Sukses


10 Arti Mimpi Menangkap Ular, Jangan Cemas Ya

Bola.com, Jakarta Mimpi acap kali menimbulkan rasa penasaran dan membuat sebagian orang tertarik untuk mengetahui makna di baliknya. Satu di antara mimpi yang mungkin sering dialami oleh kebanyakan orang adalah, menangkap ular dengan segala bentuk dan ukuran.

Mimpi menangkap ular terdengar sangat mengerikan. Kebanyakan pasti merasa deg-degan setelah mengalami mimpi tersebut.

Ular terkadang diartikan sebagai hewan yang dapat membawa kesialan dan bencana. Namun di lain sisi, bermimpi menangkap ular juga ada hal positif yang mungkin dapat terjadi kepada kita.

Baik atau buruk tentang mimpi tersebut, semua tergantung dari penilaian orang yang mengalami mimpi tersebut. Mimpi menangkap ular bisa diartikan banyak hal.

Lantas, kira-kira apa arti dari mimpi menangkap ular itu sebenarnya? Jika Anda penasaran bagaimana arti mimpi menangkap ular, simak daftar di bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi menangkap ular, dipetik dari Yuksinau dan Kepalamimpi, Jumat (12/2/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Ular

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menangkap seekor ular bisa menjadi sebuah pertanda Anda akan segera menemukan seorang tambatan hati.

2. Apabila Anda mendapati mimpi menangkap ular hitam, Anda akan segera tahu siapa orang yang munafik ataupun berbuat buruk di belakang Anda. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda baik untuk Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi menangkap ular putih, Anda harus berbahagia. Mimpi ini menandakan Anda akan dihinggapi sebuah keberuntungan dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Ular

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menangkap ular hijau? Mimpi ini memberikan makna yang sangat positif untuk Anda.

Bermimpi menangkap ular yang berwarna hijau melambangkan Anda akan segera bertemu jodoh ataupun pasangan yang selama ini Anda nanti-nantikan.

5. Mimpi menangkap ular dengan tangan, ini merupakan sebuah pertanda baik bagi Anda. Mimpi ini menandakan cita-cita dan impian Anda akan terwujud dalam waktu dekat.

6. Arti mimpi menangkap ular besar menjadi sebuah pertanda yang sangat baik bagi Anda. Anda akan mendapat keberuntungan yang sangat besar dalam waktu dekat ini.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menangkap Ular

7. Saat Anda memimpikan menangkap ular dan tergigit, ini menjadi sebuah pertanda buruk. Anda akan mendapatkan kekecewaan atau bahkan sakit dalam waktu dekat ini.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat orang menangkap ular, ini sebuah pertanda akan ada teman dekat Anda yang mengkhianati Anda. Pengkhianatan tersebut akan membuat Anda jatuh.

9. Jika Anda pernah bermimpi memegang ular kobra, ini merupakan suatu pertanda baik. Artinya Anda akan segera berhasil mendapatkan hati dari orang yang selama ini kalian idam-idamkan.

10. Pernahkah Anda bermimpi memegang ular yang ada di dalam rumah? Menurut Primbon Jawa diartikan Anda sudah berhasil mendapatkan sebuah perhatian ataupun cinta dari seorang yang selama ini sudah menaruh hati pada kalian.

 

Sumber: Yuksinau, Kepalamimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer