Sukses


36 Kata-Kata Motto Selalu Bahagia Apa Pun yang Terjadi

Bola.com, Jakarta - Seni untuk selalu bahagia adalah kemampuan yang tidak dimiliki oleh siapa pun sejak lahir, tetapi jika kita bisa, akan jauh lebih mudah bagi kita untuk menghadapi masalah yang kita hadapi setiap hari.

Bahkan orang yang paling positif pun terkadang mengalami depresi, tetapi kita selalu memiliki pilihan untuk mengabaikan perasaan itu dan mengadopsi pandangan hidup yang lebih bahagia.

Terkadang, kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi esok hari. Orang-orang dalam hidupmu mungkin akan mengecewakanmu, harapanmu mungkin tidak terwujud, kamu mungkin gagal mencapai tujuanmu, dan kadang-kadang, orang-orang terdekatmu mungkin akan menyakiti Anda.

Meski begitu, kamu harus selalu bahagia, apa pun yang terjadi dalam hidupmu.

Ada banyak tantangan yang dihadapi setiap orang setiap hari yang membuat menjadi bahagia selalu menjadi tugas yang sulit.

Di bawah ini kamu akan menemukan beberapa kata-kata motto terbaik untuk selalu bahagia, apa pun yang terjadi, yang akan menguatkan hatimu untuk bertekad untuk selalu bahagia.

Berikut kumpulan kata-kata motto selalu bahagia apa pun yang terjadi, dikutip dari Quotesilove, Selasa (19/12/2023).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Selalu Bahagia Apa Pun yang Terjadi

1. "Ketika kamu jatuh, jangan menyerah. Langit bukanlah batasnya. Kamu bisa mencapai apa pun jika kamu terus berusaha. Selalu berbahagialah, apa pun yang terjadi."

2. "Berbahagialah apa pun yang terjadi, bahkan ketika dunia sedang runtuh. Apa pun yang terjadi, selalu berbahagialah dan jangan biarkan hal-hal yang membuatmu terpuruk."

3. "Apa pun yang terjadi, selalu berbahagialah. Kamu tidak sendirian. Teman-teman dan keluargamu akan selalu ada di sini untukmu."

4. "Kebahagiaan adalah sebuah pilihan, bukan keadaan pikiran yang konstan. Pilihlah untuk selalu bahagia, apa pun yang terjadi."

5. "Dunia ini penuh dengan tantangan. Namun, kebijaksanaan yang datang seiring bertambahnya usia adalah mengetahui bahwa kamu harus terus maju untuk selalu bahagia, apa pun yang menghadang."

6. "Apa pun yang terjadi, selalu berbahagialah. Apakah kamu berhasil atau gagal dalam mencapai tujuanmu, jangan kehilangan keyakinan dan teruslah berjuang untuk mencapai impianmu karena kamu selalu menjadi pemenang."

7. "Jangan takut untuk menunjukkan kebahagiaanmu, bahkan di saat-saat sulit. Selalu berbahagialah, apa pun yang terjadi."

8. "Selalu berbahagialah apa pun yang terjadi. Kamu akan terkejut betapa banyak hal yang dapat kamu lakukan."

9. "Selalu bahagia. Apa pun yang terjadi dalam hidup, tersenyumlah dan katakanlah, ini adalah hari yang baru."

 

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Selalu Bahagia Apa Pun yang Terjadi

10. "Bahagia bukan berarti semuanya akan sempurna. Ini berarti kamu tersenyum dalam menghadapi tantangan dan kesulitan."

11. "Jangan pernah biarkan dirimu terseret oleh keadaan hidup. Selalu angkat kepalamu dan tersenyumlah."

12. "Terkadang kamu hanya perlu melihat sisi positif dari berbagai hal dan tetaplah bahagia."

13. "Kamu selalu memegang kendali atas kebahagiaanmu, jadi pastikan kamu bahagia apa pun yang terjadi."

14. "Jangan biarkan masalahmu menghentikanmu untuk bahagia. Kebahagiaan tidak tergantung pada apa yang terjadi kepadamu, tetapi pada bagaimana kamu mengatasinya."

15. "Selalu berbahagialah apa pun yang terjadi. Bahkan jika kamu sedih, patah hati, atau bahkan ketika orang yang kamu cintai mengecewakanmu. Bersikaplah dengan baik dalam segala hal dan jangan biarkan siapa pun mengganggu kebahagiaanmu."

16. "Pada akhirnya, berbahagialah. Tidak peduli apa pun keadaanmu, selalu berbahagialah."

17. "Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dialami, oleh karena itu pilihlah untuk selalu bahagia."

18. "Apa pun yang menghampirimu, selalu berbahagialah. Bahkan ketika hidup menjadi sulit dan kamu dihadapkan pada banyak kegagalan, ingatlah bahwa hidup memiliki tujuan, dan kamu sedang dalam perjalanan untuk memenuhinya. Selalu berbahagialah."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Selalu Bahagia Apa Pun yang Terjadi

19. "Selalu berbahagialah, bahkan di saat-saat terburukmu. Kamu akan menemukan kebenaran dan kamu akan menemukan kebahagiaan."

20. "Selalu berbahagialah, apa pun yang terjadi. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, dan hal itu sendiri dapat membuatmu merasa bahagia."

21. "Selalu berbahagialah apa pun yang terjadi karena kebahagiaan adalah yang terpenting. Dan kamu akan selalu menemukan kebahagiaan sejati dalam hal-hal kecil seperti berjalan-jalan di tengah hujan atau secangkir kopi di pagi hari."

22. "Jika kamu ingin bahagia, berbahagialah. Tidak ada yang bisa membuatmu merasa berbeda. Kamu adalah pencipta kebahagiaanmu dan ini tergantung pada seberapa baik kamu menjalani hidupmu."

23. "Bahkan ketika hidup terasa berantakan dan semua hal yang kamu inginkan tidak terjadi, ingatlah bahwa kebahagiaan adalah sebuah pilihan."

24. "Selalu berbahagialah, apa pun yang terjadi. Selalu jaga semangatmu, bahkan ketika keadaan sedang sulit. Jika seseorang atau situasi mengacaukan kebahagiaanmu, usir orang tersebut dari hidupmu dan lanjutkan hidupmu."

25. "Berbahagialah selalu apa pun yang terjadi dan jangan pernah biarkan siapa pun mengambil kebahagiaanmu."

26. "Hidup itu seperti rollercoaster. Akan ada pasang surut, naik turun, belokan dan liku yang tak terduga. Terkadang kamu akan merasa bahagia dan terkadang sedih, tetapi kamu harus terus berjalan. Selalu berbahagialah, apa pun yang terjadi."

27. "Selalu bahagia, apa pun yang terjadi. Lebih baik tersenyum daripada menangis."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Motto Selalu Bahagia Apa Pun yang Terjadi

28. "Satu-satunya batasan dalam hidup adalah batasan yang kita tempatkan pada diri kita sendiri. Selalu berbahagialah apa pun yang terjadi."

29. "Selalu bahagia apa pun yang terjadi, bersikaplah positif dan tetaplah kuat."

30. "Selalu berbahagialah. Apa pun yang terjadi, bahkan ketika kamu sedang terpuruk, bahkan ketika orang yang kamu cintai mengecewakanmu."

31. "Jangan pernah lupa bahwa, meskipun hidup melemparkan segala macam rintangan ke arahmu, kamu selalu memiliki kesempatan dan kekuatan untuk memilih untuk selalu bahagia."

32. "Ketika ada hal-hal yang tidak beres dan orang-orang mengecewakanmu, ingatlah untuk selalu bahagia. Jangan biarkan mereka menjatuhkanmu."

33. "Selalu berbahagia, itu lebih praktis daripada selalu mengeluh."

34. "Berbahagialah bahkan dalam menghadapi masalah. Selalu berbahagialah apa pun yang terjadi. Jika kamu mengalami hari yang buruk, ingatkan dirimu bahwa hari itu akan segera berakhir."

35. "Apa pun yang terjadi, selalu berbahagialah. Kamu akan menyadari bahwa kebahagiaan datang dari dalam."

36. "Bahagia apa pun yang terjadi berarti menjalani hidup sepenuhnya. Ini juga berarti bahagia bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginanmu."

 

Sumber: Quotesilove

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel kata-kata motto dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer