Sukses


30 Kata-Kata Ucapan Semoga Harimu Menyenangkan, Dukungan dan Semangat untuk Orang Terkasih

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan semoga harimu menyenangkan bisa kamu sampaikan atau kirimkan pada orang-orang terdekatmu, seperti keluarga, sahabat, kekasih, dan bahkan para kolega.

Kata-kata ucapan semoga harimu menyenangkan bisa menjadi bentuk perhatian dan dukunganmu kepada mereka.

Dalam kata-kata ucapan tersebut terkandung makna mendalam, termasuk berisi harapan baik agar orang-orang yang kamu kasihi menjalani satu harinya dengan menyenangkan.

Meski terkesan sederhana, melontarkan secara langsung atau mengirimkan dalam bentuk pesan singkat hingga menjadikannya sebagai status dan caption di media sosial personalmu dengan me-mention mereka, merupakan tindakan yang sangat berarti.

Hal itu menandakan kamu peduli dengan mereka dan kamu berharap mereka mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya.

Dengan berbagi kata-kata ucapan semoga harimu menyenangkan, kamu juga ikut lebih bersemangat dalam menjalani hari.

Berikut ini koleksi kata-kata ucapan semoga harimu menyenangkan, yang bisa menyemangati orang-orang yang kamu sayang dalam menjalani kesehariannya, seperti dikutip dari Therandomvibez, Jumat (22/1/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Semoga Harimu Menyenangkan

1. "Hari yang baik adalah hari yang baik. Hari yang buruk adalah cerita yang bagus."

2. "Hari ini adalah hari yang luar biasa untuk mengubah hidup. Dimulai dengan milikmu."

3. "Jika menurutmu setiap hari bukan hari yang baik, coba lewatkan satu hari."

4. "Kamu dapat memiliki hari yang hebat, atau hari yang buruk; itu sepenuhnya terserah kamu."

5. "Setiap hari adalah hari yang baik, ada yang sedikit lebih baik dari yang lain."

6. "Semoga harimu menyenangkan! Selamat menikmati pagi ini dan bersyukur atas berkahmu!"

7. "Kami tidak tahu apa-apa tentang hari esok; urusan kita adalah menjadi baik dan bahagia hari ini."

8. "Semoga harimu seindah kehadiranmu bagi semua orang yang mencintaimu."

9. "Semoga harimu menyenangkan. Terima kasih telah menjadi salah satu bintang terpenting di langitku."

10. "Aku harap kamu menikmati setiap milidetik dari hari yang menakjubkan ini karena kamu tidak akan pernah mendapatkannya lagi."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Semoga Harimu Menyenangkan

11. "Ambillah setiap hari yang baik dan nikmati setiap momen. Ambillah setiap hari yang buruk dan bekerja untuk membuatnya baik."

12. "Hari baru lainnya, alasan sempurna lainnya untuk berterima kasih kepada bintang keberuntunganmu karena masih hidup. Semoga harimu benar-benar indah."

13. "Semoga hari baru ini mengingatkanmu tentang betapa baiknya Tuhan kepadamu. Bersukacitalah dan mulailah menghitung berkatmu. Semoga harimu menyenangkan!"

14. "Semoga harimu menyenangkan, Sayangku. Pastikan untuk terlibat dalam semua yang membawa kegembiraan dan kepuasan ke dalam hatimu karena hidup ini tidak terlalu lama."

15. "Selamat pagi, Sayangku. Semoga harimu benar-benar indah dengan senyum lebar. Kamu adalah berkat bagi keluarga dan temanmu."

16. "Semoga kamu memiliki hari yang dipenuhi dengan kata-kata baik, pikiran positif, orang-orang bahagia, dan momen indah. Semoga harimu menyenangkan."

17. "Hari ini sinar matahari ini menunjukkan kepadamu kesempatan baru untuk mencapai impianmu yang berharga. Raih kesempatan, bekerja keras, dan ikuti impianmu."

18. "Selamat pagi. Mulailah hari yang indah ini dengan mengetahui bahwa apa pun yang terjadi, aku akan selalu mencintaimu dan berada di sisimu. Semoga harimu sangat cerah."

19. "Setiap pagi saat kamu bangun, kamu memiliki energi dan pikiran yang segar. Gabungkan ini dan mulailah harimu dengan cara yang hebat. Semoga harimu sangat bahagia."

20. "Ini adalah salah satu hari terindah dalam hidupmu. Kamu tidak akan pernah mendapatkannya lagi sepanjang perjalanan duniawimu. Jadi, jangan biarkan apa pun menghalangimu untuk membuatnya berharga. Nikmati hidup."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Ucapan Semoga Harimu Menyenangkan

21. "Selamat pagi, Teman. Ini hari yang segar. Jangan biarkan masalah kemarin merusak kesegaran hari ini. Bersantailah dan nikmati hidup yang telah memberkatimu sepenuhnya."

22. "Mulailah hari ini dengan mengetahui bahwa kamu memiliki kemampuan untuk membuat semua impianmu menjadi seperti yang kau inginkan. Kamu kuat. Kamu diberkati. Kamu hebat. Ingatlah selalu itu. Semoga harimu menyenangkan."

23. "Setiap hari baru adalah pengingat dari Tuhan bagi kita bahwa kita masih harus melakukan lebih banyak hal luar biasa dalam hidup. Semoga harimu menyenangkan, Sayangku!"

24. "Jadikan hari ini yang terbaik! Apa yang tampak lebih sulit untuk dilakukan adalah seringkali lebih bermanfaat, jadilah cukup berani untuk menghadapi tantangan hari ini!"

25. "Bahkan jika Anda melakukan segala kesalahan sejauh ini, Anda akan selalu memiliki hari ini untuk memperbaikinya sekali lagi! Semoga hari Anda menyenangkan dan jangan takut untuk memulai dari awal lagi!"

26. "Bahkan jika kamu melakukan segala kesalahan sejauh ini, kamu akan selalu memiliki hari ini untuk memperbaikinya sekali lagi! Semoga harimu menyenangkan dan jangan takut untuk memulai dari awal lagi!"

27. "Keberuntungan itu seperti lift sedangkan kerja keras itu seperti tangga. Lift terkadang macet, tetapi melalui tangga, kamu pasti akan sampai ke puncak. Jadi, bekerja keras untuk hidup yang sukses. Semoga harimu menyenangkan…"

28. "Senyuman, cinta, dan doa bisa membuat hidup Anda bahagia. Jadi lanjutkan dengan hal-hal ini untuk selalu bahagia dalam hidup. Semoga Anda memiliki hari terbaik ke depan."

29. "Rasanya luar biasa bangun setiap hari dengan pikiran positif, yang bebas dari ketegangan dan kekhawatiran. Semoga harimu menyenangkan."

30. "Miliki iman kepada Tuhan dan mulailah setiap harimu dengan pikiran positif. Harimu otomatis akan bagus. Semoga harimu menyenangkan."

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer