Sukses


Hasil China Masters 2023: Ahsan / Hendra Melenggang, Tantang Ganda Tuan Rumah di 16 Besar

Bola.com, Guangdong - Ada dua lagi wakil Indonesia yang melenggang ke 16 besar China Masters 2023. Kedua wakil tersebut tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan pemain Singapura, Loh Kean Yew. Pemain asal Cimahi tersebut berhasil menang dua gim langsung, 21-15, 21-19. 

Sementara itu, Ahsan/Hendra juga berhasil mengamankan tiket ke babak kedua. Ganda putra senior Indonesia itu bisa mengatasi perlawanan pasangan Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. 

Ahsan Hendra juga hanya butuh dua gim untuk menyegel tiket babak kedua China Masters 2023. Mereka menang 21-11, 21-19. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bukan Pertandingan Mudah

Ahsan/Hendra mengakui duel kali ini melawan ganda Prancis bukan pertandingan mudah. Lawan dinilai punya pertahanan kuat. 

"Kami harus bermain lebih sabar. Untuk bisa menghasilkan poin, pukulannya harus lebih bervariasi," ujar Hendra. 

"Di gim kedua, kami malah terburu-buru. Kami smash, lawan juga tidak mati. Kami malah makin bernafsu mematikan dan hasilnya malah mati sendiri. Harusnya kami lebih sabar dulu. Kalau bola tidak enak dan kami paksa, hasilnya malah nyangkut." 

 

3 dari 3 halaman

Tantang Wakil China

Pada babak 16 besar, Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda China yang menempati unggulan kedua, Liang Wei Keng/Wang Chang. 

"Besok lawan Liang Wei Keng/Wang Chang, ya siap saja. Kami sudah lama tidak bertemu mereka. Kami ingin memberikan perlawanan yang terbaik saja," ujar Hendra. 

"Besok lawan pasangan China, ya dihadapi saja. Tinggal main. Soal hasil nggak usah dipikir," timpal Ahsan. 

 

 

Video Populer

Foto Populer