Sukses


Intip Roaring Night Tri di Binjai yang Tetap Seru Walau Manchester United Keok dari West Ham United!

Bola.com, Jakarta Manchester United keok 0-2 dari West Ham United di London Stadium pada pekan 18 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (24/12/2023). Dua gol yang masing-masing dicetak Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus tersebut membuat Setan Merah sudah mengoleksi 8 kekalahan sepanjang Liga Inggris 2023/2024.

Hasil tersebut pun membuat tim asuhan Erik ten Hag telah mengoleksi kekalahan ke-20 sepanjang 2023 di semua kompetisi dan membuat Setan Merah mengulang catatan buruknya sejak 1989. Selain itu, hasil tersebut pun makin membuktikan bahwa lini serang Manchester United pun kerap majal dan sulit untuk membuat gol.

Namun, di tengah hasil buruk yang diraih Manchester United pada pekan ke-18, antusiasme United Indonesia Binjai yang menonton langsung laga tersebut tak urung. Ya, mereka tetap menikmati keseruan yang dihadirkan Roaring Night dipersembahkan oleh Jaringan hemat dan cepat Tri tersebut.

Sama seperti Roaring Night Tri di kota-kota sebelumnya, Roaring Night Tri di Binjai pun menghadirkan banyak games berhadiah sebelum laga dimulai, pada pertengahan babak, hingga doorprize di akhir acara. 

Para pemenang yang mengikuti games itu pun mendapatkan hadiah Perdana Happy Tri, Jersey Timnas Indonesia, Jersey Manchester United, dan grand prize smartphone vivo terbaru.

Selain itu, Roaring Night Tri kali ini juga turut hadir Head Of Sales Northen Sumatera, Pramana Tarigan dan Branch Sales Manager Medan, Alexander Febrian Purba. Mereka berdua menjelaskan tentang perkembangan jaringan Tri yang telah merata dan menyeluruh di Binjai, berbagai produk unggulan Tri, dan bagaimana cara mendapatkan berbagai produk unggulan tersebut.

2 dari 2 halaman

Penawaran dari Tri

Dalam kegiatan Roaring Night Tri di Binjai ini juga ditawarkan bundling kartu perdana happy plus voucher isi ulang Rp45 ribu. Selain itu, ada pula kartu perdana 5GB yang bisa digunakan selama 24 jam berlaku selama 30 hari dengan harga Rp25 ribu saja.

Tak hanya itu, ada pula voucher isi ulang 9GB yang bisa digunakan selama 24 jam dan berlaku selama 7 hari yang ditawarkan cuma dengan harga Rp25 ribu saja.

So, saatnya buktikan sendiri Jaringan Hemat dan Cepat Tri dengan mengaktifkan paket internetnya, ya!

 

(*)

Video Populer

Foto Populer