Sukses


35 Kata-Kata Motivasi Hari Minggu: Membuatmu Lebih Bersemangat Menjalani Hari

Bola.com, Jakarta - Hari Minggu adalah hari di mana kita dapat lebih bersantai dan bersitirahat setelah menjalani aktivitas selama satu pekan penuh.

Pada hari Minggu kita bisa melakukan hal apa pun yang dapat mengembalikan kembali energi, untuk menjalani pekan berikutnya.

Berkumpul bersama keluarga, bermain bersama teman, serta berjalan-jalan di alam merupakan beberapa aktivitas yang dapat kamu lakukan pada hari Minggu.

Banyak orang yang juga bekerja di hari Minggu, namun hari ini merupakan waktu bagi sebagian besar dari kita untuk istirahat dari pekerjaan.

Meskipun Minggu adalah waktunya untuk bersantai, kita tetap harus penuh semangat dan motivasi untuk menjalaninya.

Apa pun yang kamu lakukan dan pikirkan pada hari Minggu, bisa sangat memengaruhi hari-hari berikutnya.

Maka dengan itu jalanilah Minggumu dengan penuh motivasi dan keceriaan, yang dapat membuat hidupmu menjadi lebih baik.

Berikut 35 kata-kata motivasi hari Minggu, yang dapat kamu jadikan sebuah pandangan baru tentang kehidupan, seperti dirangkum dari Goodmorningquotes, Quoteambition, Minggu (22/11/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Minggu

1. "Pada hari Minggu yang indah, ingatlah untuk menarik napas dalam-dalam dan bersantai. Nikmati hari bersama keluarga Anda, teman-teman Anda, dan manjakan diri Anda dengan secangkir kopi yang enak."

 2. "Semoga hari Minggu Anda diberkati dengan cinta, kegembiraan, kedamaian dan kebahagiaan."

 3. "Ke mana pun Anda pergi, apa pun cuacanya, selalu bawa sinar matahari Anda sendiri."

 4. "Ini hari Minggu, oleh karena itu saya 100% termotivasi untuk tidak melakukan apa-apa hari ini!"

 5. "Tersenyumlah lebih dari kamu menangis, berikan lebih dari yang kamu terima dan cintai lebih dari yang kamu benci."

 6. "Lakukan apa yang membuat jiwamu bersinar."

 7. "Minggu adalah hari yang sempurna untuk mengisi ulang jiwa Anda dan bersyukur atas setiap berkat yang Anda miliki."

 8. "Selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari dan dirasakan setiap hari Minggu."

 9. "Minggu. Tenang saja dan berikan jiwa Anda kesempatan untuk mengejar ketinggalan dengan tubuh Anda."

 10. "Selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari dan dirasakan setiap hari Minggu."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Minggu

11. "Selamat pagi. Mulailah dari mana Anda berada, gunakan apa yang Anda miliki, lakukan apa yang Anda bisa. Selamat hari Minggu."

12. "Ini adalah Minggu pagi yang indah dan kesempatan besar untuk berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengingatkan kita tentang betapa diberkatinya kita."

13. "Bersulang untuk hari Minggu. Meringkuk di dekat api, membaca buku bagus, minum kopi panas, menonton film lama, bersantai dan menikmati hari."

14. "Hari Minggu yang dihabiskan dengan baik menghasilkan satu minggu yang penuh dengan berkat."

15. "Terkadang kita tidak menyadari berkat yang kita miliki sampai kita tidak lagi memilikinya. Hargai semua berkat dalam hidup Anda, jangan anggap remeh."

16. "Hari ini, beri dirimu istirahat! Selamat Hari minggu!"

17. "Selamat Hari Minggu. Ini akan menjadi hari yang cerah dan cerah."

18. "Jangan sia-siakan satu hari Minggu. Jika Anda tidak menyia-nyiakan hari Minggu, kemungkinan besar Anda tidak akan membuang hari Senin, Selasa, dan Rabu."

19. "Selamat hari minggu. Perubahan besar tidak membutuhkan langkah-langkah besar, tapi langkah-langkah kecil yang mencegah, menyelesaikan masalah, dan yang menghasilkan keuntungan yang lebih pasti dan teratur"

20. "Minggu adalah hari terbaikmu. Anda tahu Anda mengalami minggu yang luar biasa. Saatnya pulih dan pikirkan bagaimana Anda akan mengejar impian yang berikutnya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Minggu

21. "Minggu telah tiba. Bersantailah bersama orang-orang tersayang di tempat yang menyenangkan. Semoga minggu ini menjadi momen refreshing terbaik."

22. "Selamat hari Minggu untuk kita semua. Semoga kali ini tidak ada pekerjaan dan pelajaran yang membuat sakit kepala. Cukup nikmati hari Minggu untuk menghadapi hari Senin."

23. "Pagi di hari Minggu ini sangat ceria karena merupakan momen ketika harapan baru terkumpul hingga tercapai suatu saat nanti. Selamat hari Minggu kawan."

24. "Mulailah hari Minggu ini dengan hati yang bersih. Tidak diragukan lagi, tidak ada air mata, tidak ada rasa takut, tidak ada kekhawatiran. Terima kasih Tuhan atas hadiah dan mukjizatnya yang tak ternilai di seluruh dunia."

25. "Minggu. Hari istirahat. Hari meringkuk. Hari bahagia."

26. "Selamat hari Minggu, Tidak akan nampak cahaya bintang kalau tidak ada kegelapan, begitu juga dengan kehidupan tidak akan saksikan kejayaan kalau tidak ada pengorbanan."

27. "Hari ini, apapun yang baik untuk jiwamu, lakukan itu."

28. "Sinar sang surya datang perlahan menggantikan kabut kelam dari ufuk Timur serta menjanjikan harapan juga rindu – Selamat pagi dan selamat menikmati akhir pekan."

29. "Selamat hari minggu orang-orang yang kucintai, semoga hari ini menjadi awal yang baik untuk meraih rezeki yang baik, yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya."

30. "Tantangan terbesar dan terhebat dalam hidup bukan hanya perjuangan dalam meraih cita-cita, tapi di saat kita melawan kemalasan diri sendiri. Selamat hari Minggu dan selamat beraktivitas."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motivasi Hari Minggu

31. "Minggu adalah hari ketika saya bersiap untuk minggu depan dengan membuat daftar yang harus dilakukan dan mendapatkan kembali energi agar selalu bersemangat."

32. "Mari awali Minggu ini dengan penuh kepedulian, peduli dengan diri sendiri dan peduli akan semua yang ada di sekitar kita. Selamat pagi dan selamat hari Minggu yang indah."

33. "Meskipun hari Minggu adalah hari libur, jangan sampai Anda terlena oleh rasa malas dan tidak beraktivitas sama sekali."

34. "Selamat Hari Minggu. Apapun yang telah Anda rencanakan, nikmati. Semoga Anda mendapatkan hari yang tenang, damai, dan indah."

35. "Kesuksesan merupakan hal yang sederhana. Anda cukup melakukan hal yang tepat, dengan cara yang tepat, di waktu dan tempat yang tepat. Salam sukses untuk semua. Selamat hari Minggu!"

 

Sumber: Goodmorningquotes, Quoteambition

Video Populer

Foto Populer