Sukses


Link Siaran Langsung Liga Champions: Inter Vs Atletico Madrid di Vidio Dini Hari Nanti

Bola.com, Jakarta Siaran langsung Inter Milan vs Atletico Madrid menjadi lanjutan laga Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar leg pertama yang berlangsung pada, Rabu (21/2/2024) pukul 03.00 WIB melalui layanan OTT Vidio.

Pertarungan sengit tersaji di babak 16 besar Liga Champions, mempertemukan Inter Milan dan Atletico Madrid. Kedua tim raksasa ini siap bentrok di Giuseppe Meazza dalam laga penuh gengsi dan ambisi.

Inter Milan, sang juara bertahan Serie A, bertekad untuk kembali mengukir prestasi di kancah Eropa. Di bawah arahan Simone Inzaghi, Nerazzurri tampil solid dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko sebagai ujung tombak mematikan.

Atletico Madrid, asuhan Diego Simeone, terkenal dengan gaya permainan pragmatis dan disiplin. Los Rojiblancos siap merepotkan Inter dengan skema pertahanan rapat dan serangan balik mematikan yang dipimpin oleh Antoine Griezmann.

Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit dan penuh drama. Inter Milan, dengan dukungan penuh publik San Siro, akan berusaha mendominasi permainan dan mencari gol cepat. Atletico Madrid, dengan pengalaman dan kecerdikan Simeone, siap untuk menunggu dan memanfaatkan celah untuk melancarkan serangan balik.

Pertandinngan keduanya dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan hijau. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung Liga Champions 2023/2024 antara Inter Milan vs Atletico Madrid.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streamig

Rabu, 21 Februari 2024

Inter vs Atletico Madrid, pukul 03.00 WIB

Link siaran langsung Inter Milan vs Atletico Madrid dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions babak 16 besar pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer