah.

6. Arti Mimpi Menangkap Ular Hitam

Arti mimpi menangkap ular hitam adalah pertanda si pemimpi akan mendapat banyak kekayaan.

7. Arti Mimpi Melihat Ular Hitam di Air

Saat kamu bermimpi melihat ular hitam di air, ini memiliki pertanda dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Ular Hitam

8. Arti Mimpi Dililit Ular Hitam

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi dililit ular hitam, ini dapat ditafsirkan kamu akan mendapat sedikit limpahan kekayaan dari orang terdekatmu.

9. Arti Mimpi Membunuh Ular Hitam

Jika kamu pernah bermimpi membunuh ular hitam, Primbon Jawa meramalkan kamu mampu mengatasi berbagai kejahatan dan keburukan dalam kehidupanmu.

10. Arti Mimpi Dikejar Ular Hitam

Pernahkah kamu bermimpi dikejar ular hitam? Konon, kamu sedang mempunyai seorang lawan yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Lawan atau musuh di sini bisa diartikan sebagai pesaing/kompetitor bisnis.

 

Sumber: penjelasanartimimpiku.blogspot.com, arti-sebuahmimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer