Sukses


10 Arti Mimpi Ular Besar, Menandakan Nasib Buruk

Bola.com, Jakarta - Mimpi ular besar terdengar sangat mengerikan dan tidak sedikit orang merasa deg-degan setelah mengalami pengalaman tidur tersebut.

Mimpi ular besar sering kali dijadikan sebagai acuan untuk melihat kondisi kehidupan seseorang.

Beberapa sumber menyebutkan mimpi ular besar yang didapat saat tidur merupakan sebuah pertanda kamu akan mengalami nasib buruk. Dalam waktu dekat kamu akan dikhianati oleh orang terdekat.

Di lain sisi, bermimpi ular besar juga ada hal positif yang mungkin dapat terjadi kepada hidupmu. Kamu akan memperoleh sebuah kemakmuran.

Kendati begitu, mimpi ular besar hanya sebuah penghias tidur yang penuh dengan teka-teki. Kamu bisa menyimak beberapa tafsiran arti mimpi ular besar yang dapat menjadi bahan pertimbangan di bawah ini.

Berikut 10 arti mimpi ular besar yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Laduni dan Astrosonho, Senin (20/11/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ular Besar

1. Arti Mimpi Melihat Ular Besar

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat ular besar, dalam waktu dekat kamu akan dikhianati oleh orang terdekat.

2. Arti Mimpi Membunuh Ular Besar

Apabila kamu mendapati mimpi membunuh ular besar, ini merupakan firasat kamu berhasil melewati rintangan besar dan selamat dari bahaya.

3. Arti Mimpi Ular Besar tapi Jinak

Jika kamu mengalami mimpi ular besar tapi jinak, ini menandakan kamu bisa menahan diri dari berbagai godaan maksiat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ular Besar

4. Arti Mimpi Digigit Ular Besar

Pernahkah kamu mendapati mimpi digigit ular besar? Konon, kamu akan mendapatkan banyak kehormatan dan kebaikan dalam hidup.

5. Arti Mimpi Ular Besar Berwarna Hitam

Arti mimpi ular besar berwarna hitam adalah sinyal si pemimpi akan mendapat ujian berat dalam berbagai bentuk di hidupnya. Bisa kehilangan sanak famili hingga lenyapnya harta benda.

6. Arti Mimpi Ular Besar Bertelur

Arti mimpi ular besar bertelur adalah isyarat adanya orang yang membenci si pemimpi dan orang tersebut akan berusaha merusak kehidupan si pemimpi dengan segala cara.

7. Arti Mimpi Melihat Ular Besar di Gunung

Saat kamu bermimpi melihat ular besar di gunung, ini mengindikasikan kamu akan mendapat hambatan untuk meraih impian dan cita-cita.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ular Besar

8. Arti Mimpi Berbicara dengan Ular Besar

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi berbicara dengan ular besar, ini menandakan kamu akan terkena hasutan dan tipuan dari orang yang sangat licik.

9. Arti Mimpi Bertemu Ular Besar di Sawah

Jika kamu pernah bermimpi bertemu ular besar di sawah, ini dapat ditafsirkan kamu akan memperoleh sebuah kemakmuran.

10. Arti Mimpi Bangkai Ular Besar

Pernahkah kamu bermimpi melihat bangkai ular besar? Konon, itu pertanda kamu akan terlepas dari berbagai permasalahan hidup yang mengganggu selama ini.

 

Sumber: laduni.my.id, astrosonho.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer