Sukses


12 Arti Mimpi tentang Kentang, Miliki Tafsir Menarik untuk Diketahui

Bola.com, Jakarta - Satu di antara yang biasanya membuat Anda penasaran adalah hadirnya kentang dalam mimpi. Mengulas arti mimpi tentang kentang menjadi hal yang cukup menarik.

Ada pesan tersembunyi di balik mimpi satu di antara umbi yang paling terkenal di seluruh dunia ini. Seperti yang Anda tahu, kentang mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan, termasuk kulitnya.

Selain itu, kentang begitu lezat untuk dikonsumsi, termasuk dijadikan camilan, yang membuat kita bak kecanduan untuk mengonsumsinya lagi.

Bermimpi tentang kentang menunjukkan kapasitas besar Anda untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan, kondisi sosial, dan budaya.

Tidak sedikit yang menyakini bahwa kentang yang muncul dalam mimpi melambangkan agar si pemimpi untuk selalu bertindakan hati-hati dan bijaksana dalam mengambil sebuah keputusan.

Namun, apakah benar demikian? Tidak ada salahnya mengetahui makna dari mimpi yang Anda alami.

Berikut kumpulan arti mimpi seputar kentang yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Kitab1001mimpi dan Psikologimimpi, Senin (21/6/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kentang

1. Bermimpi melihat kentang, menurut Primbon Jawa, ini suatu pertanda baik. Mimpi melihat kentang memiliki tafsir dan makna Anda akan menjadi orang yang beruntung dalam hal keuangan.

2. Arti mimpi menanam kentang adalah suatu pertanda yang baik.  Anda akan memperoleh rezeki tambahan di luar pekerjaan Anda.

3. Jika Anda bermimpi makan kentang rebus, ini merupakan suatu pertanda Anda akan mendapatkan anugerah hidup yang makmur dan tenang.

4. Apa arti mimpi mengumpulkan kentang? Ini adalah pengalaman tidur yang sangat baik. Apalagi jika orang yang memimpikannya telah berkeluarga alias berumah tangga, ini merupakan pertanda rumah tangganya akan menjadi rumah tangga yang harmonis.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kentang

5. Pernahkah Anda bermimpi memanen kentang? Ini menandakan Anda akan memulai perjalanan baru dan mengambil langkah-langkah penting untuk mencapai tujuan.

6. Mengalami mimpi kentang berukuran besar, artinya Anda akan dihadapi situasi tidak nyaman atau datangnya banyak masalah yang menghampiri dan Anda harus segera menyelesaikannya.

7. Bermimpi tentang kentang goreng, ini melambangkan Anda menghargai persahabatan dan Anda bekerja di tempat yang baik.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi kentang busuk, ini menggambarkan Anda tidak siap untuk menanggung banyak tanggung jawab. Mimpi kentang busuk juga melambangkan kebahagiaan yang Anda punya akan ternoda.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kentang

9. Apabila Anda mendapati mimpi tentang kentang kotor dan Anda mencoba untuk membersihkannya, ini melambangkan Anda akan dikhianati oleh orang-orang yang menurut Anda dapat diandalkan.

10. Saat Anda bermimpi kentang dalam tas, ini melambangkan Anda adalah orang yang fleksibel. Sifat yang Anda miliki itu membuat orang di sekitar Anda merasa nyaman berada bersama Anda.

11. Bermimpi seseorang memberi Anda kentang, ini melambangkan tentang penghinaan. Anda harus memperhatikan siapa yang dapat Anda percaya.

12. Memimpikan menanam kentang berukuran besar, ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan banyak keberuntungan.

 

Sumber: Kitab1001mimpi, Psikologimimpi

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer