Sukses


12 Arti Mimpi Membunuh Binatang Menurut Primbon Jawa, Bijaklah dalam Memaknainya

Bola.com, Jakarta Membunuh adalah sebuah kata yang keji dan ngeri, tapi ini terjadi didalam mimpi. Memimpikan hal ini akan membuat kita merasa was-was dan ngeri sendiri karena merasa telah melakukan tindak kejahatan.

Anda tidak perlu khawatir karena arti mimpi membunuh binatang tidak seburuk apa yang bayangkan. Menurut Primbon Jawa arti mimpi membunuh seekor binatang itu memiliki makna yang cukup baik.

Namun, maknanya bisa saja berbeda kalau hewan yang Anda bunuh didalam mimpi itu hewan yang lain. Hal ini juga tidak terlepas dari percaya atau tidaknya kalian mengenai makna yang terkandung didalam sebuah mimpi.

Sebagian masyarakat yang mempercayai kalau mimpi itu hanyalah sebuah bunga tidur saja. Namun, ada juga yang beranggapan kalau mimpi itu merupakan sebuah pertanda tentang kehidupan dimasa yang akan datang.

Pada dasarnya, mimpi adalah bunga tidur yang bisa menjadi bentuk manifestasi kondisi psikologis kita. Nah, banyak makna yang tersirat dari mimpi membunuh binatang.

Simak ulasan mimpi membunuh binatang dibawah ini. Berikut kumpulan arti mimpi membunuh binatang, dirangkum dari Dunia Arti Mimpi, Kamis (20/8/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Membunuh Binatang Menurut Primbon Jawa

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh seekor lalat perlu banyak bersyukur. Mimpi merupakan sebuah pertanda yang baik dimana sang pemimpi akan mendapatkan sebuah kebahagiaan di dalam hubungan keluarga atau hubungan teman.

2. Apabila Anda mendapati mimpi membunuh seekor kecoak, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, binatang kecoak merupakan sebuah lambang dari musuh atau orang yang berniat jahat padamu.

Apabila Anda mendapati mimpi membunuh kecoak maka musuh yang selama ini selalu mengganggu diri Anda akan segera menyerah dan berubah menjadi orang baik.

3. Jika Anda mengalami mimpi membunuh seekor kalajengking, tak perlu khawatir kalau akan terjadi suatu hal yang buruk. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini melambangkan sang pemimpi akan mendapatkan sebuah kemenangan dari masalah yang sudah dirinya alami selama ini.

Oleh karena itu, Anda perlu banyak-banyak bersyukur.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Membunuh Binatang Menurut Primbon Jawa

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi membunuh ular? Mimpi ini merupakan pertanda baik bagi sang pemimpi.

Menurut Primbon Jawa, mimpi membunuh ular sang pemimpi akan mendapatkan kejayaan atau menang dalam persaingan apapun, seperti bisa menang dalam hal bisnis.

5. Mimpi membunuh naga merupakan pertanda baik juga bagi yang mengalaminya. Konon menurut orang jaman dahulu, seseorang mengalami mimpi membunuh naga itu artinya akan terlepas dari kesulitan atau ancaman yang mengganggu hidup Anda.

6. Arti mimpi membunuh seekor burung menurut  ahli tafsir kuno sebuah irasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya. Seseorang yang mengalami mimpi membunuh burung bakalan kehilangan yang dicintai.

Sang pemimpi bisa kehilangan kedudukan dalam jabatan. Maka dari itu, Anda perlu waspada dan banyak berdoa kepadaNya untuk diberi perlindungan.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Membunuh Binatang Menurut Primbon Jawa

7. Saat Anda memimpikan membunuh seekor harimau justru merupakan sebuah pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang mengalami mimpi membunuh harimau itu artinya Anda akan terbebas dari niat jahat.

Selain itu, Anda bisa mengatasinya dengan sempurna.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh serigala merupakan pertanda baik bagi sang pemimpi. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini melambangkan bahwa Anda akan menemukan orang yang berpura-pura atau mencoba mengelabui Anda sehingga dengan cepat dirimu bisa mengambil tindakan yang tepat.

9. Makna yang paling umum mengenai mimpi membunuh singa menurut Primbon Jawa merupakan pertanda baik. Mimpi membunuh singa sang pemimpi bisa menguasai tekanan atau kesulitan yang diberikan.

Anda juga akan memperoleh kepercayaan serta simpati.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Membunuh Binatang Menurut Primbon Jawa

10. Jika Anda pernah bermimpi membunuh beruang perlu banyak bersyukur. Mimpi ini melambangkan bahwa sang pemimpi akan terbebas dari kesulitan.

Kesulitan yang selama ini Anda alami disebabkan dari orang terdekat dan Anda sebaiknya menyadari bahwa orang tersebut tidak baik untukmu.

11. Pernahkah Anda bermimpi membunuh rusa? Jika Anda pernah mengalami mimpi perbanyak doa meminta perlindungan dariNya dan harus berhati-hati dalam bertindak.

Menurut tafsir kuno, Anda yang mengalami mimpi membunuh rusa akan mengalami kerugian.

12. Apabila Anda mendapati mimpi membunuh seekor gajah, maka hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan akan segera mendapatkan suatu pengakuan dari orang- orang disekitarmu dan dihormati.

Anda akan memiliki kedudukan yang penting bagi daerahmu. Oleh sebab itu banyak- banyaklah Anda bersyukur.

 

Sumber: Dunia Arti Mimpi

 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer