Sukses


35 Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Si Dia

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat pagi romantis untuk si dia bisa memberikan sentuhan semangat. Suntikan semangat di pagi hari cukup penting dalam menjalani rutinitas pekerjaan.

Jika pagimu sudah tidak karuan, suasana kerja dan aktivitas sepanjang hari pun bisa berantakan, ujungnya hasilnya tidak maksimal.

Selain itu, kata-kata ucapan selamat pagi romantis untuk si dia bisa menjadi pengungkap rasa kangen. Terlebih pada orang-orang yang sedang kasmaran, tak bertemu satu hari saja serasa satu windu.

Ada banyak kata-kata ucapan selamat pagi romantis untuk si dia yang tersebear di media sosial dan laman internet. Kamu hanya tinggal memilih dan memilah dengan mudah.

Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat romantis pagi untuk si dia, dikutip dari Everydaypower, Jumat (18/11/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

1. "Kamu adalah matahariku di hari yang suram, seperti mercusuar di lautan badai. Terima kasih atas semua perhatianmu padaku, selamat pagi cintaku, waktunya bangun."

2. "Aku tidak butuh surga karena aku menemukanmu, aku tidak butuh mimpi karena aku sudah memilikimu. Selamat pagi!!"

3. "Setiap pagi aku bangun, aku menyadari bahwa kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padamu. Semoga harimu menyenangkan."

4. "Biarkan setiap pagi menjadi awal hari yang baru, penuh keberuntungan, kegembiraan, dan cinta. Selamat pagi, Sayang."

5. "Kamu telah menggantikan mimpi burukku dengan mimpi, kekhawatiranku dengan kebahagiaan dan ketakutanku dengan cinta. Selamat pagi."

6. "Kamu adalah kekuatanku, kamu adalah inspirasiku. Melihat wajahmu di pagi hari adalah hal yang membuatku terus maju."

7. "Setiap pagi cintaku padamu terus tumbuh. Kamu adalah mimpiku yang menjadi kenyataan. Selamat pagi, Sayang."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

8. "Bersamamu membuatku merasa bahwa aku bisa mengatasi segala rintangan yang datang dalam hidupku. Selamat pagi, Cintaku!"

9. "Cintaku, tahukah kamu bahwa sepanjang malamku dihabiskan untuk memimpikanmu? Sekarang aku ingin menghabiskan seluruh hariku bersamamu. Selamat pagi, Sayang!"

10. "Kopi pagimu akan sempurna, dengan satu sendok teh cintaku dan sejumput pelukanku."

11. "Kamu adalah alasan aku ingin bangun setiap pagi. Kamu adalah berkah sejati dan berharap kamu mendapatkan hari yang indah dan cerah."

12. "Kamu telah menggantikan mimpi burukku dengan mimpi, kekhawatiranku dengan kebahagiaan dan ketakutanku dengan cinta."

13. "Pagi ini aku bangun dan menginginkan ciuman darimu, jadi kupikir aku akan mengirim cintaku untuk membuatmu tersenyum ketika kamu bangun."

14. "Apakah kamu merasa lebih hangat pagi ini? Itu karena aku mengirimimu pelukan dari mimpiku. Selamat pagi!"

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

15. "Tidak masalah jika aku minum kopi atau teh. Aku akan merasakan hal yang sama selama tahu bahwa kamu memikirkanku. Selamat pagi."

16. "Memandang ke luar jendela dan memikirkanmu saat aku menyesap kopi pagiku adalah bagian terbaik dari hariku. Selamat pagi, Tampan."

17. "Cintaku, hidupku, tawaku semuanya untukmu. Kamu memegang kunci hatiku sekarang dan selamanya. Selamat pagi, Sayangku."

18. "Selamat pagi, matahariku. Ini memberiku kesenangan besar untuk memanggilmu kekasihku. Terima kasih telah menjadi orang paling fenomenal di alam semesta. Aku sangat mencintaimu."

19. "Biarkan mimpi terindahmu menjadi kenyataan. Selamat pagi, Ganteng…"

20. "Pagi adalah awal dari setiap hari dan aku akan menjalani setiap hari seperti hari baru, memperbarui cinta kita."

21. "Ketika kamu datang ke dalam hidupku, membawa semua cinta yang bisa diberikan seseorang kepadaku. Semoga harimu menyenangkan, Sayangku."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

22. "Selamat pagi, Sayang, kau telah memanjakanku dengan perhatian dan cintamu, aku ingin bangun bersamamu selalu dan mencintaimu."

23. "Senyum ada di wajahku dan sukacita adalah hatiku. Kebahagiaan sejati mengunjungiku setiap pagi ketika bangun dan kamu adalah alasannya."

24. "Aku harap pagimu secerah senyummu yang tampan. Aku harap sisa harimu semanis cinta kita."

25. "Selamat pagi, bintang pemanduku! Tanpamu, aku akan tersesat dalam kegelapan alam semesta."

26, "Cahaya yang kamu bawa ke dalam hidupku lebih bersinar daripada seribu matahari terbit yang disatukan. Selamat pagi."

27. "Bangunlah cintaku. Bunga, senyum, dan tawa menunggumu. Selamat pagi, Cinta."

28. "Selamat pagi untuk gadis impianku. Hanya memikirkanmu mencerahkan pagiku."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis

29. "Saat matahari terbit di pagi hari merayap melalui tirai, bersamamu adalah satu-satunya hal yang ada di pikiranku."

30. "Hari baru telah dimulai. Ayo keluar dan rasakan matahari pagi. Rangkullah apa yang akan terjadi di masa depan ini. Nikmati apa yang benar-benar pagi yang baik!"

31. "Ketika aku bersamamu, aku merasa aman dari hal-hal yang menyakitiku di dalam."

32. "Angin pagi di wajahku membuatku memikirkanmu. Matahari di kulitku membuatku memikirkanmu. Bahkan burung-burung yang menyanyikan lagu-lagu indah mereka membuatku memikirkanmu. Selamat pagi, Cinta!"

33. "Semoga harimu menyenangkan, semoga harimu penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Letakkan senyum di wajahmu dan nikmati pagi yang indah."

34. "Kuharap aku bisa datang, mengusap rambutmu, dan memberimu ciuman lembut untuk membangunkanmu. Selamat pagi."

35. "Pikiran bahagia adalah satu-satunya obat untuk pagi yang mengantuk… dan aku merasa paling bahagia ketika memikirkanmu. Selamat pagi."

 

Sumber: Everydaypower

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer