Sukses


14 Arti Mimpi Naik Pesawat, Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Banyak yang menyebut kalau mimpi hanyalah bunga tidur.

Tetapi, ada juga yang meyakini kalau mimpi tertentu memiliki arti dan merupakan gambaran tentang masa depan pemimpinya. Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang terkadang aneh, sulit dimengerti atau bahkan tidak masuk akal.

Hal ini mungkin untuk memiliki mimpi tertentu, seperti naik pesawat. Tentunya kita sudah mengetahui bahwa pesawat merupakan satu di antara alat transportasi.

Pesawat merupakan alat transportasi yang bisa membawa kita dari satu tempat ke tampat yang lain dengan jarak yang jauh namun dapat di tempuh dengan cepat. Mimpi yang berhubungan dengan pesawat membuat Anda merasa sangat penasaran.

Bermimpi tentang naik pesawat memiliki makna yang cukup baik. Meski begitu, tak semua arti mimpi pesawat bisa dibilang pertanda baik.

Namun, semua bergantung dengan keadaan dan bagaimana alur cerita dari mimpi tersebut. Secara umum, mimpi naik pesawat adalah simbol dari sebuah kondisi finansial, harapan, dan cita-cita.

Nah, untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan selengkapnya di bawah ini. Berikut beberapa tafsir mimpi naik pesawat yang perlu Anda tahu jika mengalaminya, dikutip dari Yuksinau dan Siopung, Rabu (9/12/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Naik Pesawat

1. Apa arti mimpi naik pesawat? Mimpi ini merupakan sebuah simbol Anda akan segera menikmati rezeki yang semakin meningkat.

Meningkatnya rezeki Anda itu dapat dikarenakan banyak hal, bisa jadi dari penghasilan tambahan atau bisnis yang sukses.

2. Mimpi naik pesawat bersama seseorang, ini merupakan sebuah pertanda baik. Si pemimpi akan mendapatkan keberuntungan di kehidupannya.

3. Arti bermimpi naik pesawat tapi jatuh, hal ini adalah sebuah pertanda buruk bagi yang mengalaminya. Mimpi ini melambangkan si pemimpi akan mengalami keterpurukan dalam waktu singkat.

4. Bermimpi naik pesawat sendiri melambangkan Anda akan memperoleh kebahagiaan serta kebanggaan, dikarenakan usaha yang sedang Anda kerjakan. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang cukup baik bagi Anda.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Naik Pesawat

5. Saat Anda bermimpi naik pesawat tapi tidak jadi terbang, artinya Anda akan mengalami suatu kegagalan dalam meraih cita-cita di kehidupan Anda.

6. Jika Anda bermimpi naik pesawat terbang dengan keluarga, ini menjadi pertanda baik bagi Anda. Mimpi ini melambangkan Anda berada di lingkaran kehidupan yang dimana orang-orang di sekitar Anda sangat baik terhadap Anda dan keluarga Anda.

7. Jika Anda mengalami mimpi naik pesawat terbang dengan orang tak dikenal, menjadi sebuah pertanda yang buruk bagi Anda. Berhati-hatilah Anda jika mengalami mimpi yang satu ini.

Mimpi ini melambangkan dalam beberapa hari ke depan akan ada seseorang yang ingin mencelakakan Anda.

8. Arti dari mimpi naik pesawat dengan ketinggian yang rendah, ini merupakan pertanda Anda sedang diganggu oleh pengalaman masa lampu yang pernah Anda lalui. Mimpi ini merupakan suatu ujian dalam kehidupan.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Naik Pesawat

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi naik pesawat tempur, ini merupakan gambaran kondisi Anda di dunia nyata. Mimpi ini memiliki simbol dendam dan amarah.

Mungkin Anda tengah merasakan sakit hati terhadap seseorang. Bisa saja teman, pacar, keluarga , atau sakit hati yang lama muncul.

10. Pernahkah Anda bermimpi naik pesawat bersama dengan ibu? Mimpi ini melambangkan Anda seseorang yang selalu patuh terhadap apa yang dikatakan ibu Anda.

Selain itu, Anda merupakan anak yang selalu ingin memberikan segala sesuatu yang ibu Anda harapkan.

11. Apabila Anda mendapati mimpi naik pesawat bersama dengan ayah, hal ini memiliki arti hidup Anda saat ini berjalan sesuai apa yang diinginkan dan diharapkan dari ayah Anda. Anda telah berhasil memahami apa yang diinginkan oleh ayah Anda.

 

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Naik Pesawat

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi naik pesawat ke luar negeri, menandakan sikap Anda saat ini. Mimpi ini menunjukkan Anda belum puas dengan apa yang Anda telah miliki selama ini.

Mimpi ini menggambarkan Anda adalah sosok yang ambisus dan mau bekerja keras dalam meraih target. 

13. Apabila Anda mengalami mimpi naik pesawat terbang sampai ke bulan itu artinya Anda akan segera mendapatkan jodoh. Tak hanya itu, mimpi ini bisa sebagai isyarat bahwa jodoh Anda sudah semakin dekat.

14. Jika Anda mengalami mimpi naik pesawat terbang tinggi, ini merupakan sebuah kabar baik. Mimpi ini memiliki arti  Anda akan segera mendapatkan keajaiban, dikarenakan semua keinginan Anda akan menjadi kenyataan.

 

Sumber: Yuksinau, Siopung

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer